Whats going on?

02Sep07

Alhamdulillah sekarang sudah tiba di surabaya dengan aman (maklum saya masih terbayang-bayang kejadian kecelakaan udara terus, sampe suatu saat saya berfikir saya siap mati di pesawat, kalau memang sudah ditakdirkan oleh Allah) maklum 3 kali naik pesawat dalam waktu kurang dari 24 jam dan belum tidur-tidur juga, bisa bikin jeg lag. Alhamdulillah juga ternyata saya masih sehat wal afiat juga.

Sampai di kost, koq gak ada orang? wah aku keluar, blum mandi dan ngapain2 tas masih utuh. Eh sorenya diajakin makan-makan karena wirawan salah satu stafku mo ngerayain ultahnya. Malamnya dapat sms, besok minggu jam 15.30 ada rapat. Wakz…..

Whats going on?

Many activities, dan harus mempersiapkan Proposal Tugas Akhirku yang sudah deadline tanggal 13 September ini.  Kehidupan perkuliahan yang akan juga menyita waktuku. Dan kehidupan sehari-hari seperti biasanya, beda jauh dengan kehidupan di Cebu, Philippines. butuh waktu sesaat untuk menyesuaikan diri (maklum paradigmaku selalu memberlakukan hukum kelembaman).

Saatnya untuk melakukan perubahan-perubahan, setelah mendapat ilmu dan pengalaman berharga di negeri orang. Nantinya saya akan membuat tulisan-tulisan tentang analisis saya terhadap pengalaman-pengalaman itu. Sebenarnya sudah buat, tetapi belum dalam, jadi tunggu aja tulisan-tulisan selanjutnya yang bertahap tentunya, untuk mengatur waktuku lagi.

Iklan


33 Responses to “Whats going on?”

  1. kyaaa pertama…
    hiihhiihhihi asyikkk….
    *jetlag kali mksdnya 😀

    welcome home!!!

  2. ya..ndang dimuat sono tulisan-tulisanya…
    sapa tau pilipin itu negeri yang layak untuk ditiru, jadi nanti analisimu bisa sekalian buat ngaca 😀

  3. welkom bek 😀

  4. met dateng…
    *mana bayutcewek yg kaw janjikan*
    :mrgreen:
    *karburrrrrrrrr*

  5. ada apa sih?gak mudeng.. sukses deh buat TAnya.. doakan juga semester depan menyusul 🙂

  6. udah pulang ya mas… oleh-olehnya mana nih?

  7. @fitrasani :: thx perbaikannyya sori salah nulis maklum cepat2…. hehehe… barusan pertama yah?

    @ kakilangit :: okeh deh…tunggu dalam waktu dekat, sembari ngerjain TA…

    @cK :: ThX cK 🙂

    @ almascatie :: lah bukannya sudah ada bayut deking 😛 hehehe

    @ hasan :: wah… gak tau yah…. thX…

    @ andalas :: iya, oleh2nya bentar lagi yah, lagi beristirahat sejenak… 🙂

  8. Welcome back Rul .. wah, senang ya bisa kembali ke Surabaya. Padahal Jum’at sampai Minggu kemaren abang ada di Surabaya juga loh.

  9. 9 nailah

    mana oleh2???

  10. erander :: iya bang… terima kasih… wah kemaren sabtu minggu ta pake istirahat bang….
    hehehe.. ada kopdar ngak? si shiw pulang tuh kemalang katanya lamaran… 😛

    nailah :: tunggu aja… aku lagi konsent garap proposal TAku.. ugh.. 🙂

  11. 11 maztikno

    Mabuhai..bang..mana oleh-olehnya

  12. salamat po Maztikno, ditunggu yah…

  13. ya ditunggu ya tulisan ttentang pegalaman dan hal positif yang bisa diambil manfaatnya.

  14. okeh…. fatma

  15. 15 konsultan

    mas tikno itu cowo tha? afaik, po hanya buat cewe, sbg penghormatan.. cmiiw.

  16. wah ngak tau juga…. pak konsultan….
    tanya Maztikno aja…. :0

  17. 17 Bachtiar

    tugas akhirnya depet diselesein

  18. 18 maztikno

    waduh…kok jadi geder sih…
    Maz=mas mosok cewek 😀

  19. @ bachtiar :: hehehe, tugas…. hm… 🙂

    @ maztikno :: kayaknya konsultan tuh suka deh maztikno… 😛

  20. disini ada bayut??*clingakclinguk*
    mana mana

  21. hahaha…..
    K cari juga yah? koq agresif banget nyarinya,… 😛

  22. Ah, telat ngucapinnya. Gapapa deh.
    Welkam bek… :mrgreen:

  23. ThX pandu… 🙂

  24. welkam bek…sorry telatz…. koneksi inet kacau

  25. welkam bak (ngomonge orang philipina) heheheh

    wah pindah apartement aja mas..:)

  26. *gelar tikar*
    nonton wong londo karo wong philipino ispik-ispik
    :mrgreen:

  27. lah koq ada orang ambon ngomong jawa??
    heheheh… lucu juga… 😛

  28. warna-warni je…
    itulah indonesia…
    😆

  29. heheheh….
    mantap bro…. aku juga pengen tau bahasa, ajarin kapan2 bahasa ambon yah nyong… 😛

  30. weks cepet banget ngetiknya…
    ajarin bahasa ambon??
    ada nih kamus onlinenya walo cuman dikit tapi udah mencukupi..
    😀 dibuat ama orang sby lho kekekkeke

    kamus ambon
    :mrgreen:

  31. orang cuman ngetik 11 jari koq…. tenang aja mas….
    oh yah… okeh deh… bis ini di liaT2… 🙂

  32. oleh-oleh….
    maumaumaumaumaumaumaumau

  33. ntar ada oleh2 tulisan.. masih digarap setengah maklum persiapan TA mengejar dedlen


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: