Kerja Tuh TA!

25Agu07

Habis chatting sama ahmad, tersendak gara-gara dia ngingati aku kalo Tugas Akhir semester ini waktunya mepet!

Wakz….

“PREPARE FOR Tugas Akhir” Mode ONย 

Semoga cepat mendapatkan pencerahan!!

Iklan


40 Responses to “Kerja Tuh TA!”

  1. PErTaMaX ๐Ÿ˜›
    makanya konsentrasi TA rul… BLoggingnya dikurangin ๐Ÿ˜›
    *ngingatin diri sendiri.. uphh… *

  2. halah
    *hajar arul pake skripsi yang belom selesai*
    :mrgreen:
    ayo rul masak liburan doang nih ke luar negeri.. heuheuee
    buktikan dong.. hahahha Kerja TUh TA!
    *kabur*

  3. masa kalah sama aku rul, punyaku dah slese ๐Ÿ˜›
    tinggal bukunya yang nyantol di bagian implementasi antarmuka ๐Ÿ™„
    dua setengah bab lagi!!
    smangat rul, siapa tau bisa wisuda bareng 8)
    tinggalin siwi membusuk sendirian ๐Ÿ˜†

    *berdoa supaya smua blogger yang lagi ngerjain TA dan atau skripsi diberi kelancaran, amien*

  4. doain juga bwt blogger yang lg nyari topik TA spy cepet dapet topik TA dan lulus.. amiinnnn…

  5. kayaknya banyak blogger yang lagi TA/Skripsi ya ? caranya cuma 1 : berhenti ngeblog… ๐Ÿ˜‰

  6. kita senasib rul…malah aku + kp ๐Ÿ˜ฆ

  7. rupanya banyak juga blogger yg lagi TA…
    Semangat…semangat !!

  8. gak usah dipikirkan rul..! yang penting NgeBLoG.. he..hee

  9. @ almas :: *ditangkis pake komputer ๐Ÿ˜› *
    iya nih lagi ngerjain… sambil ngeblog.. ๐Ÿ˜›
    saya disini nyari2 bahan…

    @vend :: gudlak deh vendy… amien deh moga lulus bareng… kita tinggalkan ciwi sendirian ๐Ÿ˜›

    @fitrasani :: amien buat semuanya ๐Ÿ™‚

    @fertobhades :: kayaknya pada aktif di dpn internet pas mo selesai *sambil gugling di internet sambil ngeblog ๐Ÿ˜› * sepakat… *tapi kadang2 rindu juga ngeblog, barang sehari aja ditinggalin sudah ngamuk WP mesti diblogwalking ๐Ÿ˜› *

    @nrhlsmjd :: hhehe senasib sepenanggungan

    @chantee :: wah iya .banyak…. karena kayaknya pada akhir kuliah rajin ngeblog ๐Ÿ™‚
    *sambil ngelirik anto sama lutfhi dah selesai blum Skripsi mereka*

    @rivafauziah :: wah.. wah… bisa berabe dong TAku

  10. 10 xwoman

    TA… TA… Ayo semua, jangan buang2 waktu bwt ngeblog, yg punya kewajiban TA selesaikan segera ๐Ÿ˜†

    pesan : jangan banyak salah ngetik, bisa boros2in kertas bikin hutan gundul :mrgreen:

  11. iya bu xwoman…. ๐Ÿ™‚

    moga2 ngak ngabisin banyak kertas….
    kan tinggal liatin ke dosen pake komputer…
    heheh

  12. Semoga TA sukses dech ๐Ÿ˜‰

  13. thX You… ๐Ÿ™‚

  14. wagh, wes meh arep lulus yo mas
    lek di garap wae mas TA ne.

    aku sak sms meneh nyusul :mesem:

  15. Wah aktivis harus bagus tuch manajemen waktunya, aktivis ok, akademis juga ok
    Keep fighting, ok !!!
    Nah sekarang blognya dah proporsional nich ๐Ÿ˜›

  16. kerja mi itu TA…. oke? jang ki lupa na…

  17. Fatma :: okeh deh…. thX.. ๐Ÿ™‚ sudah proporsional? amin deh.. ๐Ÿ™‚

    Anang :: pintar bahasa makassar juga ๐Ÿ˜› belajar dari siapa?

  18. kuro-sama :: iyo rek… arep lulus ๐Ÿ™‚ hehehe

  19. ,blockquote>@vend :: gudlak deh vendyโ€ฆ amien deh moga lulus barengโ€ฆ kita tinggalkan ciwi sendirian

    he?
    maksutnya?
    Lha emang saya JAUH LEBIH MUDA dan kalian yang JAUH LEBIH TUA , sudah sewajarnya kalian lulus duluan…

    :mrgreen:

  20. @ shiw :: hahah.. ditinggalkan di ITS lah ๐Ÿ˜›
    lah benar toh?
    kita (amien, moga cepat) dah mo diwisuda trus kamu masih stand by di kampus ๐Ÿ˜›

  21. kerjain TA nya jangan nge-blog mulu ๐Ÿ˜›

  22. TA oi TA..TAnya dikerjain dolo..*teriak pake toa

  23. semangat semangat,,, TA? gampang tuh ๐Ÿ˜‰
    semoga cepet selesai dan semoga cepet traktiran :mrgreen:

  24. terima kasih… moga2 digampangkan ๐Ÿ™‚
    hehehe
    thX

  25. cK :: iya2 mpok cK, nih lagi ngerjain, disambi ngeblog ๐Ÿ™‚

    deen :: iya deen, nih lagi dikerjakan koq… ๐Ÿ™‚ hehehe

    thx semua ๐Ÿ™‚

  26. Dah dapet bab berapa??
    :mrgreen:

  27. kapan balik rul?
    perlu disiapkan sambutan di bandara? ๐Ÿ˜›

  28. cepet selesai ya

  29. almascatie :: bab Nol besar hehehe

    vend :: tgl 31, gak usah, sayakan orang biasa…. ๐Ÿ™‚

    syafriadi :: ThX yah ๐Ÿ™‚

  30. sampe bandara jam brapa?
    soale katanya anak2 mo skalian kopdar, gitcuh.. ๐Ÿ™„
    gimana? ๐Ÿ˜›

  31. Semoga cepat rampungnya si TAnya danjangan sampe sakit karena begadang dan kurang istriahat gara nyelesin si TA ini.. ๐Ÿ˜€

  32. vendy sama arul ya hmmmmm
    *kabur*

    btw… Rul di Cebu yg dket bunderan itu nama nya apa rul.. bunderan jalan besar itu lho :p

  33. Wah.. mau TA ya.. keep Ngeblog loh.. soalnya pasti banyak cerita2 lucu pas ngeblog.. ๐Ÿ˜€ tadi saya baca comment miring soal blogger.. ๐Ÿ™‚

  34. 34 Nayz

    selamat berjuang !! semangat !!

  35. vend :: sori baru balas komentarnya, ku sampe di sby, tadi jam 10 tgl 1 sept… dari manila, aj m9 malam sampe jam 1 dini hari di cengkareng, paginya langsung ke sby… *lengkap amat*
    wah kapan nih kopdar ?

    Domba Garut :: terima kasih perhatiannya ๐Ÿ™‚

    almas :: ih, org ini…. ye……
    Bundaran>? bundaran mana yah??
    tau di mana?
    kayaknya ngak ada deh?

    almuhandis :: tHX….wah cerita2.. lucu.. okeh deh.. kalo sempat yah…
    koment miring gimana yah?
    *tapi ngak jatuhkan? ..hehehe*

    Nayz :: ThX, selamat berjuang juga.. ๐Ÿ™‚

  36. semangat2 ARUL…
    nanti kalo dah beres, bisa LEBIH BEBAS buat ngeblog

    hayoooo….kita dukung

  37. berjuuuaangg!
    eh Firman udah selesai blom TA-nya?

  38. vino :: terima kasih….hehe…, kalo selesai juga ngak tau.. masih bisa bebas ngak.. kan mesti kerja… ๐Ÿ™‚
    terima kasih semangatnya ๐Ÿ™‚
    Rizma :: terima kasih, Firman, kayaknya sih udah tanya vendy atau dnial aja….mereka satu jurusan koq… satu angkatan lagi..:)

  39. rul bantu program pemerintah, jangan lulus dulu ngurangin pengangguran ;-P

  40. wakz…. sori nih, saya dah ada pekerjaan menanti kalo dah lulus ๐Ÿ˜›


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: