Ngomong-ngomong about Spiderman

07Jan07

Ngomong-ngomong about Spiderman seperti cerita sang hero sebelum posting ini, kata-kata itu sekarang masih melekat dalam fikiran dan urat nadiku….

Gak tau cerita berawal dari mana yang jelas dari SMA dulu……. seseorang (siapa nih….??? someone spesial isn’t?) menggelariku sebagai spider (laba-laba) katanya saya sering ngelaba….(arti harfiahnya saya tidak tau apalagi arti filosofisnya….)

Denger-denger sih.. katanya saya sering ngelaba.. sering keluyuran gitu…. tapi keluyurannya ke mana juga gw gak tau ….

Atau setelah putus… upz…..(duh terbongkar deh…..) ku sering deketin cewek2….. ngelaba kemana2….. Haaaahhhh? masa sih? yang digelari dulu sama teman2 wali songo (sering di sebut2 gitu sama teman2.. karena katanya kita bersembilan dulu itu sering bersama2 termasuk saya dan katanya alim2…suka bangun subuh bangunin orang sekampung ups se asrama dink….. dan rajin ke masjid dan jadi pengurus REMAS/Remas Masjid tapi ada juga gelar ULA/Ustadz LAle arti indonesianya seperti Ustadz Ngeres….padahal kita ngak ngeres lagi… cuman mungkin ada satu- dua tindakan yg ngeres gitu…., tapi bukan saya loh….)

Mengenang cerita-cerita di smudama begitu lucu, asyik, menyenangkan, kadang menyedihkan….

Iklan


5 Responses to “Ngomong-ngomong about Spiderman”

  1. cie cie nginget niyh..oh jadi dari SMU toh pinter ngelabax, dsr spiderman hehehe

  2. saya juga belum tau persis pengertian ngelaba….
    tapi saya hubungkan ke situ dikit2

  3. ya elsh dikiraiin beneran tentang spiderman????
    taunya malah curhat,,,,,,,
    cape deyh,,,,,

  4. hehehehe
    emang lo kira apaan?
    capek juga deh….. 😉

  5. 5 ARIE JAMAICA

    wah payah lho, aku kirain tentang spiderman beneran. aku sekarang lagi butuh banget berita tentang spiderman 3 coy!soalnya aku penasaran dengan spiderman 3, aku pengen tau ceritanya!friend dari pada lho cerita tentang lho cuma bisanya cuma ngelaba mendingan lho cariin aku berita tentang spiderman return ok coy. salam kenal darie ARIE JAMAICA OK


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: