WordPress berbahasa Indonesia yang aneh

03Feb07

Aneh, mungkin memang aneh yang wordpress berbahasa Indonesia walaupun dari dulu semakin berangsur-angsur menjadi bahasa Indonesia untuk semua tulisannya tetapi ada berbeberapa kata-kata yang ada masih janggal yah

1. masih ada campur-campur bahasa Indonesia dan Inggrisupgrade

Di menu-menunya masih ada tulisan Upgrade yang dalam bahasa Indonesia bisa diartikan Peningkatan dsb.

2. Ada bahasa Jawa (atau memang sudah menjadi bahasa Indonesia??) tetapi tetap aneh aja

unggah

unggah bukannya bahasa jawa (aku juga lupa arti spesifiknya)

3. tulisan Indonesia yang tidak tepat.

tertampil

tertampilkan mestinya ditampilkan  

4. penyerapan ke bahasa Indonesia mungkin kurang tepat

dasbor
dasbor asal kata dari Dashboard koq bisa yah?? sudah memenuhi kaedah belum???

dan lain-lain yang mungkin teman2 dapatkan

Iklan


6 Responses to “WordPress berbahasa Indonesia yang aneh”

  1. 1 kurniawanto

    Mungkin translatornya blom selese kerjaannya.. jadi masih kayak gitu…

  2. kata2 CHOOSE juga masih ada tuh

  3. berbeberapa itu apa rul? ada kata dalam bahasa Indonesia yang kayak gitu? 😛

  4. penerjemahan bahasa asing kedalam bahasa Indonesia kadang malah aneh. wagu. apa coba anda menerjemahkan kata “internet”. mesin penjelajah kah, atau yang lain. repot kan. maksudnya mungkin bagus, membumikan atau mempromosikan bahasa lokal, tapi kok ya aneh. orang semarang bilang, kethoke mekso banget

    salam kenal bos. aku cah undip. durung lulus2x.

  5. aku setuju pendapat udin,penerjemahan ke bahasa indonesia mekhso banget,dadine wagu lucu tor ra mutu,he…he…

  6. 6 mydin

    yang penting di mengerti… kalu sampe pas bener ngak terbit2…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: