Pukul 00.00 tepat aktivitasku baru selesai

28Feb07

01.30 tanggal 1 Maret 2007

Hari ini kulalui dengan hari-hari yah seperti biasanya…. dan luar biasa……….

mo ikuti ceritanya? simak penuturanku berikut ini

Sampai jam 00.00 tadi berdasarkan waktu yang tadi setelah pasang balihonya CPR

Pagi ini.,…… bangun…… tapi tidur lagi… tadi malam kecapekan… tidurnya jam 2an gitu….

upzz… masih jam 7an … tidur lagi….

masih jam 8an…. tidur lagi ah…..

upz…. sudah jam 9 .. .aku ada agenda ke hardrock FM nih di Graha Penanya Jawa Pos…, karena ku tidak punya SIM (kemaren pas ke makassar gak sempat pulang palopo coz waktunya mempet banget…. coz katanya bikin SIM itu butuh di tempat buat KTP, kan palopokan kotaku tersayang hikz… sudah hampir 3 tahun ku tidak menginjak mu/…..)

wah telpon anak2….. rusman, ada kul, luxman…. ada di pimits ntar lagi kul…. si harboed ada kuliah.. wah gak bisa semua…. siapa yah? yah udah deh ta’ paksain diriku untuk berangkat dewe….

mandi trus ke MELEX ngetik adlib ke hardrock nuat jadi SPonsor CPR .. cepetko….

akhirnya berangkat juga… tanpa pake SIM trus pake motor kur2 yang akinya gak ada … yah gak apa2…. dah…

Aduh sebenarnya sy malas bawa motor di tengah keramaian …. pasti ada2 saja hal yang bikin ke hampir2 gitu deh….

Ku pikir Graha Pena itu setelah jemur sari ….. ternyat a oh tidak kusalah jalan……akhirnya muter.. ternyata mesti lewat wonokromo …… hikz.. tapi tak apalah..

waktu hampir menunjukkan pukul 10.00 katanya IVan arbaninya (penyiarnya Hardrock FM) selesai siaran jam 10 gitu…. mo buat perjanjian ttg siaran CPR di Hardrock….

akhirnya sampai juga.. dihitung2 sudah lama juga gak ke graha pena… tuh hari terakhir menghadiri acaranya Himatektro Seminar PR juga di ruang deteksi gitu…..

masuk dengan PDnya dan memakai jaket BEM ITS…. ada bendera merah putihnya loh.. hikz…. (liast fotoku di On Flight)…

Akhirnya … dan ternyata Ivan arbaninya barusan keluar makan… kapok kon.. waduh telat kulaih nih jam 11…..

sduah jam 10 .10…. telat beberapa menit si ivannya sudah keduluan makan…. mana nuingguinnya juga agak lama…. wah jam sudah menunjukkan 11.40… mana yah… eh si meity piris lewat (penyiarnya hardrock FM Surabaya juga yang jago ngomong itu dan jadi pembicaranya CPR tapi saya gak ketemu dengan dia… kalo dia sih sudah di deal samamanajernya kemaren)…..

akhirnya ketemu juga.. dan ngomongnya gak lama2 amat…. paling banter 5 menit gitu….

Ia ngomong koq “ITS bisa ngadain kegiatan COmmunication and Public Relation Seminar ini” ivan tanya.. “iya dong… inikan softskill…. ITS selain mampu secara hardskill lewat tekniknya juga harus mampu dalam hal2 non teknik softskill gini…..”

“pulang dulu mas… ada kuliah maklum semester terakhir” kata arul… “wah masih sempat ngurus2 kegiatan ini……”ivan ngomong lagi….

akhirnya pulang…. mudah2an gak ketemu polisi…. alhamdulillah…..ada polisi tapi polisi tidur hikz…..

sampe juga di ITS…. di kantin… tapi jam HPku nunjukkin kalo waktunya 11.45 waduh sudah telah 45 menit….masuk SKI (Sistem Kelistrikan Industri red) gak yah?

gak usah deh…. ni ku lapar banget…. nungguin di hardrock tadi….

akhirnya makan…. dan akhirnya tidak masuk kuliah deh.. masih 1 absen koq…. moga2 besok gak absen2 lagi….

trus setelah makan…. ke graha ah… liat standnya BEM ITS…….. wah ternyata belum disentuh2 blas sama anak2.. yah udah ku agak kesel gitu minta bantuan anak2 beresin… akhinyaterbuka… juga….

sampai jam 2 saya riwa-riwi si PIMITS 10 ini…. kul jam 2 nih…..( PSD… ngulang upz memperdalam red)

sampai jam 4an…. pulang ke kost ganti sepatu dengan sandal….. maunya ngambil buku Design Sistem Keistirikan Modern (bukunya Pak Imam RObandi dosenku untuk mata kuliah Dinamika Sistem Tenaga)  tapi kelupaan……cuman ganti sendal doang….

akhirnya ke BEM eh ternyata ada anak humas ngumpul….

rapat bentar eh ketemu mita ..diajak  rapat pemandu TM dengan FTSP… katanya dia mau shalat….akhirnya ku tinggalkan bentar humas…. ngomong bentar…. dan akhirnya harris datang dan mita….

ta’ tinggal ku ikut nimbrung di rapat humas dulu… fix ini bbrp persiapan CPR>..

selesai… masuk ke sekretariat BEM lagi.. eh disuruh nutup rapat…

mau ke pimits dulu sebelum kulah jam 1830 atau 19.00 bersama pak Imam tadi .. ternyata yah ampun…. HUJAN deras banget….. taukan motornya kur2 kalo hujan biasa ngadat./….akhirnya sampi juga di graha dengan susah payah…. coz hampir ditabrak gara2 mogok di tengah2 jalan gitu… hehehe

upz….. ternyata ku terlena sama PSM (Paduan Suara Mahasiswa) ITS keren2 banget mana mereka masih rata2 anak2 baru gitu…..

upz.. ternyata sudah jam 19.05…. keasyikan dengar suara merdunya PSM sampai lupa da kul jam 19.00 eh masih hujan deras… dari pada berisiko pake motor kur2 ta’ pake deh motor diana…..yang dipake chasby…. akhirnya dibolehin…..

sampe di elektro pukul 19.20 gitu ternyata kuliahnya ditunda…. sampe jam 20.00 si ubhara gak bilang lagi…. padahal sy masih bisa nungguin hujan reda di PIMITS/…..

yah terpaksa di Labku dulu…. daripada kemana2 hujannya masih deras gitu…… trus mau ambil buku yang tadi sy bilang loh  ke kost… tapi masih deras gini.. gak usah ah…

di lab aja dulu…

sudah 20.00 ternyata Pak Imam sudah ada di ruang LABnya….

hehe malu diliatin masuk….

eh….. berangsur2 mahasiswanya datang…. akhirnya kul juga….

tapi.. yah ampun…. itu loh.. (mesti bawa bukunya…… yang tadi tak omongin… itu…..) dari tadi disinggung beli buku yah…(saya sudah beli koq pak..tapi tadi hujan deras gak sempat ambil di kost….)

wekz.. banyak ceritaselama kul tadi mulai dari membaca teks booknya dengan keras.. (ku teringat ketika SD gitu… hikz…. tapi tak apalah kan supaya ktia ngerti… dan buktinya saya lebih paham hikz…)

ternyata selesainya jam 21.40… akhirnya ku kembali ke graha balikin motor…. upz…. aku lapar banget… tapi paksi ngajakin untuk ambil Baliho CPR sekalian pasang… yah udah deh….

ternyata dari semua cowok2 humas yang tak sms cuman ada 4 orang yg bisa bantuin pasang aku, paksi, harbud,rusman)  yang lain gak ada yg bisa dan balas smsku..

ternyata berat juga pasang baliho dengan 4 orang… dan mana lagi tempatnya berlumpur… sehingga kaki itu kayak kaki gajah, bebannya berat banget (lumpur gitu)

selesai jugakatanya harbud waktu selsainya jam 00.00 berarti 2 jam pasang baliho itu dengan bebagai arah pasang tadi….. ternyata presiden BEM ku itu baru lewat setelah pasang….. hehe…. gak apa2 deh.. pak….

kita selesaikan agenda hari ini.. .dan ku pengen makan…. sepuas2nya…..

akhirnya masih ada yg buka… di ujung gebang…..ada ayam kampung penyet kegemaranku.. 1 gelas Es Joshua habis duluan sebelum makan…..(es Extrajoss campur Susu red bagi yang tau….. coz sy barutau itu setelah sy ada di sby… ada juga….. Es Mega mendung… itu…. Es Susu campur Coca COla….ada ada saja namanya yah..)

“1 gelas joshuanya lagi mas … ku haus banget mas……”

Perlu anda ketahui itu dopingku hikz.. supaya sy tetap fit.. hikz/…..

ni buktinya masih belum bisa tidur2 juga… padahal ngetik ini sudah pukul 02.20…..

akhirnya sampai di kost liat teman kost nonton Casino Royal (James BOnd rekz) tapi sudah akhir2nya….

ku langkahkan kaki ke melex… ……

end the day…

Iklan


No Responses Yet to “Pukul 00.00 tepat aktivitasku baru selesai”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: