Berhenti sejenak

01Agu07

Mungkin saat postingan saya ini terbit, saya sudah di negara orang atau berada di pesawat, sengaja disetting keluarnya setelah berangkat.

Mengingat salah satu amanah yang saya dapatkan menuju ke negara orang, saya mohon pamit, walau sedih meninggalkan, namun saya berhenti sejenak bercanda ria bersama teman2 di blogger WP dan lain-lain, blogwalking, gosip upz fakta, menulis postingan, menuliskan komentar, menyebarkan virus pertamax, berconf ria, tertawa lewat emoticon dan lain-lain.

Terima kasih kemarin sudah disuguhi Kopdar, sejenak bersantai dengan dengan kawan-kawan. semoga tidak terpenjara oleh sepi nantinya di negerinya Gloria Macapagal Arroyo.

Semoga saya tidak termasuk yang latah atau terlena oleh internet, dan teracuni atau meracuni blog, tetapi tenang saja saya tidak akan berubah, bukan hanya untuk ini namun demi mengejar cita-cita.

Sampai jumpa kawan di pemberhentian selanjutnya.

mohon maaf buat teman2 yg postingannya saya pingback gak bilang2

Iklan


34 Responses to “Berhenti sejenak”

  1. good luck 🙂

  2. jangan lupa bilang salamat po. itu terima kasih dalam bahasa filipine 😀

  3. 3 nailah zhufairah

    oleh…oleh…he…he…

  4. 4 nayz

    saya tunggu sampai kembali.

  5. selamat jalan :mrgreen:

  6. 6 xwoman

    mau kemana?
    gudlak yach… jangan mabok di pesawat :mrgreen:

  7. Saya tunggu di Gebang Lor Nomer 49.

  8. kok malah pamit, bukannya menjanjikan laporan pandangan mata?

  9. Selamat jalan semoga success….!!!

  10. bubye…. jgn lupa oleh2 ceritanya… eniwei…. ada juga 5 orang anak ITB yg ke philipina…

  11. Wah, baru main kesini orangnya lagi pergi 😦
    Oce, ditunggu oleh2nya ya 😉

  12. 12 dwi Yanto

    :(( goodluck ya jadi sedih aku

  13. kalo di filipina ada internet…ngeblog lagi ya?

  14. :mrgreen:

  15. mumpung yang punya rumah lagi naik pesawat, numpang nyampah ah…
    :siul-siul:

  16. Selamat jalan, ttdj, semoga sukses.

  17. met jalan cak arul, jangan lupa kampung halaman.. 😀

  18. magandang hapon, bung! semoga cita-cita terkabul dan tidak lupa kampuang halaman.

    makasih juga postingan saya di-pingback. wah, berhenti sejenak ya. kan, di filipin ada internet juga…

    keep blogging yach, ga sering ga pa pa asal masih tetap beredar…

  19. magandang hapon, bung! (copas dari kang munggur)
    met sukses mas arul…. *nunggu postingan menarik dari pilipin…

  20. Selamat berkelana di negeri orang.
    Jangan lupa oleh2nya. 😆

  21. TTDJ Yah, Klu Jatoh Bangun Ndiri Ya? 😉

  22. Semoga Sukses yach….
    Cia-yio…

  23. oleh2… *slurp*

  24. jadi ya ke Filipin?? oleh oleeh!!!

  25. 25 safitri

    Moga2 di sana ada warnet 😀

  26. arul dah nyampe dimana ya….. masak lagi nyari warnet nih :mrgreen:

  27. Hati2…semoga sukses.
    Salam untuk pramugari-nya ya 😀

  28. Hati-hati, jangan lupa oleh2nya tar kalo pulang yah.

  29. Good luck bro. Semoga menjadi orang yang berguna buat keluarga, teman, masyarakat dan bangsa. Bikin prestasi di negeri orang ya.

  30. ntar kalo pulang jangan lupa oleh2nya

  31. Pak Arul, semuanya minta oleh-oleh tuh.

  32. :: all of you…. ::
    thx smuanya… maaf gak bisa balas banyak… maklum baru adaptasi…
    hehehe…. internetnya juga cepat banget.. tapi ntar aja cerita2nya.. hehehe

    capek banget..maklum 3 kali naik pesawat baru sampe ke tempatku student exchnage di Cebu Univ. San Carlos
    susahnya disini adalah nyari makan halal….

    See you again…. 🙂

  33. Selamat jalan mas, selamat mengejar cita-cita… buat kami semua bangga!
    *Telat banget, tapi lebih baek daripada nggak sama sekali, he*

  34. terima kasih undercover 🙂
    *padahal udah mau balik hehehe*


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: