Indra keenamku

09Jan07

Tertarik membahas hal ini karena akan saya sendiri merasa aneh ketika saya sering menebak dan indra keenamku berfungsi di situ.

Dan ternyata berdasarkan kejadian sebenarnya, hal aku tebak ternyata benar-benar terjadi.

Sudah beberapa kali saya mencoba menebak sebelum orang-orang mengatakan ke saya.

Ketika “temanku” sebenarnya mau mengatakan kita putus, saya sudah langsung menebak dan benar2 hal tersebut terjadi.

Ketika seorang temanku mau berkata “xxxxxxxxxxx” ke saya.. ternyata saya langsung bilang “xxxxxxxxx” sebelum dia mengatakan begitu…

Saya tidak bisa mengatakan bahwa saya punya kekuatan 🙂 , tetapi barangkali karena kita keseringan dan merupakan kebiasaan sehari-hari yang kita pelajari sehingga kita dapat menentukan hal akan terjadi. Memang probabilitasnya tidak akan memuaskan tetapi tetap belajar dari kehidupan untuk mengetahui masa depan.

7 Responses to “Indra keenamku”

  1. napa yahhh akhir² ini banyak sa dengar ttg indra ke enam, my soulmate juga akhir² ini agak² takut, soalx sst yang baru dy bayangkan ato mimpikan, eh terjadi….
    whateva….

  2. Indra Keenamku mengatakan kalo aku bakalan ngoment disini dan melink blog ini… hehehe besok bisa buat kolom ramalan yaH..

  3. Aku punya indra ke-6. Beliau di rumah, dikampung halaman bersama ibuku. 🙂

  4. Mmmm..kayaknya “kekuatan”mu itu bisa di komersialkan rul, ato paling tidak untuk misi kemanusiaan. misalkan buat mbantu tim sar buat nyari pesawat adam air.

  5. Dedex : thx yah…. dah ngoment… ramalan? bukan ramalan tetapi prediksi berdasarkan pengalaman…..

    Jt : salam buat indra ke-6 mu..

    Kakilangit : wah kalo itu saya belum pengalaman jadi indra ke-6ku belum bisa dipake untuk itu….

    Thx all

  6. sebenarnya tidak ada kebetulan dalam peristiwa apapun, semuanya telah terencana sesuai dengan garisnya masing – masing. dan sebenarnya manusia mampu untuk ‘melihat’ garis itu.

  7. 7 widya indah khayriah

    Ak gk tau mengartikan keanehan2 yg bkin ak terliat aneh diantara temen2ku. Sedari kecil…gak bs dipungkiri bgt kejanggalan2 ini. Bhkan skrg! tmbh smakin aneh n gak real! Info yg ak kumpulkan blm bs ngejawab apapn prtanyaan ku.’Apa ini…knapa harus ada didlm diriku…’ Ya…mmg ak akui! keturunan ku sblumnya mmg mmiliki kejadian yg sama persis spt ak, tpi katanya itu tanda2 mau dituruni bakat paranormal leluhur kami…’ak gk mau jd dukun kali…’Mlah yg ak bingungkn. bermacam2 opini ttg hal ini bkin ak tmbah bingung. Ujung2 nya! ak mnawarkn diri jdi pasien psikiater! drpd ak stress sndri…


Tinggalkan Balasan

