Idul Qurban BEM ITS

25Jan07

BEM ITS berqurban untuk Idul Adha, sudah lama ingin posting foto-fotonya tetapi baru terlaksana sekarang.

kambing

ini foto kambing yang akan diqurbankan lumayan gede dibanding dengan kambing-kambing yang lain

.arul dan kambing

ini foto kambing dengan saya sesaat sebelum dijagal oleh tukang jagal

5 Responses to “Idul Qurban BEM ITS”

  1. 1 kurniawanto

    Rul, fotonya kok mirip kamu… hahaha…

  2. iya emang mirip… yang putih itukan? itukan saya… kao yang saya pegang itu kambing namanya….

  3. 3 afriyanto

    aku ambil foto kambing nya ya? buat tulisan aku… thx ya..

  4. 4 lerry

    jenis kambing apa tuh, kok besar amat???

  5. 5 Rossie

    ya,,,mesra alam gitu deh,,,,,,amik gambar dgn kambing


Tinggalkan Balasan

