Wakz!!! TA coming soon!!!

11Jul07

Menghitung hari juga untuk bergegas study exhange di philipina, menurut info lagi, tanggal 27 sudah take off menuju Philipina. Dan berita terakhir saya satu bulan di sana.

Wakz….. berarti sekarang ku harus mendapatkan judul Tugas Akhir sebelum berangkat ke sana (walau teman-teman saya sekarang sedang berjuang menghadapi sidang TA untuk wisuda periode September 2007). Karena kalo dihitung-hitung awal september baru tiba di Tanah air tercinta. Padahal menurut jadwal ITS tanggal 22 Agt 07 – 22 Agt 07 Perwalian Rencana Studi Mahasiswa Baru (berarti saya harus diwakilkan).

Tanggal 27 Agt 07, sudah mulai kuliah, biasanya awal2 kuliah sudah harus menyerahkan proposal TA, dan sampai sekarang judul TA yang saya inginkan belum saya dapatkan *Ough…..*. Berarti sebelum berangkat ke philipina sudah harus ketemu dosen nih konsultasi judul TA.

Sebenarnya pas semester 7 saya sudah merencanakan judul TA, tapi kayaknya belum mantap, masih terlalu global dan kayaknya masih ngada-ngada,by the way pernah yah saya lihat Judul TA itu yang hampir sama ternyata sebuah thesis S2 (wakz…. hebat juga ternyata judul TA saya dulu itu barangkali terlalu melambung tinggi hehehe).

So karena tidak mungkin dalam beberapa hari tersebut saya bisa mendapatkan judul yang benar-benar menurut saya pantas untuk dijadikan judul TA.

Tekadku semester ini harus menyelesaikan amanah untuk kuliah, sudah saatnya untuk mengembangkan diri di luar kampus. Saya jadi teringat kata salah satu komentator di tulisanku Antara “lulus tepat waktu” dan “lulus pada waktu yang tepat, dengan komentarnya berikut :

Assalamu’alaikum
ipikir sekilas betul juga
Dipikir panjang banyak ruginya
Ane kok membayangkan, kata-kata itu hanya mekanisme pertahanan diri seorang prokrastinator ya…..
Coba bayangkan begitu banyaknya kelemahan menunda-nunda waktu…..
Saranku sih mending lulus dan berproses.
Met berjuang

Degh…… hati ini begitu tersentak membaca komentar itu, jadi berfikir ulang tentang hidupku, yah mungkin kelemahanku dalam mengatur waktu yang tidak proporsional jadi tertunda gini kuliahku.

Tetapi kata Harris, memang ada benarnya kita lulus tepat waktu namun ketika kita sudah berusaha yang terbaik atas waktu, hal itu bukan berarti menunda waktu kita.

Semoga kata-kata itu memotivasi saya untuk tetap berproses dalam menjalani peran-peranku, dan tentunya ada beberapa konsekuensi-konsekuensi yang harus ku jalani untuk mewujudkan cita-cita saya.

Semangat!!!

Vivat!!!

Ewako!!!

Ganbatte Kudasai!!!

Iklan


20 Responses to “Wakz!!! TA coming soon!!!”

  1. Wah ke Philipina? Semoga semua lancar dan bisa mendapatkan banyak ilmu baru yang tidak diperoleh di kampus selama ini
    BTW tugas buat buku dan juga TOEFL beres dengan lancar kan? 🙂

  2. gutlak aja mas !!

    🙂

  3. Salam kenal…(Indonesia)
    Numpang promosi nih!
    Ada yg mau kuliah dengan beasiswa? Belajar Wirausaha?
    Main ke blog kampusku – Makasih ya!

  4. huhuiiiii
    TA 🙂

  5. smangaaaattttt….
    mau oleh2 dari pilipina duuunnkkkkkzzzzz….
    ntar dibantuin buat TA-nya dech.. :p

  6. :: deKing ::
    iyap, terima kasih, bukunya alhamdulillah sudah, moga2 dapat nilai maksimal 🙂
    TOEFL juga sudah, doain hasilnya maksimal…. 🙂
    alhamdulillah semuanya berjalan lancar…

    :: Kang Tutur ::
    Salam kenal juga 🙂
    Okeh deh pengen banget kerja trus dapat beasiswa… hehehe
    🙂

    :: Fajar ::
    Tenkyu ya 🙂
    kamu juga gudlak ye…

    :: Luthfi ::
    Cie.. yg lagi Skripsi…. pikir tuh skripsi….
    *pantesan gak selesai2 blogwalking melulu.. wakakakak *

    :: Sezsy ::
    Hehehe.. Semangat juga… 🙂
    okeh ntar ta bawain oleh2….. dah….. :p
    thx ntar ta kasih kamu ketikan..
    *nih ta lempar bukunya….hehehehe*

    :: All ::
    Terima kasih semuanya

  7. yo kang arul.. jangan lupa belajar naek gajah disana ya 😀
    met kenal kang arul

  8. :: almascatie ::
    yoa almascatie.. lah bukannya thailand yg banyak gajahnya?
    hehehehe

    met kenal juga almascatie….*ce apa co nih??*
    *ke blognya dulu ah…*

    🙂

  9. yups..
    semanget. terusssss…
    yg penting segala sesuatu nya terencana, allias punya visi yg jelas .. 😉

    jangan lupa juga utk doa sama YangDiatas..
    😉
    yg penting usaha yg terbaik..
    insyaAllah..

  10. :: oRiDo ::
    Terima kasih 🙂
    iya benar visi dan doa serta usaha……
    insyaAllah, amin…. 🙂

  11. wadaw lupa aku kang kalo thailand yang punya gajah..
    pokokna sukses aja deh
    aku nunggu sukurannya aja kang

    *aku jantan kang*
    *siap2 jamuan ambon*

  12. :: almascatie ::
    iyah hehehe… namanya juga manusia…
    terima kasih.. kamu juga sukses yah…
    wah ke sana satu bulan pake syukuran… wakakakak

    *lah sapa bilang kamu betina???*
    *nyong itu betina yah??*
    *okeh… kalo saya ke ambon yah… atau kamu di surabaya?? yah udah ke rumah mu aja sekalian, wakakakak*

  13. sama2 sukses ya kang
    *weks cuman memperjelas JK aja kang*
    *nyong… perasaan sejak jaman batu masih setia pake jantan ga tau kalo kang arul nyong betina hahhahahha*
    *ya kang arul ke ambon lah.. ta tunggu sama tarian cakale deh hahahhaa*

  14. :: almascatie ::
    okeh… 🙂

  15. Semangat…
    Kl bsa TA lancar…study exchange pun lancar…asalkan niatnya kuat…berusaha yg keras, dan tidak lupa berserah diri pada-Nya

  16. (“,) arul
    mana ketikannya mana???? 🙂

  17. :: fitrasani ::
    terima kasih dukungannya… hehehehe 🙂

    :: -sez- ::
    yg mana? ketikan apa?
    bingung 😛

  18. Semangat Ya… Salam Kenal aja…

  19. Semangat Ya… Salam Kenal aja…

  20. afandi :: salam kenal balik…. 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: