Foto Bareng Menteri Kominfo RI

30Mei07

Ini foto yang saya janjikan di artikel saya sebelumnya

bareng Pak Nuh

 (klik untuk memperbesar)

Pak Nuh dengan berjas, trus Pak Prof. Jazidie… pake baju kebesaran seorang Guru Besar.. Aku paling kiri… pengennya dekat bapak2 itu tapi teman2 juga pengen dekat yah udah… ku dipinggir..

Kita diajak loh bukan kita menawarkan diri.. hehehehe

ntar foto2 menyusul… (diupdate lagi nih… ku lagi buru2…. soalnya)

Iklan


6 Responses to “Foto Bareng Menteri Kominfo RI”

  1. fotone kurang terang, ditunggu updatetannya…

  2. 2 Bachtzia

    iya tuh kegelapan

  3. sip… hidup pak nuh

  4. Alief :: maklum postingnya buru-buru jadi gak sempat edit… 🙂

    Bachtzia :: hehehe sama koment untuk Cak Alief 🙂

    Anang :: Hidup Pak Nuh, hidup juga arul 🙂

  5. 5 Freddy Hernawan

    wah.. asyik dunk foto bareng ama menteri rul..

  6. Freddy Hermawan :: hehehe kebetulan mantan Rektor ku koq… 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: