Marhaban Ya Ramadhan

12Sep07
 
  [Judul posting kali ini tetap sama dengan kalimat-kalimat yang sering dikumandangkan ketika awal-awal ramadhan. Yah karena kalimat-kalimat itu yang menjadi kalimat sambutan buat bulan Ramadhan yang penuh kemuliaan ini. Postingan kali ini sekalian berupa cerita dan ucapan selamat menjalankan ibadah di bulan Ramadhan.]  
 

Get more frame on BlogFrames

Saya juga heran saat pertama kali mendapatkan Ramadhan di kota Surabaya, kenapa yah orang minta maaf, padahal mestinya kan saat Idul Fitri gitu baru ngucapin, tidak sama ketika saya masih di rumah atau di sekolah dulu, tidak ada rutinitas kayak demikian. Tapi tak apalah budaya masing-masing daerahkan beda, dan tidak ada masalah ketika setiap saat kita meminta maaf atas kesalahan yang telah terjadi. Maaf buat teman-temanku (sampai guru SMAku saja sms, wah sudah 5 tahun ngak ketemu muka) yang mengirim sms, ataupun mengirim pesan lewat Y!M tidak saya balas, maklum lagi miskin pulsa 😦 . btw saya tetap memberikan ucapan itu lewat postingan ini.

Oh yah ada lagi, Ramadhan ini bukan tempat untuk bertapa, bukan juga kita harus meninggalkan aktivitas-aktivitas kita sebelumnya, tapi menurut saya kita tetap melakukan aktivitas-aktivitas itu, namun tingkat ibadah kita diperbanyak, benarkan?. Kalau memang selama ini membuat tulisan itu bukan dosa, kenapa harus ditinggalkan, Kalau memang dosa sudah sepantasnya sudah lama kita harus tinggalkan bukan hanya untuk menyambut ramadhan kan?

Awal Ramadhan kali ini saya betul-betul mendapat rahmat Allah, dengan petunjuk Tugas Akhirku yang akhirnya datang juga, dan terima kasih Pak atas perhatiannya, salut sama dosenku yang satu ini. Moga ini menjadi motivasiku untuk tetap bersemangat dalam menjalani hidup dengan tetap bersyukur padaNya.

Pokoknya buat semua teman-temanku di penjuru dunia (bagi yang menjalankan tentunya)

MARHABAN YA RAMADHAN

SEMOGA KETAQWAAN KITA MAKIN MANTAP !!!

 

 
  Semoga Iman kita tetap terjaga
dengan penuh rasa syukur kita kepada Allah
 
 

Sekalin nampilin blogframe dari almascatie (kan gratis kan nyong.. 🙂 )

Ingin ku habiskan malam pertama ramadhan kali ini sampai sahur buat kerja Proposal Tugas Akhir yang besok dedlen, Tugas Medan I, dan ngenet…. hahaha

Iklan


19 Responses to “Marhaban Ya Ramadhan”

  1. vertamax hohoho 😆

    ah arul blogfamenya ngikut2. kamu ngefans sama saya ya? :mrgreen:

    *ditabok*

    eh iya, maaf lahir bathin dulu. met puasa yaaa 😀

    *kabuur*

  2. Blogframenya kerenan yang coklat.. hehehe….
    sori yah…. kalo ngefans… mending ngefans ama kucingmu… 😛
    hehehe….

  3. selamat berpuasa 🙂

  4. met puasa rul….

  5. Oh yah ada lagi, Ramadhan ini bukan tempat untuk bertapa, bukan juga kita harus meninggalkan aktivitas-aktivitas kita sebelumnya, tapi menurut saya kita tetap melakukan aktivitas-aktivitas itu, namun tingkat ibadah kita diperbanyak, benarkan?

    SEPAKAT!!!!
    Jadi jangan jadikan bulan Romadhon ini untuk berhenti mengerjakan TA :mrgreen:

    Ayo semakin semangat Rul

    BTW Selamat menunaikan ibadah puasa

  6. @ caplangTM :: selamat berpuasa juga… 🙂

    @ Anang :: met puasa juga… 🙂

    @deKing :: Iya tuh mas, napa yah mereka pada pada menghilang?
    thx dukungannya, doakan yah supaya dilancarkan… 🙂

  7. selamat berpuasa………..

  8. selamat berpuasa jg itik.. kecil… 🙂

  9. 9 alex

    Masuk hari kedua!
    Semangat!
    Survive!

    Mudah-mudahan sukses ya? 😉
    Errr… kemarin berhasil tho?

  10. iya ya,, udah bulan puasa,,, 😀
    met puasa!

  11. Alex :: okeh.. terima kasih…. semoga tetap dilancarkan ibadahnya… InsyaAllah kemaren berhasil koq… 🙂

    Rizma :: met puasa juga Rizma… 🙂

  12. 12 sibermedik

    Mbahas tentang ayat2 kauniyah Allah Swt di alam semesta dong??ente kn anak sains…who knows yg mbaca kesamber hidayah???

  13. 13 sibermedik

    FYI..rekan saya d salah satu FK di Sulawesi malah merasa terpojok oleh karena terbatasnya fasilitas untuk beribadah (padahal kampus PTN lhow)..bahkan ada dokter yg dulu memperjuangkan pendirian mushala disana malah sekarang menjadi aktivis PanteK**ta (saya kasih bintang2 coz anda mesti lebih tau supaya g dilacak Abang Gugle)

    Kesimpulan…kita harus bersyukur dong masih diberi nikmat iman islam..tul gak??

  14. 14 sibermedik

    blogwalking+comment dong k sibermedik??

  15. @ sibermedik ::
    *wuih.. bnyknya komentnya….hehehe*
    – membahas ayat-ayat kauniyah? wah saya blum terlalu ahli, kalopun ada betul-betul saya pahami.
    – di sulawesi mana yah? mmm, wah mestinya toleransi beragama juga dijunjung tinggi dimanapun, meski kita di daerah yang minoritas.
    – okeh.. saya pernah koq jalan2 ke blog sampeyan, dan ngoment.. hehehe…
    salut ad dokter datang ke blogku.. hehehe

  16. Met Puasaaaaaaaaaaaaaaa
    *halah telah*
    :mrgreen:

  17. halah telat yah…
    btw met puasa juga.. 🙂

  18. *telat* marhaban ya ramadhan…..and salam kenal 🙂

  19. terima kasih..selamt juga….
    slam kenal balik dah.. 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: