Renungan TA

18Sep07

Akhirnya… buku-buku itu ku utak-atik demi mencari sumber referensi Tugas Akhirku ini, untuk memberikan kesegaran buat kepala ini agar dapat dibuat progress. Buku-buku yang dominan berwarna biru dan dibungkus dengan softcover yang sebelah atas ada logo kampusku yang terlihat indah diantar warna putih, dan di bagian bawahnya terlihat kalimat-kalimat yang menurutku rumit untuk dipahami.

Terlihat juga di sampul buku itu nama penulisnya yang terukir rapi. Nama-nama itu terlihat tidak asing lagi bagiku, Sebagian dari buku-buku itu terdapat nama dari teman-temanku yang selama ini menemaniku mengarungi kehidupan selama 4 tahun di tempat ini.

Coba membuka satu persatu halamannya

“Cari halaman yang menarik aja” kataku dalam hati.

Eh mataku tertekun pada salah satu kata, kata yang merupakan sebuah nama seorang manusia, tak lain adalah nama panggilanku, di beberapa buku juga menuliskan nama lengkapku. Oh ternyata itu ada ucapan-ucapan terima kasih teman-temanku baik yang ditulis dalam kata pengantarnya maupun halaman-halaman pembatas persembahan.

Ternyata itu buku TA teman-temanku yang wisuda semester kemaren, awik, iwan, angga mamo, bambud. Sebenarnya Kata Pengantar Online sudah terlihat di Blognya Nanin Wailisahalong, S.Kom. Tapi saya yakin di Buku TA teman-temanku yang lain pasti beberapa menyantumkan namaku (upz… narsis MoDE ON)

Terima kasih kawan, Kalian membuatku terharu membaca kalimat-kalimat dalam buku itu, buku yang kalian perjuangkan selama hampir 6 bulan itu dengan segala perjuangan dan akhirnya mendapatkan gelar-gelar itu. Walau peran saya mungkin tidak terlalu banyak membuatmu sukses dalam mengerjakan tugas itu, saya tetap akan mendoakan terbaik buat kalian.

Doakan saya segera menyusulmu dan tetap semangat dan semakin dilancarkan dalam mengerjakan tugas akhir ini.

Semoga renungan ini memberikan Semangat bagi diriku…

Ewako!!!

Ganbatte Kudasai!!!

Chayo!!!

sambil melihat foto bersama irir yang sudah diwisuda

 Tulisan jayus, narsis dikit dan serba dadakan ditulis di antara aktivitasku mendalami Tugas Akhir ini setelah direvisi. hehehe.

Foto 1 dari FSku dan foto 2 dari FSnya guntur, adiknya irir.

Iklan


60 Responses to “Renungan TA”

  1. potonya…….potonya…….potonya…….
    😆

  2. kenapa fotonya? keren2 kan???
    hahahaha 😀

  3. renungan semangat yah
    *siyapkan pasukan drum band buat ssupport arul*
    :mrgreen:

  4. @ almascatie :: makasih2…. hehehe….

  5. hahahahah.. potonya kok kaya pegawai puskesmas tetangga yg belom gajian rul
    😆
    *weh pokoknya semangat Rul*

    kata teman aku “orang bingun berarti pintar” :mrgreen:

  6. @ almascatie :: hahaha….. itukan ekspresi lagi merenung di depan komputer… 😛
    *Pokoknya terima kasih banyak 🙂 *

    istilah mana tuh?……siapa nih yang mau mengaku pintar?

  7. istilah kalo kita lagi kebingunan semua Rul
    tapi cukup buat memotivasi kita untuk terus bingung
    😆

  8. hehehe…mestinya motivasi untuk tetap dilancarkan aktivitasnya kan.. hehehe…
    masak bingung disuruh bingung lagi.. hehehe… 😛

  9. aha… intinya sih kalo dah binun berarti otak kita mikir hiihhihi
    kalo ga binun berarti ga mikir.. jadi kalo binun berarti bentar lagi tuh masalah selesai dah

  10. amin deh….moga kelar… dengan tidak bingung.. 😛
    bisa saja… si almasc ini… 😀

  11. 11 bachtiar si pengemis

    saya selalu mendukungmu……..
    ditunggu ucapan terima kasihnya di TA mu buat para blogger2 disini . hak hak hak

  12. Itu mah bukan foto merenung, tapi foto narsis :mrgreen:

    BTW semangat Rul …
    Barengan yuk … saya juga sedang mengerjakan “T” thing …
    Sama2 pusing Rul, saling mendoakan saja ya

  13. para bayut berinteraksi malam-malam 😆

    eh rul…kerjain dulu TA-nya. jangan blogging… 😛

  14. bergegaslah nak…
    waktu takkan menunggu

  15. smangaaaaaaatttttt!!!!!
    jgn kbanyakan ngebayut ruL
    :mrgreen:

  16. bachtiar :: terima kasih dukungannya :), ntar dikonsep ucapan terima kasihnya.. 🙂

    cK :: wekz.. siapa bayut?? *ngelirik kanan kiri* 😛

    deKing :: terima kasih…. hehee semoga sukses juga mas… 🙂

    arya :: iya…. pak, ini dah ngerjain… 😛

    ‘K :: ngomongin orang ngebayut, kamu kali ye….. 😛

  17. Mana dukungan para bayuuuut?? 😆

  18. @ rozenesia :: ah kamu ngomong bayut di sini… 😛 sori ngak ada bayut2 di sini…. 😛

  19. ndang lulus rul..

  20. iyah2…hehhe…makanya di didoain… 🙂

  21. Semoga dosen pembimbing kamu gak killer kayak pembimbing II di almascatie … :mrgreen:

  22. si almas maksudnya… 🙂

  23. ada huruf2 terlarang…
    T

    dan

    A

    *pusing mendadak*

  24. amieeeeeeeeennnnn,,,
    ayoh kak arul yang dulu koord. perpus….

    masa’ kalah ma temennyah…

    Ganbaru!!!

  25. 25 sibermedik

    sabar bos…you’re not alone…
    gw jg sedih ditingga l temen2 wisuda…tp kakak2 gw blg, jstru delay wisuda kita harus digunakan improving skill..spt kursus bhs inggris, banyak bca buku pngembangan diri<& cari relasi yg banyak…

    Insya allah kita bisa lebih brhasil kalau kita punya nilai lebih…S.E.M.A.N.G.A.T…

    Nb: Orang kafir yg ibadahnya 1x seminggu aja rejekinya dah diatur Allah Swt, masa’ sebagai muslim yg minimal ibadah 5x sehari kita khawatir ma rejeki dari Allah??? renungkan ya Bro…

  26. ayoo bang semangat!!! TA nya jangan di anggurin ajah, sekali-kali dijamah napa 😆

  27. @ Herianto :: InsyaAllah ngak koq.. baik banget… 🙂 moga2 dosen pengujinya baik2 juga.. 🙂 lah koq bisa almasc?

    @ antobilang :: hehehe…. kata2 terlarang…hehehe… biasanya yang terlarang enak untuk dinikmati… moga2… deh.. 😛 gimananya skripsinya ?? sukses juga… 🙂 *menanti foto2 wisudanya*

    @ superkecil :: makasih banget superkecil… hehehe… pasti tau dari elok ya? doain aja terus.. hehehe

    @ sibermedik :: wah… betul2 menjadi kata pamungkas untuk tetap termotivasi.. terima kasih mas… 🙂

    @ tan andalas :: thx… thx…. nih dijamah dan diliatin juga.. hehehe

  28. Ah.. ada foto wisuda dan keyword TA….

    *miris*

    *ngeluyur ke pojokan*

    Jadi iri sayah… 😥

  29. @pak heri
    😦 huehueuheueu ah pak heri ini mengingatkan sayah aja… tapi kalo arul ga ketemu gitu baguslah maka semangat arul bertambah buat jamah2 skripsi *ngikut kata om andalas*

  30. tetap semangatttsss

  31. @ alex :: jangan miris gitu, foto itu saya pampang supaya saya makin semangat.. hehehe.. kamu juga loh…

    @ almascatie :: hehehe….. tau banyak pak heri tentang almasc *kepala lirik kanan kiri, mikir sesuatu* 😛

    @ imam brotoseno :: makasih…mas/pak/dik *)
    * coret yang tidak perlu

    hehehe 🙂

  32. eh, btw maju terus pantang mundur, yakin aja semuanya berjalan dengan lancar
    sedikit tips: kalau dosen pembimbingnya agak ngeyel dikit, gembosin aja tuh ban mobilnya, dulu aku ngegembosin ban sepeda, soalnya emang dosen-ku punya-nya cuma sepeda doang :mrgreen:

    leganya menyelesaikan sebuah perjuangan
    *jadi inget masa lalu neh, gak terasa udah 6 tahun berlalu 🙄 *

  33. extremusmilitis :: okeh.. terima kasih.. hehehehe
    tapi tipsnya ngak usah ah… dosennya baik koq… ngak mungkin saya gitukan… saya orangnya juga ngak tegaan kepada siapapun… heheheh 🙂

    semoga deh ilmunya bermanfaat.. 🙂

  34. Semoga jerih payah Bung aRul bisa bermanfaat untuk kepentingan dunia akhirat, amiin.

  35. terima kasih… pak dukungannya… 🙂

  36. @extremusmilitis
    Untung saya gak punya ban mobil, eh maksudnya mobilnya juga sekalian gak punya. Jadi walau kadang ngeyel gak ada yang bisa mereka gembosin. ban sepatu kali kalo mau… :mrgreen:

    @aRuL
    Bagus, pelihara image dosen pembimbing, jangan sempat di blog ini ada kata2 yang dapat menyinggungnya…
    baik banget ya … :mrgreen:

  37. Hayo…semanggaaatttt…!!!

    Masa kalah ama TA :mrgreen:
    *panasin kompor taroh arul di atas kompor

  38. @Herianto :: bukan penjagaan image.. tapi memang kenyataannya gitu koq pak.. hehehe.. 🙂

    Ina :: iyah…… 🙂
    *kompornya dah menyala dari tadi.. hehehe*

  39. baca comment ada 38 biji
    Rul kalo halaman persembahan kamu print comment2 disini dijamin skripsimu dosen pembimbingmu lansung senang…
    🙂
    dah sampe dimana ?

  40. hahahaha 🙂
    okeh.. dipertimbangkan.. 🙂 ada koq halaman persembahannya …
    *usul yang mantab*

  41. 41 bachtiar

    sukses aja lah

  42. okeh.. ThX

  43. SEMANGAT!!!
    Ngejar wisuda Maret ya?

  44. iyah…. mas…
    terima kasih.. 🙂

  45. rul, jangan lupa masukkan nama-nama para blogger di “thanks to” TA-nya… 😛

  46. okeh2… ndak lupa lah.. mereka2kan juga setia menemaniku ngerjain TA walaupun beda dunia…… 😛
    hehe

  47. aku yg pertama ya rul…. 😉

  48. nrkhlsmjd :: kamu di halaman lain lis.. 😛

  49. ayo..cefat..cefrat..cevuaat

  50. ha????
    apa tuh??

  51. TA!
    ingat Ta…
    jangan ngeblog terus…

    :mrgreen:

  52. Kalo Puyeng TA.. Ayo nge-blogggg…
    santai rul.. jangan takut…. sarjana ga akan lari…
    paleng kalo lulus belakangan yah kawinnya jga belakangan to
    😆

  53. @ chiw :: iyah.. iyah…
    ni kan dah berkurang bloggingnya… 😛

    @almascatie :: ajaran yang menyesatkan 😛

  54. 54 stroberi

    pokonya semangat ajah ye,kakanda..
    …..

  55. okeh deh adinda, doanya nye… 🙂

  56. Ayoo semangat.
    Asal sudah diniatkan, jangan terganggu dulu oleh hal-hal lain, yang penting fokus, nanti kalau udah selesai akan terasa nikmatnya. Malah jadi bingung, apa lagi yang mau dikerjakan.

  57. iyah2… terima kasih motivasinya… 🙂

  58. Buat Apa Lulus Cepat Tapi Teori Kurang Manthap.

    *Pembelaan orang yang ga lulus-lulus*

  59. Tenang, Ntar Qt wisuda pas hari sabtu di bulan Maret atau September.
    Jangan nunggu saya 2 tahun lagi.
    Masa kalo wisuda nggak ada saya nggak bisa? *narsiswati*

    Chayoooo……

  60. @ sagung :: iyah.. halah….. 😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: