Padat Banget….

04Apr07

07.00 Tiba di Kampus dari Bali.. perjalanan cukup melelahkan setelah dari Tanah Lot Pukul 19.00 mana tidurku belum puas…

08.30 Balik ke kost

09.00 Ke kampus ngerjain tugas SKI, eh malahan kerja tugas Dinamika Sistem tenaga (yang sulit tenan….)  tapi gak selesai

11.00 ada kuliah SKI,  mengantuk pool… sekali keluar buat cuci muka sama minum…. ternyata kuliahnya nambah waktu gara2 dua kali sudah ndak masuk… wah mainin hape…. mana aku sok ngerti lagi mata kulaihnya… wuih… jam 13.30… tepat lebih keluar… mana jam 14.00 ada quiz PSD…. aku belum belajar.,….. kemaren dari Bali aturannya gak boleh mikiran pelajaran dan sebagainya… heheheh….. blum belajar…. mana mata dan jiwa ini masih capek… banget…

13.30 ada sms dari chasby…. ada makanan di graha padahal pengen ngerjain tugas dinamika dan belajar PSD>………. akhirnya tergoda juga makan Primarasa dan BreadTalk…. (btw acarane Pertamina Goes To Campus kerjasama dengan BEM ITS, ada Ananda Mikola sama Moreno, tapi Julie Estelle gak datang ugh.. hehehe)

14.00 ada kulaih dan Quiz seperti yang diduga sebelumnya… alhamdullilah ternyata open book… tapi sama aja gak bisa…. ugh…  mana penjelasannya lagi sampe memakan waktu 16.15 gitu….

16.15 Kuliah Peningkatan Kualitas Daya Listrik ada tambahan dan ngasih tugas juga nih.. wajib datang soalnya Ka Lab ku yang ngajar…. untuk cepat selesai…. padahal ku dah janji sama teman2 untuk rapat Humas jam 16.00 persiapan kunjungan  Unram…. besok…. belok lagi soal TM ini detik2 terakhir untuk kepesertaan… gak bisa nemani…

17.00 ke BEM gak ada orang sama sekali anak humas gak ada, pemandu juga gak ada… kemana yah??? ternyata pemandu rapat di FTSP… saya sebenarnya mau rapat Humas dulu baru ke pemandu.. tapi…..ya udhlah karena teman2 humas gak ada yah ke FTSp dulu aja… ternyata lagi rame….

18.15 kembali ke elektro sekarang lagi utak atik tugas Dinamika…. akhirnya 1 bagian dari no satu selesai… no lainnya… ternyata susah banget… gimana nih… pantat panas nih dari tadi dah  gak selesai 5 menit menuju kuliah jam 20.00…. blum selesai juga… untuk ada no 2 untung ada yg udah ngerjain..

mana hitungannya berat pake matlab lagi…. mana pake equationnya word dan harus mindahin lagi… ugh…. ngak jadi….gimana nih. …terpaksa gak jadi print seadanya…

20.00 Kuliah dinamika…. dengan muka kusut ku akhirnya kuliah juga padahal ku sebenarnya sudah hampir beniat gak kuliah gara2 tugas gak selesai.. untuk bapaknya periksanya gak mendalam dan tidak bertanya2 ke kita dapat dari mana ini dari mana itu.. alhamdulillah selesai juga hari ini………

ups ternyata besok ada banyak agenda… tadi 2 rapat yg tidak saya ikuti Pemandu TM FTSP dan Humas… waduh maaf teman… sebenarnya tadi ku dah menunggu tapi kalian gak kulihat …. maaf yah….. teman2ku…. tadi juga ada yg miss…

yang harus ku selesaikan malam ini…. persiapan Rapat Kabinet besok…sama company profile BEM ITS…..

hariku yang padat… belom sempat istirahat dari Studi ekskursi ke bali… ugh 😦

Iklan


3 Responses to “Padat Banget….”

  1. Rul,. oleh2 dari bali mana?
    Udah foto2 sama bule kan
    🙂

  2. keduax!!!

  3. ntar ada artikel koq… sama foto2 sebagai hadiahnya .. hehhe


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: