Tetap jadi Contact Person

05Jul07

Walau sudah beberapa hari lengser dari kepengurusan BEM ITS tapi HPku ini masih tetap saja di hubungi beberapa orang yang ingin bertanya dan sebagainya.

Mulai dari humas BEM UI yang minta data BEM se Indonesia, sampai yang mendesak isunya dibahas sama mahasiswa.

Pertama kemarin sih dihubungi sama si Asri humas BEM UI pengen dapat data BEM se Indonesia, kebetulan ada yang ta kasihkan, sembari ku perkenalkan juga kepengurusan baru. Semoga deh BEM UI dan BEM ITS tetap terjalin hubungan yang erat yah.

Selanjutnya dihubungi sama Mbak wartawan yang mencari obyek beritanya yang smsnya tuh di sini.

Yang akhirnya beritanya keluar di halaman metropolis yang membawa-bawa namaku juga (ugh… banyak yang bilang ku gaya lah…. awas yo asto…..heehehehe, padahal bukan aku yang minta koq) namanya juga manfaat jaringan.

Terakhir tadi jam 10an nelpon saya dengan menggebu-gebu memberikan data dan fakta tentang Korupsi yang dilakukan Pelindo, (lagi-lagi saya dalam posisi tidur ini, dan akhirnya ku harus merelakan tidurku yang nyenyak itu hehehehe) -kisahnya di postingan selanjutnya yah-

Yah manfaat jaringan memang baik banget apa lagi ke depannya, mungkin saat ini kita tidak merasakan seberapa sih manfaatnya menyimpan no hp orang atau siapa tapi manfaatnya ke depan tuh luar biasa.

Memang sih ada keuntungannya dan kelemahannya, keuntungannya tuh bisa menjalin silaturahmi, bisa kenalan, bisa mendapat bantuan, dan bisa segalanya. Nah kelemahannya itu bisa mengakibatkan kita akan terganggu privasinya dan bisa saja orang-orang meneror kita. Tapi alhamdulillah selama ini insyaAllah belum ada yang sedemikian teganya mengganggu saya, kalopun ada saya bisa tangani (“Narsis” mode ON). Tapi setidaknya kita bisa manajemeni kelemahan itu sehingga tidak mudah diperalat.

8 Responses to “Tetap jadi Contact Person”

  1. super sibuk… tapi masih sempat update blog, per menit lagi…
    *salut*

  2. ::mybenjeng::
    sekarang insyaAllah ndak terlalu sibuk, amanah sudah tertunaikan.
    terima kasih 🙂

  3. saya mau aja nyindir masalah sampeyan di metropolis..eh skrg di posting..hahahah.ternyata kita sehati..iyo rek, mlebu nang koran jenenge sampeyan…cihuii…suit suit….GR tuh…hiks…hikss….mampir balik cak nang blog nya cempluk yang jelek ini..ya mau ya..

  4. sesudah lengser sekarang menjabat apa bang? mudah-mudah tetap semangat sebagai insan perubahan 🙂

  5. Terakhir tadi jam 10an nelpon saya dengan menggebu-gebu memberikan data dan fakta tentang Korupsi yang dilakukan Pelindo, (lagi-lagi saya dalam posisi tidur ini, dan akhirnya ku harus merelakan tidurku yang nyenyak itu hehehehe) -kisahnya di postingan selanjutnya yah-

    ditunggu !, demi tegaknya pemberantasan koruptor, dan yg lebih penting, demi rakyat yang kesulitan minyak goreng

  6. :: andi bagus ::
    hehehe… bencana… itu… aku diejek satu kampus tadi… hehehe… gara2 namaku ada di situ.. padahal sebenarnya ku gak mau masuk, tapi yah gak apa2 deh.. hehehe
    wah blogmu juga bagus…. terima kasih… yah 🙂

    :: andalas ::
    sebenarnya pengen konsentrasi di kuliah mau mengakhiri kehidupan kampus, tapi masih ada beberapa amanah yang harus saya emban… (ternyata tidak mudah untuk berhenti beraktivitas)
    🙂
    :: peyek ::
    iyap benar sekali, tapi bukan sekedar titip isu aja kan…. saya mau posting tapi tidak sekarang karena saya ada tugas berat harus diselesaikan dalam waktu dekat ini… 🙂

  7. siapa tapi manfaatnya ke depan tuh luar biasa.

    Setuju nich…
    Oh ya, saya sependapat dengan cak Peyek

  8. :: deking ::
    iyap….. benar sekali
    ttg “yg ditunggu” maaf sy masih kepikiran tugasku yang agak berat itu, jadi blum sempat mikir postingan…. tunggu ajah yah….. 🙂


Tinggalkan Balasan

