Komentar ke 1000

14Jun07

Wah sudah lumayan banyak juga bagi blog yang sekecil ini jumlah komentar 1000. Walau nilainya kecil saya cuman mau merayakannya.

Selamat kepada

Yari NK

dengan blognya

http://mylifemyspectrum.blogspot.com/

menjadi Komentator ke 1000 di

Insan Perubahan

Terima kasih

🙂

 

Iklan


13 Responses to “Komentar ke 1000”

  1. kalo sayah, komen nomer berapa? 😀
    blog-nya cangih ini… kata saya mah… keren… keren….

  2. wah saya belum pernah ngamati komentatot kesekian2… kalau spammmm mah saya amati hehehehe sukses……..

  3. r :: koment yang ke 1003, hehehe thx apresiasinya 🙂

    helgeduelbek :: hehehe kebetulan aja kemaren ngamatin koq sudah hampir 1000 yah, ya udah tak buatin pengumuman ajah… 🙂 kalo SPAM sih juga ta amati, tapi gak perlu dikasih penghargaan.. hehehe 🙂

  4. wah kerenn udah ada 1000 komentar. BTW komentar pertama dibuat oleh siapa?? kan komentar pertama berarti “merawani” komentar di blognya mas Arul…

  5. Ohya…
    mau narsis “mode on” juga ah…
    blogku udah dikunjungi orang dari 18 negara lho mas,,
    tapi mungkin cuma nyasar atau kepencet,, tapi lumayan lah,,
    heheh…..

  6. shiro……pertama itu siapa yah… 🙂 oh iya… si rile anak TC 03 … kalo gak salah.. bisa ajah…
    wah hebat dong blognya shiro bisa sampe 18 negara…. selamat 🙂

  7. yg pertama itu anang math 02…. sejak saya pindah halauan beneran blog ke WP (sudah sejak lama pakenya tapi gak pernah dimanfaatkan seperti sekarang)
    kalo rile itu yg pertama ngisi buku tamuku…. 🙂

  8. you had me suicidal, suicida. Martino Heino.

  9. ???
    what you mean?

  10. but your much on my mind, you often get declin. Liesbeth Kiki.

  11. ???
    orang bule nyasar…

  12. bule kesasar?

  13. @ Liesbeth Kiki

    Good grief! Which variant of English do you speak? 😛


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: