Bapak yang perokok berat, pasti anaknya Anti rokok

13Jan07

Sebuah hipotesis yang saya sebutkan di atas merupakan kesimpulan saya atas perkara kehidupan. demikian pula yang terjadi dengan diri saya.

Dan berdasarkan survey kecil-kecil saya, hampir semua orang-orang yang sayatanyai dan dia tidak merokok mengakui kalau bapak mereka adalah perokok berat.

Beberapa alasan yang mungkin menyebabkan mereka itu anti dengan rokok :

1. Muak dengan rokok  dan asapnya yang tiap hai mengganggu mereka

2. Sudah sadar kalau merokok itu tidak baik, belajar dari orang tua mereka

3. perilaku yang berbeda yang diterapkan orang tua, kalau mereka merokok merupakan hal yang wajar, tetapi kalau anak-anak mereka merokok itu pelanggaran….

Iklan


11 Responses to “Bapak yang perokok berat, pasti anaknya Anti rokok”

  1. enggak juga ah… bapaknya sama sekali ga merokok tapi anaknya malah perokok berat 🙂 maka judulnya anaknya perokok berat dan pantat si anak biru-biru. lho..? keracunan? enggak, ga keracunan karena rokok!. biru itu akibat sabetan ikat pinggang bapaknya.. kecil-kecil merokok ngabisin uang bapak koe le! 😀

  2. blum tentu ah… itu hanya hipotesis kan?

  3. blum tentu ah… itu hanya hipotesis kan? statistik ujinya apa? cara menarik kesimpulannya bagaimana? hehehe

  4. maksud saya kesimpulan untuk kehidupan saya… dan sya mensurbey bukan berdasrkan data.. tapi berdasarkan pengalaman terkendali bo…

  5. to Dedex : kan kalo saya meninjau bapak….. ah jika bapaknya kecenderungan anaknya pasti anti rokok… tul gak ….

    ini berdasarkan survey pribadiku

  6. berdasarkan survey saya, rata rata bapaknya yg merokok anaknya selalu enggan untuk mengikuti bapa ek ngerokok

  7. menurut survey saya, rata-rata bapak yg merokok, biasanya anaknya enggan merokok

  8. 8 RISKI

    TIDAK SEMUA ANAK YANG BAPAKNYA PEROKOK BERAT, ANAK TERSEBUT ANTI ROKOK, MALAHAN BISA MENCOBA ROKOK AYAHNYA DAN KETAGIHAN

  9. Radit dan hawari : survey sy memang menunjukkan rata2 seperti itu…. mungkin kebanyakan seperti itu
    Riski…: memang ada yang seperti riski bilang tetapi kebanyaka n itu tidak begitu…


  1. 1 Stop Merokok Jika tak Ingin “Burung” Loyo « Insan Perubahan
  2. 2 Belajar merokok dari TK « Insan Perubahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: