Aku, Kampusku, Negaraku Dibentuk Jadi Opportunis

03Sep07

Tidak bisa berkata-kata apa lagi… 😦

sudah jadi kaum opportunis

Iklan


20 Responses to “Aku, Kampusku, Negaraku Dibentuk Jadi Opportunis”

  1. ga jelas…jabarin donk 😛

  2. 2 evelyn pratiwi yusuf

    Maksudnya?
    Terlalu ambigu mas.
    Tapi no comment lah tentang yang ini

  3. kenafa?

  4. kaget ya rul ya? 😈
    makanya, puisinya daniel tu bener2 mengena 😛

  5. 5 oRiDo

    aku juga tidak bs berkata apa2..
    gak tau mo komen apa..
    😀

  6. gak jls

  7. For all :: Sengaja buat kayak gitu, ambigu, gak jelas. Paling orang2 tertentu yang bisa memahami maksud itu, seperti vendy…. 🙂

  8. hohohohoohohohoohoho
    pulang dari philipina lansung ketemu masalah
    vend, daniel sama arul.. ayo konsuldasi dong
    hieehiiheie
    *kompor2in ah*

  9. yah…mau gimana lagi rul…yg penting kita gak ikut2…

  10. hehehe, saya rasa ini juga bukan urusan kami, inikan juga terkait masalah negara (salah satu yang ku sebutkan di judul posting ini kan…), almascatie juga mesti ikut dong…

  11. @ nrkhlismjd ::

    yg penting kita gak ikut2…

    wekz tuh kan, ungkapan opportunis juga tuh.. 😛 hehehe

  12. Wekekeke…

    salahkan sistemnya… salahkan juga orangnya.. salahkan kita juga nggak bisa ngapa-ngapain.

  13. yups rul tapi yg diikuti sapa nih :mrgreen:

  14. @ dnial :: bukan menyalahkan kalo menurut saya, tapi bagaimana kita membenarkan orangnya, membenarkan sistemnya, dan sekarang saya juga sedang membenarkan diri saya, lepas dari kata “opportunis” 🙂

    @almascatie :: hehehe… masalah negara banyak, termasuk sikap bangsa ini terhadap permasalahan pemukulan wasil karate, donald itu, sikap negara kitakan tetap gitu2 aja, gimana kita bisa menjadi bangsa yang kuat, itu maksud saya untuk negara ini… 🙂

  15. 15 senyumeva

    salam kenal mas

  16. salam kenal juga 🙂

  17. Sepertinya ini masalah berat, sampe2 aRuL gak mampu mjabarkan nya lagi lebih jauh.
    BTW, opportunis itu apa sih RuL, kok gak jelas tuh di postingannya. 😆

    #Takut ama pimpinan kampusnya yg “killer” ya ?# :mrgreen:

  18. hanya org2 tt yang tau?
    puisi?
    vendi? cowok?

    kesimpulan : Homok!

  19. Opportunis hmerupakan suatu perwujudan dari pemikiran yang realistis…walau seringkali tidak idealis 😀

  20. maksudnya apa tuh mas deking? masa realistis? bukannya orang berfikir idealis malah bisa opportunis juga… 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: