Rektorku Ganti

08Apr07

Setelah hampir 2 bulan belum ada kabar tentang siapa rektor baru sejak Prof. NUH ditetapkan jadi pejabat Rektor ITS (Penjabat kali yah, penjabat jabatan Rektor ITS kali yah) sudah terdengar kabar besok Tanggal 9 April akan dilantik bersama dengan 5 rektor Lainnya di Jakarta.

Prof. Priyo Suprobo, Dekan FTSP menjadi Rektor kita kali ini, dengan ketimpangan yang terjadi selama pemilihan beliau. Tapi semua itu proses menjalani suatu proses pemilihan. kita tidak tau siapa yang benar dan siapa yang salah.

Keinginan kita cuman bagaimana ITS bisa maju, bisa menjadi terdepan dalam pengembangan teknologi dan bisa menjadi penopang bangsa dan masyarakat Indonesia. Bagaimana rektor yang baru nanti bisa mengakomodir keinginan mahasiswa, dosen, dan karyawan.

Bukan hanya sekedar janji ketika berkampanye yang terkoar-koar dengan semangat, tetapi realisasi yang sesungguhnya ditunggu. Keinginan ini yang selalu dilontarkan ketika terpilih seseorang dalam pemilihan apapun.

Pak Prof Probo, mahasiswa menunggu janji-janji itu…

Iklan


7 Responses to “Rektorku Ganti”

  1. upz. pelantikannya hari Kamis… di jakarta…
    ternyata kemarin isu aja kalo hari senin akan dilantik..
    coz terkesannya mendadak pemberitahuan kalau Pak Probo akhirnya menadi Rektor ITS…

  2. Pelantikan tgl 12 besok ya?moga2 saja ITS lebih baik… pusing juga mikir ITS kedepan kyk apa terkait isu2 PT BHMN/BHP atau apalah, aku gak tau bener

  3. yup… tanggal 12 aPril .. tapi ada juga isu ngomongnya tanggal 11 besok coz pak Probo menggelar acara syukurannya itu besok…

    Ttg ITS di tangan Pak Probo? mau tidak mau pasti ada perubahan dari sebelumnya (Pak Nuh red)
    tapi apakah itu baik atau tambah tidak baik… kita liat aja nanti… kita berharap yang terbaik aja…

  4. 4 adit

    nah
    setelah ini
    kemanakah pak Nuh akan berlabuh ?

  5. wah ceritanya di berita2 dia menolak 4 jabatan yg diberikan..
    tapi katanya keponakannya yang nota bede dekat sama mas adit jadi Dirjen Pembinaan Pesantren gitu… yah gak tau lah kayaknya bakalan jadi menteri deh.. hehehe doakan orang sebaik dia..

  6. 6 adit

    amin
    mudah2an dijauhkan dari para backstabber a.k.a orang2 yg iri & dengki sama usaha beliau

    ngutip tulisan… siapa ya? pokoknya baca di blognya wadehel
    mau berbuat baik aja kok susah ^^

  7. amin lagi… 🙂


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: