Dia Sahabatku

28Jul07

Aku ngak berharap untuk jadi orang terpenting dalam hidupmu, itu permintaan yang terlalu besar, aku cuma berharap sewaktu hari nanti, kalau kamu dengar namaku, kamu bakalan tersenyum dan bilang :”Dia sahabatku”

*sms seorang sahabat, tidak ada salahnya untuk dibagi.

Iklan


48 Responses to “Dia Sahabatku”

  1. *bajak PertamaX – supaya pirusnya ilang*
    :))

  2. hahahhahahha………….
    pirusssssss

  3. apa yang ingin aku ktakan ya…
    kalo saya bilang harapan yang sangat sederhana sekali, ga muluk2..dan intinya bukan pada tanggapan teman terhadap diri kita, tapi satu pukulan keras yang menohok perasaan kita apakah kita sudah layak menjadi sahabat bagi teman2 kita sendiri?

  4. walah malah commentku lebih panjang iks dari pada sms-nya
    *cuek set mode on*
    hetrik dulu… nanti baru lanjut lagi ah

  5. keduaaaaxxxx!!!

    *pirus masi belom ilang*

  6. :: almascatie ::
    iya…. menyentuh… dan sahabat sejati tidak ingin mendapatkan apa-apa cukup pengakuan saja buat mereka.

    *hahaha –> untuk comment lainnya *

  7. :: Mrs. Neo Forty-Nine ::
    hehehehe…
    keduaxxnya ngak jadi
    itu mah ke empatxx

  8. aaaarrrggggggghhhhhh……..

    *ngasah golok, bunuh Almas*

  9. arrrrggghhhhhhh……

    *bunuh Arul*

  10. *eh… ngak boleh ada darah di sini….. 😛 walau blog ini berwarna darah…..*

  11. *tarik almas sama chiw ke medan perang….*

  12. siapkan helm.. klik.. lindung kepala anda dari kemurkaan Nyonya Meneer
    *nyonya piss nyonya nomor nyonya berapa to.. nanti ta sms deh mumpung sms gratis lho 😀 *

    *kabur nyonya meneer bawa golok dari kalimantan*

  13. waduuhhh, perasaan masih kosong, nggak taunya udah keduluan para kelelawar 😛

  14. “sahabat” itu penting lho mas.
    Apalagi “sahabat” yang bisa berganti peran … *halah*

  15. 15 echox

    yup
    agung temenQ

    sekarang masi btah di lab
    gatau bsknya lagiii
    he..he…he..h

    q jg pgn plg kampung

    lam knal juga!

  16. *ngakak lihat siwi vs om boy*
    ayo, terusin ajah …
    *sambil nyiapkan ring dan gong*

  17. :: almascatie ::
    *berkelahinya di angkasa sana aja… lebih luas…. 😛 *

    :: cakmoki ::
    & yah…. kalongnya blogger gitu cak….

    & berganti peran maksudnya apa yah cak?

    & cak moki mo jadi wasitnya?

    :: echox ::
    tengkyu….:)

  18. aku cuma berharap sewaktu hati nanti
    Maksudnya apa ya? Kok seperti tidak nyambung bagian kalimat itu 😀

  19. aku cuma berharap sewaktu hati nanti

    Maksudnya apa ya? Kok seperti tidak nyambung bagian kalimat itu 😀

  20. :: deking ::
    hati = hari mas… aduh maaf salah tulis….. maklum dah larut malam…*menyalahkan waktu*

    sewaktu itu hampir sama suatu kali mas, ini sms temanku kayaknya dia salah tulis gitu.
    tapikan inti pesannya kan nyampe..:)

    *terima kasih mas ari 🙂 *

  21. 21 safitri

    Eh eh, ada yang maen perang2an ya? Ikut, ikuuuut!!
    *disepak Arul*

  22. 22 tiar

    aku juga dapet.

    mari kita forward ke teman2 yang lain.

  23. wah basbang hehehehehe… 🙄

    gue juga pernah dapet sms dari temen gue, dan gue bahas disini huehehehehe :mrgreen:

    *siyul siyul*

  24. weks…linknya salah. maksudku disini hohoho…

  25. sekalian hettrik, tanggung… :mrgreen:

  26. temen apa temen?? 😀

  27. :: safitri ::
    iya…
    *udah pada ketendang ke luar angkasa semuah 😛 *

    :: tiar ::
    ganti nama.. itu namamu apa nama pacar..
    forward rame2… hehehe

    :: cK ::
    iya…..cuman pengen berbagi aja cK….
    *wah pengennya nyegat hattick.. :P*

    :: Yari NK ::
    teman lah…… sahabat….
    jangan fikir yang lain lah… hehe
    🙂

  28. Arul dilarang nggossip kalau tidak ingin disantet

  29. eh ada yang ketinggalan..tadi belum ketawa “hehehehehehehehehe”

  30. :: deking ::
    gosip dimana mas?
    *sok tidak tau.. ngelirik kanan ngelirik kiri*

    *ambil wajan buat nangkis santet.. 😛 *

    *tak lupa juga ngakak 🙂 hehehehe

  31. laaah katanya mau pada kopdar di Sby, kok masih ngeblog? 😕

  32. :: Yari NK ::
    kopdarnya udah selesai.. tadi dari Jam 1 sampe jam 3 sore… hehehe
    ntar ada ceritanya

  33. seperti harapan saya juga…:)

  34. :: donny ::
    sama dengan harapan semua sahabat2 di sekitar kita 🙂

  35. 35 nailah zhufairah

    hwuiiii, romantis, permintaan yang romantis dari seorang sahabat…

  36. :: Nailah zhufairah ::
    hehehe….
    jangan banyak kan ini dari kekasih loh….

  37. 37 mataharicinta

    mau kasih usul, kalo mau berantem di luar angkasa, di planet yang baru aja.
    super bumi kan lebih besar! jadi kalo mau banjir darah juga ga masyalah:)

    sahabat mank penting banget!
    seorang sahabat adalah dia yang gak pernah bertanya waktu kita nangis, tapi tetep duduk disebelah kita.
    sahabat adalah orang yang membukakan pintunya lebih dulu bahkan sebelum kita mengetuknya.

  38. ada ndak ya yang bakal bilang gitu ke aku 🙄
    – ada pen, buanyak 😀 –
    :hope-so:

  39. :: mataharicinta ::
    *wekz namanya ada ngak bulancinta? 😛 *

    *tenang aja bu itu sudah pada di depak ke luar angkasa….sekalian singgah minum diplanet jupiter*
    iya benar sekali bu kata2 ibu…:)
    menggugah 🙂

    :: Vendy ::
    saya berharap banyak orang berkata begitu ke kamu..
    saya juga akan berkata begitu walau kita ketemunya di blog… 🙂

  40. owgh…….

  41. owgh juga….:)

  42. 42 mataharicinta

    weks, disini aku dipanggil ibu-ibu.
    kali lain aku dipanggil jeng-jeng.
    kali lainnya lagi malah dipanggil tante.
    huks..huks…tuh muka apa terlalu boros ye:(

    *nangis sambil tetep maem es krim*

  43. hehehe…
    iya jeng…. maaf, aku kan ngak tau….cuman liat avatarnya terlihat sudah dewasa…

    *jangan dong nangis, ini ta kasih permen…. 😛 *

  44. 44 mataharicinta

    oalahhh, kok ya dipanggil jeng lagi iki?
    piye tho?
    aku tuh baru mau jalan 22, apa udah kaya 42 ya?

    ohya, satu lagi quote tentang mature nih mas;
    “menjadi tua itu pasti, tapi jadi dewasa adalah sebuah pilihan”

    *misuh-misuh liat kaca, apa iya beneran boros nih muke?*

  45. :: mataharicinta ::
    hehehehe…… wah tua an berarti saya, setahun/.. 🙂

  46. kalo kata iklan mas,,
    “sahabat selalu bisa jadi tempat bersandar”
    bersandar buat tidur …..
    heheheeee

  47. iya…. 🙂

  48. wahhhhh… pirusssss tuh ,,
    harus segera di basmi tuh pirusss.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: