23 Harapanku

07Mar07

Tahun lalu saya membubuhkan harapan saya di komputer saya yang sekarang lagi koid dan harddisknya lagi sakau gitu….. dengan menggunakan bahasa inggrisnya indonesia….yang bla…bla.. bla… gitu….. (sampai sekarang saya belum bisa mengevaluasinya karena belum bisa melihatnya hikz…)
Sekarang mau pake bahasa Indonesiah ajah dah…. bahasaku tercinta…..

Ini dia :

  1. Ibadahku, shalatku, puasaku, dan semuanya milikmu yah ALLAH, semoga ibadahku tertunaikan dengan maksimal
  2. Berbakti kepada orang tuaku….. (Ya Allah lindungilah mereka berdua ya Allah dan keselamatan atas mereka…..) terlalu banyak dosa dan khilaf sering terlontar.. sampai saat ini saya belum bisa memberikan apa ke mereka…..
  3. Menjadi insan yang bisa merencanakan masa depan dengan pasti (until now…. saya belum bisa membayangkan seperti apa masa depanku nantinya… apakah menjadi Presiden RI ataukah hanya sebagai seorang Presdir Perusahaan dengan owner asruldin azis.. hehehehe mimpi itu bukan hanya sekedar impian tetapi secercah cita yang harus dicapai)
  4. Amalanku terhadap semua orang bertambah, so semua orang terbahagikan…..
  5. Amanah Organisasiku a.k.a Humas BEM ITS bisa tertunaikan dengan baik.
  6. Saya bisa menyelesaikan kuliah dalam 4,5 tahun ini (kemaren bisa lulus normal… coz ada tanggungjawab menanti)
  7. Bisa seperti Habibie, Soekarno, Hasan Al Banna, Anis Matta, dan semua tokoh Idolaku
  8. Semakin lancar dalam berkomunikasi, bernegosiasi, berlobbyisasi, mobilisasi, berpapasan dengan komunikasi dah…..
  9. Semakin banyak teman, semakin banyak jaringan, semakin banyak orang-orang yang ada di dekatku.,….. biar usaha kita lancar….
  10. IPku bertambah naik (alhamdullilah sekarang naik 1 point)
  11. Cepat ditunjukkan jodoh sama Allah (hehehehe berharap banget neh .. pendamping hidup….. coz di sekitarku terlalu banyak untuk dipilih betul gak teman2…. makanya jangan suka jodoh2in saya ….. hikz…)
  12. Sebelum selesai kuliah bikin paper yang bisa diseminarkan atau karya tulis ilmiah yang bisa dipublish (jangan sekedar tulisan iseng2 di blog ini aje yeh)
  13. Moga bisa dapat penghasilan yang mencukupi diriku aja dulu lah ……
  14. Beli laptop…… (kompiku kan rusak berat nih.. berharap mukjizat ada yang belikan laptop gitu)
  15. Kamarku menjadi Surgaku yang terindah….. (alhamdulillah setelah sekian lama saya menjadikannya gudang sekarang sudah tampak sebuah kamar anak kost.. hukz…. heeheheh)
  16. Ku mau diet.. hehehe hemat berhemat baik makan… baik.. ngenet… ngelaundry dan semuanya yang bikin boros….. kan ku mau kaya….. hheheeee….
  17. Menjadi manusia yang tenang seperti air di tengah telaga yang damai…..
  18. Fluency in English….. dari dulu harapanku ini ku cantumkan di Hall of Flame hatiku tapi gimana ngak pernah terwujud
  19. Terus ngeblog sampe capek deh…..
  20. Punya kendaraan pribadi…. nih yang harus ada.. coz ini yang selama ini ku fikir sebagai penghambatku untuk bermobilisasi ke mana-mana… padahal ku pengen menjelajahi seluruh dunia ini dengan sikil ku
  21. Menjadi manusia yang tepat waktu…… padahal dulu itu tipikalku… sekarang koq saya menjauhinya yah…
  22. Menjadi insan yang rajin dan tidak suka bermalas-malasan…..
  23. Mampu menggunakan semua waktu-waktuku dengan sebaik-baiknya.. dan hanya untukMu yah Allah…. badanku dan seluruh waktu ini milikMu…. buatlah bermanfaat buatku…..

NB [ternyata untuk menyusun harapan 23 buah ini sulit juga yah….. hikz…. saking banyaknya atau saking sedikitnya??? ]

Iklan


7 Responses to “23 Harapanku”

  1. Lagi ultah ya??? 😀

    Semoga do`a nya terkabul, walaupun tidak sekarang tapi dengan kesungguhan dan keyakinan suatu hari harapan itu akan tercapai…

  2. terima kasih Xwoman…… amien….. doakan yah harapan ini tidak sekedar impian tetapi cita2 yang harus diwujudkan

  3. huee….. semoga dapat yang terbaik

  4. kalo banyak yang bisa dipilih kan tinggal merem n asal tunjuk kan rul.. 😀

  5. ::Rile:: jazakallah…
    ::Kakikangit:: Ok Yg ta’ tunjuk no 1 dulu ….baru no2.. selanjutnya.. gitu

  6. Cak Arul, kalo bisa harapannya yang lebih spesifik supaya gampang ngevaluasinya…. 🙂

  7. to cak alief : wah makasih sarannya….
    yang lebih spesifik…?
    namany juga harapan…. nanti direalisasikan dengan target yg lebih spesifik.. itu private only…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: