Welcome arul.web.id

18Agu07

LAUCHING MY WEBSITE

New Page of Insan Perubahan

 

arul.web.id

come and join with me

arul

*launching from Philipinnes, in front of University of San Carlos at August 18th 2007 8:22:05 am*

Iklan


19 Responses to “Welcome arul.web.id”

  1. PERTAMAXXX!!!

  2. hekz.. blum sempat bajak…. 😛
    yah diberikan cuma2 PertamaXnya 🙂

  3. pameeeer terooosss…

    huh!
    😈

  4. awas, jika dirimu sampe lupa: ganungan kunci yang bertatahkan berlian!

  5. ini bukan pamer, tapi pengumuman, liat tagnya dong 😛

    wah disana ngak ada ganungan kunci.. yg ada gantungan kunci tuh mbak 😛

  6. Meluncur….

  7. @ deking :: meluncur ke kubangan lumpur kah????

  8. waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    *terjun*

  9. terjun ke mana bung? terjun ke got kah?
    😛

  10. lha kok sama ya hehehehhee

  11. ralat: gantungan kunci bertatahkan berlian!
    😈

  12. @ almasc :: iya emang sama.. di direct koq… 🙂

    @Shiw :: hehehe 😛

  13. weh, rumah baru nih. Ok, langsung go … 🙂

  14. Ready…
    Set…
    Go!!
    *Teleport ke rumahnya Mas Arul yang baru*

  15. @ cakmoki : thx 🙂
    @Pandu :: thx juga 🙂

  16. jadi link ke yg mana nih…. ke wordpress ato yg ini???

  17. link ke werdpress dulu….karena blogku yang di wordpress lebih banyak saya update dan lebih mudah.. 🙂

  18. ah
    cuman masking doank
    gak seru

  19. heehehe.. 🙂
    iya… sementara.. maklum blum sempat.. terlanjur dah pesan emang kalo ngak dipake


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: