Postingan ke 300

29Jun07

TULISAN

ke 300

Ternyata postingan ini adalah postingan yang ke-300 di blog saya ini, baru sadar saat di blog statsnya menunjukkan jumlah tulisan 299, berarti kalo saya sudah menulis postingan baru lagi berarti itu postingan ke-300 dong.

posting ke 300

Sebenarnya sih biasa jumlah postingan itu, namun setidaknya menghargai hasil postingan2 yang telah saya masukkan, selama saya ngeblog di WordPress.

Terima kasih kepada semua teman2, kampus, sekolahku, blogger, setiap orang yg saya kenal dan setiap obyek yg pernah muncul di blog ini baik orang tempat maupun waktu yg menginspirasi setiap tulisan-tulisan tersebut.

 

 



7 Responses to “Postingan ke 300”

  1. huebat….! kapan postinganku iso ngluwihi sampean, wah gak mungkin… 🙂

  2. hmmmm
    ada yg templetnya sama nih …
    ada apa arul dg chiw

    *siram bensin, nyalain korek, bakar gosip*

    *log out*

  3. :: mybenjeng ::
    hehehe… gak tau juga koq bisa sampe segitu banyaknya… pengen tau sampe berapa sih kapasitasnya WP… wakakak 🙂

    :: Luthfi ::
    sama? gak apa2.. yg lain juga banyak… hehehehe….

    koq pada curigaan… nih….? apa pada cemburu… nih.. halah…
    ehehehehe…
    sedikit aja pada ngegosip…
    hahahahaha

  4. Selamat.. selamat…. atas postingan ke 300-nya 🙂

  5. :: wiku ::
    terima kasih… 🙂

  6. Wah, hebat. Sudah postingan ke 300 😀
    Selamat. 🙂

  7. :: Xaliber von Reginhild ::
    hehehe… terima kasih yah..
    moga2 deh postinganku bermanfaat….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: