Kepribadianku

07Mar07

Saya mengetes kepribadian awal itu pas mengikuti LKMM Pra TD FTI pas masih jadi maba dulu. Hasilnya Melankolis Sempurnah… maybe didukung oleh pola kehidupanku waktu SMA dulu yang rajin belajar dan begitu perfect dalam beberapa hal. serta tipikal manusia-manusia pisces seperti begitu lah….

Kemaren 6/3/07 ku dapat milist yang isinya tentang personality plus yang di excel…. tak coba.. ternyata saya itu Melankolis Plegmatis…. tapi masih tinggian melankolis 40 % dan Plegmatis 35 %.

Kadang orang melihat aku belakangan ini sosok pribadi yang plegmatis…. aneh juga… yah emang sih saya menyadari sikap melankolis saya sudah berangsur-angsur tergantikan oleh sifat-sifat yang lain… maybe pengaruh dari sikap sangunis temanku, sikap koleris beberapa temanku juga sehingga harus mengambil jalan damai (plegmatis banget)….

Yah itu hanya sebuah perkiraan sifat saat itu dan hanya memberikan motivasi-motivasi buat kita untuk menjadi insan yang mendekati manusia terbaik (ungkapanku ketika tes wawancara LKMM TM 2005 jadul)



No Responses Yet to “Kepribadianku”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

