Sesaat jadi Spiderman

07Jan07

Tak terasa ketinggian sudah mencapai ketinggian maksimum yang dpat ku capai. dengan sekuat tenaga ku naik, walau capek akhirnya dapat juga melaksanakan sebagai spiderman, dengan paksaan dari bos spider….. akhirnya ku jalankan tugas heroisme ini dengan baik….

Ku melakukan pertolongan dengan membasmi musuh-musuh jahat dan akhirnya berhasil juga, ku berpindah tempat dan mencoba terbang ke berbagai pelosok dunia ini mencari penjahat-penjahat yang tidak bertanggung jawab.

Tapi di suatu koordinat yang tidak jauh dari sebuah bulan, ku coba menaikkan tingkatan terbangku, karena tidak bisa dicapai hayan dengan ketinggian 5000 kaki harus dua kali lipatnya. akhirnya ku cari tenaga bantuan agar aku terbang meninggikan tempat. kebetulan musuh yang satu ini tempatnya tinggi dan membutuhkan tenaga ekstra karena memang selalu berputar-putar dengan kendali dari remote oran-orang di bumi.

Sebenarnya musuh yang satu ini bermanfaat bagi manusia-manusia di dunia, tetapi karena di sekitarnya dihinggapi oleh banyak penjahat-penjahat makanya harus saya bersihkan penjahat itu. Ini musuh terakhir, jika ini dibasmi akan memberikan kedamaian di muka bumi.

Dengan sedikit-demi sedikit akhirnya penjahat-penjahat itu berguguran di bumi yang mengotori tanah-tanah bumi dengan darah-darah hitamnya…

Tapi ternyata penjahat-penjahat itu banya kbersembunyi di ketiak pahlawan dunia ini jadi agak sulit menjangkaunya…. akhirnya ku coba dengan sedikit pergerakan…..

Prekkkkkkkkkkkkkk………

Dum…………………………

Kekuatanku hilang dan akhirnya ku ambrol ketanah akhirnya ku sadari ku telah jatuh dari ketinggian yang cukup tinggi karena membasmi penjahat itu menghabiskan tenagaku…..

hehehehhe.. semua orang pada ketawa… 🙂 🙂

akhirnya ku tersadar bahwa…. bahwaa ku jatuh dari susunan 2 kursi yang lagi bersihin
langit-langit BEM ITS… ugh… sakit juga……. pantatku(unsensored) duluan tapi tanganku ikut menopang.. jadi agak sedikit mau pingsan tadi……

hehehehe.. tak ceritain dari awal lagi cerita sebenarnya  :

(BEM ITS lagi bersih-bersih nih…)

Tak terasa ketinggian sudah mencapai ketinggian maksimum yang dpat ku capai. dengan sekuat tenaga ku naik, walau capek akhirnya dapat juga melaksanakan sebagai spiderman, dengan paksaan dari bos spider….. akhirnya ku jalankan tugas heroisme ini dengan baik….(ceritanya aku diamanahi untuk ngebersihin langit-langit ruang BEM ITS gitu…., tapi butuh kursi jadi agak tinggi gitu…. dengan amanah yang diberikan Pak sekjen-aris TW)

Ku melakukan pertolongan dengan membasmi musuh-musuh jahat (menghilangkan laba-laba dan jaring2nya yang menggagu banget, salah satunya banyak nyamuk gitu di BEM ) dan akhirnya berhasil juga, ku berpindah tempat dan mencoba terbang ke berbagai pelosok dunia ini mencari penjahat-penjahat yang tidak bertanggung jawab ( dari satu titik ke titik lain ku bersih kan gitu loh.).

Tapi di suatu koordinat yang tidak jauh dari sebuah bulan, ku coba menaikkan tingkatan terbangku, karena tidak bisa dicapai hanya dengan ketinggian 5000 kaki harus dua kali lipatnya (ni mau bersihin kipasnya jang sangat hitamsekali…. dan banyak debu di situ…. ). akhirnya ku cari tenaga bantuan agar aku terbang meninggikan tempat (ku tambahkan kursi kayu.. tetapi kursi plastik di atasnya gitu… sehingga tingginya jadi 2 kali lipat… tapi mengkhawatirkan bo…). kebetulan musuh yang satu ini tempatnya tinggi dan membutuhkan tenaga ekstra karena memang selalu berputar-putar dengan kendali dari remote orang-orang di bumi (musuh yang sekarang ini adlaah debu2 gitu).

Sebenarnya musuh yang satu ini bermanfaat bagi manusia-manusia di dunia(kipaskan memberiak kesejukan, tetapi karena ada debu disekitarnya jadi bisa bikin batun dan paru-paru basah), tetapi karena di sekitarnya dihinggapi oleh banyak penjahat-penjahat makanya harus saya bersihkan penjahat itu. Ini musuh terakhir, jika ini dibasmi akan memberikan kedamaian di muka bumi (yang lain sudah , tinggal kipas ini yang belum bersih).

Dengan sedikit-demi sedikit akhirnya penjahat-penjahat itu berguguran di bumi yang mengotori tanah-tanah bumi dengan darah-darah hitamnya… (dengan semangat ku bersihkan dan ku lap semua bagiannya, dan akhirnya kotoran2 hitamnya turun semua mengotori karpet)

Tapi ternyata penjahat-penjahat itu banya kbersembunyi di ketiak pahlawan dunia ini jadi agak sulit menjangkaunya…. akhirnya ku coba dengan sedikit pergerakan….. (Tapi di bagian dalam-dalam belu mbersih ku coba menggapainya tapi…………..)

Prekkkkkkkkkkkkkk………

Dum…………………………

Kekuatanku hilang dan akhirnya ku ambrol ketanah akhirnya ku sadari ku telah jatuh dari ketinggian yang cukup tinggi karena membasmi penjahat itu menghabiskan tenagaku…..

(ku terjatuh karena ketida kseimbangan diriku.. -katanya gw gemuk gotu deh- apalagi kursinya plastik ……)

ku terjatuh dan pantatku  sedikit sakit tapi gpp.. tapi tangan ku sedikit cedera nih.. pas posting ini tanganku masih sakit…..

Dan akhirnya ku memegang rekor patahin satu kaki kursi plastik BEM ITS…..

Selamat… hheheheh

Iklan


No Responses Yet to “Sesaat jadi Spiderman”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: