Maret 2008

22Apr07

“Ada apa Pak?”

“Kamu lulus kapan??”

“Tinggal 2 semester ini sekitar maret 2008 di wisuda….”

“Cepatmi selesai pulang mako cepat… ”

dialog di HP dengan nomor sama-sama pake XL itu terjadi antara seorang anak dengan bapaknya di hari sabtu kemaren dan hari minggunya dialog itu lagi berulang…

Keinginan seorang bapak untuk anaknya segera menyelesaikan kuliahnya. Tapi memang saya cuman ingin menggenapkan ilmu-ilmu yang saya dapatkan di bangku kuliah

Nanti pengennya balik ke Sulsel mo bangun daerah ku itu… 🙂 gerakan kembali ke daerah

Sebenarnya saya ingin di bangku kuliah ini menggenapkan seluruh ilmu-ilmu saya bukan hanya ilmu akademik tetapi ilmu manajemen dan organisasi yang tentunya sangat bermanfaat, sehingga mengapa saya memutuskan untuk lulus dalam 9 semester, bukan lulus standar 8 semester atau lulus cepat 7 semester. Masa saya bilang ke ortuku lulusnya “may” … kayak iklan aja… maybe yes maybe no…hehehehehe

Iklan


6 Responses to “Maret 2008”

  1. 1 grandiosa12

    Betul, mengandalkan akademik saja saya kira kurang mantap. Semoga semua ilmu di kampus terserap dan bisa diamalkan setelah lulus nanti..

  2. ya… namanya juga orang tua mas, kadang mereka tidak tahu kalo pemikiran mereka sudah gak sesuai dengan kondisi jaman, kadang juga pengalaman kita yang kurang jadinya menilai mereka kolot, padahal idealisme orang muda masih kalah daripada pengalaman hidup orang tua. ibarat sinetron, mereka udah pernah memutar eposide yang saat ini kita mainkan.

  3. waduh….
    jerooohhh pak omonganku.
    hehehehehehe

  4. Grandiosa12 :: sepakat 🙂

    Shiro :: Thx y 🙂

  5. Pendaftaran Top-Posts Maret-April 2007 telah dibuka.
    Silakan daftarkan postingan Anda di http://muhshodiq.wordpress.com/2007/05/02/pendaftaran-top-posts-maret-april-2007/

  6. Pacaran Islami :: malas ah… biarkan blogger sendiri yg menentukan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: