Cerita yang Tersisa Ketika Menjadi Capres Tahun Lalu

11Mei07

Mengingat moment-moment Pemira lagi hangat-hangatnya jadi pengen menceritakan pengalaman yang masih teringat tahun lalu dimana “berani-beraninya” seorang arul mencalonkan diri menjadi Calon Presiden BEM ITS. Berikut cerita-cerita itu yang memberikan banyak pengalaman yang tak ternilai.

Mencalonkan diri menjadi Presiden BEM ITS bertepatan dengan LCEN terutama pas Kampanye jadi teman-temanku yang saya harap menjadikan konstituen saya nantinya tidak bisa maksimal karena tersibukkan oleh kegiatan di LCEN, pelajaran utama : harus menyebarkan dukungan agar bisa dilihat oleh mahasiswa lainnya bukan hanya dalam satu jurusan.

lagi dipending….. banyak job nih…. ntar dilanjutkan (update red)

Iklan


4 Responses to “Cerita yang Tersisa Ketika Menjadi Capres Tahun Lalu”

  1. Ternyata arul tak hanya berpengalaman duel satu lawan satu, tapi juga bertempur satu lawan beberapa orang sekaligus.

    Selamat berjuang sepanjang masa!

  2. hehehehe….. seribuan orang juga bisa koq…

  3. Mencalonkan diri jadi Ketua BEM, boleh juga tuh..latihan jadi pemimpin siapa tahu jadi pemimpin negara..salam kenal…trim’s udah mampir di blog ku…!

  4. Prim :: yup benar sekali….. latihan minimal prosesnya yg patut kita hargai jika memang kita tidak terpilih.
    dan saya banyak belajar dari proses PEMIRA tersebut….sampai jadi kayak gini nih.. hehehe

    🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: