Gedubrakkk….. tugas2 kuliah itu ternyata masih ada……

04Jul07

Judulnya sama dengan status YMku pas aku nulis postingan ini.

status YM pas ngeposting

 

Kirain sudah gak ada tugas-tugasan lagi setelah UAS, ternyata, Oh My God masih ada tugas UAS yang harus di selesaikan untuk menyelesaikan semester kali ini.

 

Sebenarnya hari ini ku pengen tidak ada beban dalam diriku (dan memang sih emang gak ada, tinggal nyelesaiin tugas yang sebenarnya sudah hampir kelar). Seperti yang tertera di agenda perubahan, sebelah kanan tulisan ini, pengennya daftar TOEFL, cari Judul TA, dan bersenang-senang sesaat (mumpung ngak ada kerjaan berat). Apalagi sudah lengser keprabon dari BEM ITS (alhamdulillah semoga dengan khusnul khotimah).

Setelah shalat shubuh dan baca-baca koran pagi hari ini, (mencari fotoku wakakak), tidur lagi (niat istirahat jeh) , tapi terganggu sama sms-sms yang saya harus balas, untung masih sadar di balas ada sms dari mbak ara, nanyain alamat indekost yg diwawancarai buat beritanya, di jawab, eh pas disms apa panggilan untuk org makassar, kalo ambon uth “nyong” weks setengah sadar ah gak dibalas2, baru jam 11an sy balas…. (ku ngakunya lagi sama dia hpku ketinggalan wakakak….)

Untuk tugasku untuk daftar TOEFL and LCPT berjalan, nah dari tadi tuh ku mau nyari judul TA tapi gak kesampean, lagi malas padahal kemaren sudah dapat ide.

yah selepas isya ada sms, disuruh ngumpul untuk ngumpulin tugas, iyap aku datang kirain cuman untuk ngumpulin ternyata Gedubrakkk….. tugas2 kuliahku ternyata masih ada……

Tugas dinamika

ada beberapa revisi-revisi yang harus diselesaikan, memang sih yah harus direvisi kesalahan yang ada, kita dapat belajar kalo hal yang direvisi itu memang salah. walau point2 revisinya cuman 7 kalo gak salah, tapi itu ternyata banyak, Untungnya tugas kelompok. Namanya juga tugas harus diselesaikan untuk buat bukunya bareng-bareng jadi bagi tugas. Alhamdulillah, walau tadi pas dicoret-coret terlihat banyak sekali ternyata setelah bagi-bagi tugas dengan teman kelompok ternyata ringan juga.

Sebenarnya ngerjain tugasnya sih gak masalah bisa mengingat-ingat kembali pelajaran yang telah ku dapatkan, namun akhir-akhir ini kan saya lagi bernostalgia dengan amanah ku kemaren di BEM ITS yang sudah berlalu, dengan gaya orang gak ada kerjaan padahal tugas Lab ngerjain prototype diagram alir power system Labku sudah dinanti sama dosen Labku… hehehe.

Just for relax time for menyelesaikan tugasku ini 🙂

Iklan


3 Responses to “Gedubrakkk….. tugas2 kuliah itu ternyata masih ada……”

  1. bwahahhahahahhahaha
    selamat berjuang Bro

  2. :: Luthfi ::
    Terima kasih juga bro 🙂


  1. 1 Dompetku Hilang !!!* « Insan Perubahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: