Nilaiku ternyata…..

26Jan07

Tadi iseng2 buka SIM AKADEMIK ITS di SAC, padahal saya jarang mau buka, karena malas liat nilai takutnya kepikir terus kalo nilainya jelek… ternyata….

Alhammdulillah nilai ku sudah 3 Keluar dan semuanya AB….bahagia banget.. tapi selidik demi selidik ternyata setelah melihat nilai kelasnya hampir semua teman2ku satu kelas dapat A…..

waduh sayang yah….Tapi gak apa-apa deh sudah lumayan ada peningkatan..

Keep fight aja arul

Iklan


6 Responses to “Nilaiku ternyata…..”

  1. Untuk ketigakalinya aku dapat nilai D untuk matkul Manajemen Proyek. Jangkrik!

  2. wah selamat kalo gitu rul…

  3. joesatch : Manpro nya itu dipelajarin gak? kesibukan ngeblog sih…
    anang : thx u..

  4. semangat ya rul…
    kita lulus bareng2 kan?
    amiin… ^^,

  5. wah gak sy kayaknya 4,5 tahun gitu

  6. 6 kurniawanto

    hmmm… sangar neh orang aktivis di akademis n non-akademis..:)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: