Selamat Kawan!

08Sep07

 

Wah hari ini ada banyak teman-temanku yang diwisuda ke 95, secara resmi oleh Rektor ITS.

Asruldin Azis aka arul,

http://arul.web.id officials dan

https://asruldinazis.wordpress.com officials

mengucapkan ::

SELAMAT TELAH MENJADI SARJANA-SARJANA BANGSA

kepada

 

angkatan e-43 (elektro ITS 2003) ::

Pima Vidyaning Tresna, ST.

Rino Vidias Putra, ST.

Budi Muktinarko, ST.

Hardian Wiraga Putra, ST.

Nurul Annisa, ST.

Suhartanto Raharjo, ST.

Angga Mohtar Afriyanto, ST.

Joko Tri Prasetyo, ST.

Dhany Wicaksono Handoyo, ST.

Kurniawanto, ST.

Yosefine Triwidyastuti, ST.

Mardiana Ulfa, ST.

Mahmud Hanafi, ST.

Sigit Tri Atmaja, ST.

Rahmat Al Qodri, ST.

Christian Perdana Adistana, ST.

Iwan Wahyudi, ST.

Arif Gunawan, ST.

Imron Rosyadi, ST.

Fifin Nugroho, ST.

Welly Purnomo, ST.

Sumantri Pramudiyanto, ST.

J. Arnaz Dwi Kuncoro, ST.

Asto Sukma Miharja, ST.

Erick Donny Extrada, ST.

Maradona Putra, ST.

Lukman Fadillah, ST.

Mahendra Kurniawan, ST.

Luqman Harris, ST.

Andi Rifa Terry, ST.

Munawir Hakim, ST.

Edi Kuswantoro, ST.

Paksi Dewandaru, ST.

Nanang Fathur Rozi, ST.

Leny N. Vendy Jangy, ST.

Bobby Wijaya Hendarno, ST.

Mochamad Ali Ikwal, ST.

yang sudah duluan 1 semester lalu ::

Luly Susilo, ST.

Martania Angga Dewi, ST.

Bustomi Johan, ST.

Taufik Alvian, ST.

Kawan-kawanku Ditunggu kiprahnya

Trus buat teman-teman2 ::

yang lagi double degree di Fontys University

Anggie Kuspita Anggraeni

Ali Akbar Al Hariri

selamat yah.

Buat temanku yang sebenarnya sudah Tugas Akhir tapi karena ketidaktahuan bahwa masih ada kurang 1 sks akhirnya menunda kelulusannya.

Hadi Wibowo, CST.

Yudi Saputra, CST.

Buat teman-temanku yang lain seperjuangan, semoga kita menyusul teman2 kita yang sudah lulus.

Retno Dwi Lestari

Herman Situmorang, CST.

M. Farisi Al Kautsar

Panji Sulaksono, CST.

H. Suyitno, CST.

Ubhara Hasan, CST.

Andika Dwi Prabowo, CST.

Ahmad Setiawan

Prasetya Mardani

M. Fajar Islam

Angga Kusuma Negara

Anung Pandu Sasmito

Andi Wijaya

Angga Saputra

Arif Fatoni

Rahayu Dwi Cahyo

AShadi Sugiarto

Bedy Kharisma

Nurcahyo Darusman

Deni Eka Prasetya

Didik Cahyono

Ruswin Pratama

Endro Widito

M. Faiz Arif B.

Reza Fuad Rachmadi

Hendri Kijoyo

Hery Suryawan

Ilham Akbar

DIdit Hery Kurniawan

Luqman Arif

Miftah Nurul Karim

Muhammad Rofiq Hermawan

Monica Oktarevina Sigalingging

Nurfaizah

Isa Anshori

Bimo Tri Prakoso

Sigit Widyatmoko

Dennys Hadi Sanjaya

Ekhzani Ekram Attamimi

Misdiyanto

Oktanto Dedi

Buat teman-temanku yang lain yang meraih sarjana untuk tahun ini gudlak yah..

Detak Yan Pratama, ST. Teknik Fisika 2002

Aris Tri Winarno, ST. Teknik Sipil 2002

Agis Firdaus, ST. Teknik Sistem Perkapalan 2002

M. Chasby Sidqi, ST. Teknik Industri 2003

Nanin Wailisahalong, S.Kom. Teknik Informatika 2003

Armita Cynantia, ST. Perencanaan Wilayah Kota 2003

Niken Swastika, S.Si. Kimia MIPA 2001

Irir Rakhma Suardi, ST. Teknik Elektro 2003

Mirya Indah Sari, ST. Teknik Kimia 2003

Nur Aswan Darwis, ST. Teknik Elektro 2002

Erdis Irwandi, ST. Teknik Elektro 2003

Yang menyusul, tepat semangat!!!

Diana Rahmawati, Perencanaan Wilayah Kota 2003

Siti Aisyah, Perencanaan Wilayah Kota 2003

Dwi Ratnasari, Teknik Informatika 2003

Ahmad Badruddin, Teknik Kimia 2003

Erlin Dwi Astutik, Biologi MIPA 2003

Zakiyah Nur Kusuma Dewi, Teknik Kelautan 2003

R. Darmawan SP., Teknik Lingkungan 2003

To All

For New n Better Life

Siapa lagi yah? kalo kurang kasih tau yah… ntar ta masukin…

Iklan


18 Responses to “Selamat Kawan!”

  1. pertamaX

  2. mana Asuldin Azis?? kok ga ada???
    😯

  3. lha pada lulus semua yah…
    Rul ayo Rul garap skripsimu secepetnyaaaaa
    jangan takutttt masih ada bayut adek2 kelasmu kok 😆

  4. Ayo Pak, Insya Allah Semester depan sama Pak Farisi.

  5. @ almascatie :: lah kan yang ngucapin arul…..hehehehe….
    okeh doakan yah TAku selesai.. 🙂

    @sagung :: makasih gung… 🙂

  6. kamu kapan rul

  7. *kupipes komen diatas*

    kamu kapan rul?

    :mrgreen:

  8. Semoga menjadi pendekar intelektual yang tangguh menempu perjuangan di rimba dunia kerja. Ada yang berminiat menjadi peacekeepers? 🙂

    Selamat berakhir pekan..

  9. Selamat juga untuk Arul yang sudah mulai mau mengerjakan TA 😀

  10. 10 evelyn pratiwi yusuf

    Selamat ya..
    Moga-moga dapat pekerjaan yang layak dan halal 🙂

  11. anang & cK :: doain semester ini dah selesai.. nih ngebet ngerjain TA… yang masih diliputi kebingungan2 dlm mengerjakan TA.

    Kampret nyasar :: terima kasih…. peacekeepers? wah kayaknya asik tuh…

    deKing :: minta doanya dilancarkan…. 🙂

    evelyn pratiwi yusuf :: moga2 deh.. 🙂

  12. Semangat Rul…

  13. thx kur2.. hehehe gudlak dah kerjanya.. 🙂

  14. nrkhlsmjd, CST 😀

  15. hehehe….. Calon Sarjana Teknik… 😛

  16. 16 Taufiq Alvian

    Rul,,,,,,, pa kbr……
    Km dmn skr????


  1. 1 Insan Perubahan
  2. 2 Happy Graduation Day Friends « Insan Perubahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: