Konsultasi Gratis : Motivasi

05Jun07

Beberapa saat lalu saya konsultasi gratis dengan Pak Krisnawan Putra Progresif Motivator melalui salah satu fasilitas YM, wow ternyata tercerahkan banget dengan konsultasi yang diberikan. Menyentuh sisi dari yang diberikan pencerahan.

 

Mumpung gratis, dicoba ah….Namun awalnya gak ke fikir mau konsultasi apa? tiba-tiba mengingat kondisiku sekarang lagi LM (low motivation red) dengan banyaknya agenda dan amanah yang dalam waktu dekat ini harus diselesaikan, yah langsung curhat aja tentang motivasi.

Pertanyaan awal”Kenapa yah pak, Motivasi itu kembang kempis?”, dia gak langsung jawab tapi dicoba bertanya ke saya, mau menarik info tentang karakter saya dikaitkan dengan motivasi saya.

Langsung aja yah ta jelasin bahwa sebenarnya ada 2 tipe orang itu terkait motivasi, yaitu mendekati atau menjauhi, arti mendekati bahwa dia akan termotivasi ketika ada target dia tertantang. Sedangkan yang motivasinya cenderung menjauh yah ketika mereka disodori masalah baru dia termotivasi, cenderungnya menjauh menghindari masalah.

Kita harus mempelajari juga orang-orang disekitar kita, terutama yang menjadi pimpinan dalam sebuah organisasi/perusahaan untuk memotivasi stafnya. sehingga kita tahu cara yang tepat.

Menurut saya sih, memang pengalaman juga memegang peranan penting dalam memberikan motivasi karena sudah berpengalaman itulah kita bisa belajar.

Pengen mendalami lagi? yah memang postingan ini belum cukup mewadahi bagaimana kita meningkatkan motivasi diri dan orang lain, nah makanya saya rekomendasikan bagi anda yang ingin berkonsultasi segera berkonsultasi sama Pak Krisnawan sebelum ada tarifnya, hehehe 🙂

 

Sumber : hasil chatting langsung dengan Pak Krisnawan Putra Progresif Motivator dengan blognya http://krisnawan.wordpress.com/

Iklan


3 Responses to “Konsultasi Gratis : Motivasi”

  1. waaah boleh tuh kalau lagi low motivation .. tapi bener2 gratis mas? coba ah…

  2. gratis… makyus…..hehehe :


  1. 1 Mind Set Management Training, Anda Tertarik Ikut? « Krisnawan Putra, Progresif Motivator

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: