Isi Flashdiskku is… Back……

10Feb07

Alhamdulillah

Ternyata data-data pentingku yang tersimpan di Flashdiskku yang hilang di BUS waktu Study Compartive ternyata sudah di backup sama mas Cesar (tuh hari dia mau pinjam flashdiskku untuk pindahin data, dikarena terlalu penuh makanya dia backup di komputer labku….)

akhirnya data2 penting yang ku cari dari kemarin2…. ketemu….

Temunya sih ngak sengaja pas lagi buka2 file di komputer trus ta’ buka My document eh ada tulisan “titip flashdisk arul” dibuka ternyata file2ku…

ada data Humas, data TA, data alamat, data-data semuanya deh…

Dulu itu Flashdisku jadi separuh nyawaku, setelah beberapa waktu lama komputerku rusak, jadi ngetik2 data penting sampai tulisan yang iseng itu di berbagai komputer, di komputer lab, BEM, laptop chasby, boris,  dll… deh….

Jadi neen gak usah khawatir yagh…

Iklan


3 Responses to “Isi Flashdiskku is… Back……”

  1. 1 kurniawanto

    Waah.. alhamdulillah klo gitu!
    Tau ga nanim tuh bingung bgt gara-gara itu…:D

  2. Asyik makan-makan syukuran nih…..

  3. Prospek yang menarik buat Anda dan masa depan Anda
    Temukan Bisnis Internet Paling Mudah, Murah dan Praktis
    Menghasilkan UANG Melimpah Di Internet
    http://www.rekanbisnisonline.com


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: