Kepalaku Sakit

13Apr07

Dalam beberapa hari ini tidurku kurang, malamnya ngerjain tugas, pagi kuliah, sore sampe malam lagi ngetes wawancara peserta LKMM TM FTSP, lumayan menyita waktu berfikir yang dalam sehingga kepala ini menjadi pening. Belum lagi tadi siang aksi simpatik dan intelek Pelantikan Rektor baru, untungnya gak sering-sering kena matahari.

Iklan


7 Responses to “Kepalaku Sakit”

  1. 1 adit

    aksi simpatik apaan rul?
    di koran tulisannya DEMO ^^
    sumpah de
    kesannya jelek banget (buat aku loh)
    gimana kalo sekali-kali kalian ngluruk ke markas mantan bosnya ahmad sama ulfa itu?
    klarifikasi gitu

  2. yah ..itu kalo wartawan nulis bikin heboh gitu… padahal cuman kasi simpatik terhadap rektor baru agar melaksanakan janji2nya yang pernah dilontarkan ketika kampanye dan tidak sampai di situ BEM ITS akan turut serta merekomnedasikan syarat2 PR III

    ngluruk…??
    paradigma masyarakat emang memikirkan demo itu sama dengan aksi…
    ok thx sarannya

  3. 3 adit

    syarat2 PR III?
    emang napa sm PR III yg lama?
    kok kayaknya rada sensi gitu ^^

  4. yupz… syarat2 semua PR…termasuk PR III…
    PR III kan terkait dengan kemahasiswaan jadi harus mahasiswa seharusnya patut untuk memberikan sumbangsih saran maupun syarat…

    untuk PR III sekarang??? mm sudah baik koq…
    kalo terpilih lagi yah gpp sih buat saya… bagus koq…

  5. Wah aku klo udah spt itu obatnya cuman satu paramex tus tidurrrr hehehe

  6. wah saya gak suka minum obat bu dokter… gak tau napa…
    wah kalo tidur pekerjaanku bisa tertumpuk dong… 😦


  1. 1 Keseimbangan Tubuhku hari ini berkurang « Insan Perubahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: