Kopdar Surabaya

29Jul07

Hehehe, setelah cuman cengar cengir, ngoment “iri” di blog-blog yang udah pada kopdar cK, anto, bu lita, bu evy, Rizma, Simbok Venus, (siapa lagi yah? aduh banyak maaf ngak bisa kesebut semua) akhirnya KOPDAR juga bareng anak-anak Surabaya dengan bintang tamu Bang eby.

Awalnya dihubungi chiw, minta no HPku, ditanya eh mau kopdar, langsung saya setujui ajah….. :), nah sekarang cari teman, tapi yang banyak di WP anak-anak TC, tapi pada ngak ada no HPnya, eh itu ada pandu yang menang kemaren lomba blog. Eh besoknya ternyata bisa. Sip bisa tambah rame.

Rencana awal di Starbuck Galaxy Mall, tapi karena pandu ngak bisa malam jadi diundur siang jam 13.00 di Pandanwangi. Padahal udah ada motor lagi bisa bisa ngantar pandu. Tapi yah udah ngak apa2… aku juga setelah dapat sms chiw acaranya ditunda aku tidur pulas, dan malamnya chatting sampe subuh sampe rebutan pertamax sama chiw, boy, cakmoki, dan deking.

Yah pertama datang itu pandu, tapi karena blum ada yang datang dia nyebrang ke hero (samping pandan wangi). akhirnya bu chiw sebagai ketua panitia kali ini mencarinya di Hero. Tapi ngak dapat-dapat, yah udah ditelponlah pandu oleh ibu ketua panitia, eh ternyata itu no HPnya mamanya pandu, dia ngak bawa HP, dan HPnya memang hilang. Ternyata mamanya pandu loh pengen banget ikut kopdar juga. Hehehe 🙂 . Tapi akhirnya ketemu juga di Pandan wangi.

Gue datang urutan ke tiga dan Bang Eby akhirnya datang tepat jam 13, bareng salah satu keluarganya, Mas Yadi namanya (kayaknya pernah liat dia,tapi dimana yah..).

Tidak nyangka Bang Eby banyak ngomong juga, tapi banyak diimbangi cerewetnya Mrs. Neo Forty-Nine itu. Cerita banyak, baik tentang awal kapan ngeblog, trus kapan ngeblog di WordPress, isu-isu terhangat di blog, isu-isu yang menarik, seperti postingan Xwoman, trus tanggapan Mas Shodiq, trus masalah wadehel, bahas mas deking yang disangka bapak-bapak sama Bang Eby, bahas juga hubungan Chiw dengan Farid, bahas para seleblog semuanya, hampir dikupas tuntas sih, dan banyak deh…. pokoknya seru… disertai canda tawa dan makan tentunya.

Di sela-selanya 2 teman baru kita, agung dan eko datang akhirnya, diundang juga sama ibu ketupat (ketua panitia red). Semakin seru aja ceritanya, walau kadang aku, pandu, agung dan eko terlihat cuman cengar-cengir, kadang juga menyambung kata-kata, dan sesekali ikut nimbrung berkata-kata, maklum terkalahkan oleh Bang Eby dan Chiw yang ngomong tak henti, hehehe :). Sesekali juga disertai foto bareng gitu, dengan gaya narsis masing-masing.

“Ternyata Bang Eby narsis juga, hehehe” canda Chiw, pas mau ambil foto Bang Eby.

Pokoknya seru !!! dan pengen lagi rasanya kopdar bareng blogger lainnya. Tadi sempat membayangkan juga gimana kalo yang sering konflik di wordpress (tidak perlu disebutkan semua pada tau) kopdar bareng? wakakakakak, pasti lebih seru.

Setelah hampir 2 jam bercerita-cerita dan makanan sudah selesai dilahap, akhirnya diakhiri juga pertemuan ini, tentunya bukan pertemuan terakhir tapi akan seterusnya. Dan akan mengalahkan kopdar-kopdar yang lain.

Kesan-kesan ::

Bang Eby :: terima kasih traktirannya *sering-sering aja*, ternyata orangnya gaul juga.

Chiw :: anak kecil ini, udah tau, maklum kantorku dulu bersebrangan (maksudnya BEM dengan pramuka)

Pandu :: selamat dah jadi juara, di kompas yah?, anaknya baik dan tau banget kayaknya perkembangan WP.

Agung :: ini juga new comer, tapi sudah kenal juga, sukses TAnya gung.

Eko :: newcomer yang benar-benar new, anaknya baik juga, sukses TAnya juga.

Mas Yadi :: lebih banyak diamnya, kayaknya pernah liat tapi di mana yah?

 

% Berita terkait liat di blog pandu, blog eko, blog erander (update), dan yang lain menyusul.

% Foto-fotonya nunggu yang Ibu Ketupat upload, masalahnya kabel USBnya ngak ada dan harus katanya ke fuji gitu (maklum camdig jadul katanya).

update :

karena ngak lengkap tanpa foto makanya saya tampilkan

nyuri ngambil dari blognya Bang erander 🙂

Iklan


60 Responses to “Kopdar Surabaya”

  1. bajak pertamaX!!!

  2. halah… parah iks
    di sikat pertama

  3. :: almascatie ::
    yang pentingkan ceritanya.. bukan PertamaXnya… :p

  4. kopdar oi….

  5. wada hatrik ga jadi 😦
    selamat deh akhernya bisa bisa saling liat2an 😛
    ga bisa comment lagi deh……

  6. kesan terakhir anaknya baek2 semuanya ya…..
    yes hatrik

  7. :: almascatie ::
    iya dong kopdar, pasti irikan? 😛

    iya saling liat kesan nih, dan memang pada baek semua koq anaknya…:)

    *ayo nyong kita kopdar bareng..*

  8. ::: Rul
    aku besok jga kopdar `rek 😀 tapi bukan komuntias blogger sih.. komunitas laen lagi …
    wew yups.. bulan depan jemput aku di SBY ya
    *nodong arul penginapan gratis*
    :mrgreen

  9. :: almascatie ::
    okeh… hehehehe…
    bulan depan??? moga2 udah di sby, ku tanggal 2 dah ke philipina….
    *dilempar ke warnet chiw, hehehehehe*

    * ::mrgreen:: ngak jadi…. hehehehe*

  10. 10 echox

    oooo
    q juga absen disini jg deh
    q abis dari pandan wangi, lgsg ngisi ini. he,…he….he…
    lagian mo ngerjain TA angin semangat blm dtg. yo wes,…
    jd ngisiin ntuh

    camilane jg laris diLab.

    thx semua yach…..

  11. “Ternyata Bang Eby narsis juga, hehehe”

    Baru tahu ya hehehe…
    Bang Erander sich emang narsis banget, makanya sering saya “kritik” di blog beliau. Bener kan Bang? 😀
    Salam damai untuk Bang Erander dach hehehe
    BTW saya belum bapak2 lho Bang…saya masih 17™

  12. aruuuuullll….lebaran ntar bikin lagi dooonggg….arul yg jadi EO-nya. aku kangen excelso Tunjungan Plaza 😀

  13. jadi iri……………….. Ayo Ma kita bikin kopdar juga sebelum dirimu berangkat ke Jakarta nyampah di sini :mrgreen:

  14. Trims doanya, kapan kamu lulus? ntar insyaallah kamu pasti lulus koq. Kalo nggak september ya mei.

  15. pasti pas kopdar kemaren ngomongin saya 😀 8)

    *kabuurrr*

  16. wah, berart tar kalo sy pulang ke Sby bisa cangkruk bareng dong …
    Yang “konflik” biarkan aja konflik, kalo kopdaran ntar gak seru lagi, soalnya udah dipengaruhi ewh pakewuh 😛
    Selamat berkobdar ria

  17. @ deKing

    BTW saya belum bapak2 lho Bang…saya masih 17™

    hahahaha, tossss, sebaya ™

  18. hohoohohohohhohoh,, ada Ma-nya,, pantes Ma ke-summon,, 😎
    selamaat,, Ma pengen ketemu Chiw!!!!! Mo gosssiipp!!!!

  19. ralat….
    yang dihubungi ibu ketupat bukan no hp mamanya pandu, itu nomer telepon rumah kami.
    hp-nya pandu cuma umur seminggu, trus hilang dicopet orang.
    hp mamanya pandu (starone) sering dibajak pandu buat ngenet, jadi yaaahh… sama aja gak punya hp deh 😦

  20. ada Ma-nya,, pantes Ma ke-summon,,
    selamaat,, Ma pengen ketemu Chiw!!!!! Mo gosssiipp!!!!

    niatnya si `ma ajaib sekali…
    *geleng-geleng kepala mode on*

    *ngakak baca comment dari mama nya pandu*
    maklum bu masih anak muda seperti saya….. :mrgreen:

  21. Yang kopdar kok dikit banget???Foto….mana fotonya……Kriteria peserta kopdarnya? Klo’ seisi wp dr sby ikutan kopdar, sapa yg bakal nraktir?

  22. saya sempet melakukan teleconference lho…
    kok gak dibahas?
    * penting ya? :mrgreen: *

  23. :: echox ::
    wekz…. semoga semakin betah ngeblog… tapi jangan lupa TAnya…:)

    :: deking ::
    masalah tulisan2nya serius2 gitu… jadi ngak nyangka….:)
    mas deking ngaku2….:P
    napa sih ngak mau ngaku kalo dah tua…:P
    blum terbukti muda kalo blum ada foto…:P
    bersyukur aja dapat umur…

    :: venus ::
    boleh.. mbok, okeh… kayaknya lebaran kali ini saya tetap di sby
    *ughg sudah 4 lebaran ngak pulang euy*

    :: itikkecil ::
    hehehe.. tanggal 1 ku ke jakarta… kopdar yukz…
    *tapi kayaknya ndak sempat ku byk agenda…:P *

    :: sagung ::
    doakan yah jagung upz agung *ngikut2 chiw*
    kamu juga semoga sukses ..!!

    :: cK ::
    cK narsis deh…:P
    bukan ngomongin cK, tapi gosipin cK…. wakakakakak ckckckckck 😛

    :: cakmoki ::
    iya… cak moki kopdar bareng… hehehe
    sekalian ngobrolin conference interaktif….
    *ih cak moki narsis umur, ngak bersukur ye….:P*

    :: Ma yang lagi seneng banggeeett!! ::
    ih… biang gosip….:P
    *asal saya ngak ikut digosipin ::SELEB mode ON*

    :: Mamanya pandu ::
    iya… hehehe
    aduh maaf, soalnya yang nelpon chiw….kirain dia telpon no flexi yang dikasihkan chiw kemaren…
    kapan2 ikut kopdar juga loh bu…
    ditunggu…:)

  24. :: almascatie ::
    🙂 ketawa aja baca koment almas 😛

    :: neen ::
    tenang aja.. ntar banyak koq yang kopdar… maklum pioner 🙂
    kalo seisi WP kopdar, ye.. bayar dewe2…:P
    atau ada yg mobuat acara di rumahnya gitu trus undang kita..
    boleh itu…:)

    :: antobilang ::
    iya.. lupa…. coz kebanyakan sih…
    setidaknya terwakili di..

    ….dan banyak deh…. pokoknya seru…

    *penting banget… kan antobilang salah satu seleb…:P *

  25. PERTAMAXXX!!!

  26. :mrgreen:

  27. euh…

    saya Liat, nama saya kok banyak disebut disinih yah…

    *mikir*

    Ah…
    resiko jadi seleb neh!

  28. #Ma yang pengen banget ketemu Chiw

    ehm!
    tolong bilang dulu satu bulan sebelum ketemuan ya…
    biar menejer saya bias ngatur agenda saya satu bulan kedepan

    ehm!

  29. :: Mrs. Neo Forty-Nine ::

    wekz…. sampe quadtrikx…
    sori yah…. bukan mau menyebut namamu banyak sekali, namun terpaksa…. 😛
    chiw lo ngak kalah narsis sama Bang eby deh..:P

    wei…. mentang2 jadi seleb…. sekarang gaya nih…:P

  30. KETIGAPULUH!! :mrgreen:
    Jadi peserta paling muda dan kecil di kopdar kemaren…

  31. saya maklum kalo digosipin. namanya juga seleb gyakakakakkk 😆 😆

  32. :: p4ndu Y4m4to ::
    iya…. hehehe…
    biar muda.. .tapi bloggerkan tidak mengenai usia…. 🙂
    seperti halnya mas deking yang masih muda tapi dikira bapak2…*upz nyambung dimana*

    :: cK ::
    ye…. biasanya kalo digosipin malah menghindar…. ini malah merasa biasa digosipin… ye…
    berarti digosipin ngak masalah yah cK..?
    wakakakak
    :))

  33. Biasanya reportasenya lengkap sama foto-fotonya. Tapi sekarang mana foto-fotonya nih? 😕

  34. :: Yari NK ::
    kan ada pesannya dibawah kalo fotonya masih dibawa sama chiw, ntar tunggu aja diupload….:)

  35. menanti srinsyut…
    si siwi ncen rodo mblawur

  36. :: Shelling Ford ::
    hehehehe…
    *mengiyakan ajah…*

  37. selamat …. selamat….. selamat …..

  38. :: danalingga ::
    terima kasih…, terima kasih…, terima kasih….

  39. Nggak ada skinsut hoax donk

  40. :: anas ::
    tunggu aja skrinsyutnya… 🙂

  41. 😐 awas klo laen kali ndak diajak 😐

  42. :: vendy ::
    tenang aja.. kemaren sudah ajak beberapa ko..
    memang pada ngak bisa…
    termasuk anak TC, yg notabene banyak di WP…
    hehehe… 🙂

  43. 43 xwoman

    wah di wp lagi musim kopdaran ya? Ada yang mau bikin postingannya??? 😆

    xwoman disebut-sebut kayaknya ngomongin yang baik-baiknya aja ya… ya iya lah… memang xwoman baik kok :mrgreen:

    oh pak Eby itu pak Erander yach, lama kenal tapi baru tahu sekarang, ngomong2 Chiw paling cantik donk disana hehehe…

  44. :: xwoman ::
    kayaknya mbak x.

    ngomongin xwoman tukang gosip.. weh weh weh…. ngak bercanda..
    maklum tulisannya mengetarkan blog se WP.

    iya…..itu pak erander, si shiw panggilnya gitu, jadi gue panggil gitu juga…
    iya paling cantik dewe.. 😛

  45. Terima kasih buat semuanya yang sudah meluangkan waktu dan tenaganya buat bertamu (bertatap muka) dan jumpa fans. Maaf kalau semua belum sempat mendapat tanda tangan saya *mode seleb ON* jadi kapan2 deh. Yang penting sudah sempat photo bareng saya kan? kudu disimpan ya. Buat kenang2an hwakakak 😀

  46. #erander
    *pingsan*

  47. :: erander ::
    yah ampun….. narsisnya… 😛
    untung lupa minta tanda tangan… 😛

    :: chiw ::
    wakz….. jangan pingsan di blogku…. 😛

  48. Yuk! Yang di Jakarta dan Bandung, mari kita bikin kopdar tandingan! Pasti kita jauh lebih elit deh! Abis itu kita outing ke Singapur, shopping2! Halaaaaah! 😀

  49. :: Yari NK ::
    boleh ikutan…. 😛
    lewat konference aja…
    ye….elitan Sby lah…. 🙂

  50. wahh ternyata suroboyo kiy ruame blogger’e…

    ck ck ck…

    ndak kalah sama kopdar cah jogja dan cah jakarta .. top bugt dah..

  51. Hix ane gak ikut! 😦
    Kemarin sempat diajak chiw, tapi lagi sibuk banget! Lainkali kalo ada kopdar lagi, ane diajak ya! *mengharap belas kasih*

  52. kok siwi nyempil sendirian di belakang ya?????

  53. suroboyo udah…
    jogja kapaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaNnnnnnnnnnnnnnnnnnn??

    *eh, abiz -kecil- ujian yah*

  54. jd pengen tuh kopdar juga…
    btw, jd gk ke filipina????

  55. 55 ndutyke

    wah kopdar blogger WP!
    mau ikutan kapan-kapan….

    daptar kemana ya Mas? 😀

    oix, salam kenal btw… 🙂

  56. salam kenal..
    ntar di ajak…sama dibuat pengumuman di WP..
    hehehe

  57. salam kenal………
    saya uda brapa hari ngeblog yaks???

    Sebentar saya mau hitung dulu


  1. 1 Berhenti sejenak « Insan Perubahan
  2. 2 3 Tahun sudah saya ngeblog « Insan Perubahan
  3. 3 Bertamu di Pandanwangi « KU LETAK KAN KATA DISINI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: