Siapa yang nyari saya?

30Mei07

iseng2 buka stat blog… eh di urutan pertama ada namaku. asruldin azis

wah ada yang cari data saya di internet….. siapa yah??

gambarnya sebagai berikut

arul

Iklan


3 Responses to “Siapa yang nyari saya?”

  1. mungkin mencari sendiri tapi lupa… googling urself kalee 🙂
    lucu juga…

  2. wah… gak deh.. seharian itu malah seminggu itu gak pernah tuh nyari2 di om google koq nama saya……. beneran….

    yah kalo g percaya gpp.. cuman penasaran aja… koq sampe tinggi gitu…. 🙂

  3. heheh waktu itu saya nyari mas tuh, karena saya mau main ke blog nya,,
    hehe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: