Makan di Pinggir Jalan sampai di Ruang Hotel berbintang

27Jan07

Makan di pinggiran jalan sampai di Ruang Hotel

makan di DPR RI

Makan kue sekotak di Gedung DPR RI

Hotel bidakarsa

Makan malam bareng alumni ITS Jakarta di Hotel Bidakarsa

semarang

Makan di rumah makan Nglaras Rasa bersama alumni ITS Semarang

pinggir

 

Makan di pinggir jalan di tempat penginapan di Jakarta

Tempat makan kita jug kadang i bus, kadang nungguin bungkus makan baru makan….

pokoknya makan itu bisa dimana saja

9 Responses to “Makan di Pinggir Jalan sampai di Ruang Hotel berbintang”

  1. 1 passya

    latihan jadi anggota dewan yg terhormat ya…
    mulai dari mbahas proyek di hotel berbintang…sampe ngrayu wong cilik pinggir jalan… 😀

  2. hehehe…. gak lah…. belajar menjadi orang gede yang sebenarnya kita sadari adalah kita orang kecil…

  3. masih mao ya duduk di gedung dewan yang terhormat, kalo aku sih udah empet banget, aku muak melihat muka mereka, tongkrongan orang – hati iblis, gak pernah mikirin rakyat, bisanya cuman ngeruk harta negara.

    tapi jangan percaya ama omonganku yach, karena aku juga sama seperti mereka, aku juga maling seperti mereka, bedanya aku bekerja sambil maling, sedangkan mereka gak bekerja dan lebih gila malingnya daripada aku, dan sebagian yang aku malingin ya untuk mereka…

  4. anggota DPR itu ada yang baik ada juga yang tidak baik…
    menjadi orang kritis harus bermanfaat dan berguna….

    tidak salah jikalau kita menghunjat karena memang dari mereka itu ada yang seperti kata anda
    dan memang ada juga yang baik sehingga bisa mengakomodir tugas2 mereka

  5. wuih, serem banget sih komen2nya…
    ati2 kalo benci banget, lama2 cinta loh… hehehe…

    think positive! ^^,

  6. Pas di gedung dewan kamu “ditawari” calonya YZ dan ME gak? 🙂

  7. neen: kamu jadi cinta gak neen jadi anggota dewan?

    alief : wah kita ngak ditawari jadi calo mereka tetapi calo masyarakat…. so kalo ada yang tidak nerkenan dihati masy. kita harus jadi calonya ke mereka2 (Anggota DPR red)

  8. aku kan ga benci2 banget ma anggota dewan, ya ga bakal cinta lah… hehehe 😀

  9. neen: kamu calon anggota Dewan dunkz….:)


Tinggalkan Balasan

