Blog sebagai lifestyle

12Jan07

waduh gara-gara komputer ini koneksinya terputus tulisanku hilang… dan harus menulis lagi.

ayh… blog sebagai lifestyle sebagai salah satu icon dalam Seminar Jurnalistik dan Blog yang diadakan Himatektro yaitu Speak Up with Blog

Blog sebagai lifestyle

Seperti halnyaketika boomingnya friendster beberapa tahun lalu, sebenarnya blog sudah banyak sejak dulu tetapi melihat keberadaan blog, ternyata sudah menjadi lifestyle bagi semua orang untuk berbagai kalangan.

Kita diingatkan dulu friendster, terungkapnya pembunuhan seorang gadis yang dibunuh oleh pacarnya dan dapat dilacak lewat friendster.

belum lagi orang biasa-biasa aja bisa terhubungan dengan artis yang bayarannya milyaran rupiah karena friendster. Demikian pula juga dengan blog, bisa menghubungkan semua orang dan bisa memberikan komentar-komentar terhadap tulisan.

Sekarang foto dan profil tidak lagi menjadi  hal yangcari dalam berinternet tetapi tulisan yang menyajikan hal yang menarik, lucu, bermakna, berbobot, dan terlebih-lebih bisa bikin terheran-heran.

Demikian adanya blog, semua blog sudah menjadi milik semua kalangan, baik itu dosen, artis, mahasiswa, karyawan, direktur, pejabat, menteri, dan semuanya.

Sudah sepantasnya blog menjadi posisi yang terbaik dalam hati masyarakat sebagai lifestyle atau gaya hidup.

Tetapi kadang lifestyle itu bertahan untuk beberapa saat tidak abadi. tidak seperti koran, walau ada media yang lebih visual tetapi koran tetap memiliki value yang abadi.

Kita tunggu saja, apakah blog menjadi lifestyle sesaat, ataukah akan menjadi eksis seperti surat kabar. We’ll see that….

Iklan


No Responses Yet to “Blog sebagai lifestyle”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: