Kapan kita pantas memikirkan nikah??

28Feb07

Iyap… kapan kita pantas memikirkan nikah???

Judul artikel saya memang untuk bertanya kepada orang-orang yang sedang mengunjungi blog saya.  Segala jawaban dan komentar saya tunggu, dari segala aspek.

Bagi yang berkomentar terimakasih sebelumnya.

Iklan


5 Responses to “Kapan kita pantas memikirkan nikah??”

  1. Saya (23) dah siap nikah,.. tapi calonnya blom siap 😦

  2. waduh….. bertepuk sebelah tangan dunkz

  3. 3 kurniawanto

    Yang pasti harus bener-bener siap, baik wanita maupun prianya..
    Karena memang kehidupan pasca nikah membutuhkan persiapan yang matang..

    Aku mgk 3 tahun lagi..:)
    Setelah dah bisa mencari sesuap nasi sendiri. Doain yah…

    kamu kapan?

  4. moga jodoh itu datangnya cepat…. pengennya sih secepat mungkin huahahahahah

  5. Seru banget nih topiknya, Nikah..
    Banyak yg bilang siap gak-nya nikah diukur dari kesiapan finansial kita, mestinya bukan gitu, tapi aku lupa agak2 inget, aku pernah baca kok, yg mesti kita siapin adalah akhlak, ibadah, pokoke mendekatkan diri pada Allah dulu… coba saja kunjungi blogs-ku, insyaAllah banyak referensi tentang pernikahan


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: