Tentang perempuan, benar gak sih?

05Jan07

Kata temanku(perempuan red) tentang perempuan itu sendiri bagi seorang lelaki,

Kalau kamu memang suka sama seseorang, kamu tuh harus konsisten berjuang untuk mendapatkannya. Gak boleh bimbang kayak gini. Terkadang kita baru menyadari kalau kita betul2 butuh ma seseorang kalo dia dah milik orang lain. Kan nda lucu….Apalagi kalo ternyata tuh cewek juga punya perasaan yang sama. Cuma karena usaha gak maksimal aja jadinya tuh cewek gak yakin sama keseriusanmu. Cowok memang boleh memilih, dan cewek tempatnya untuk dipilih. Tapi kalo terlalu banyak pilihan terus maunya milih dua orang atau lebih, kan kamunya juga yang pusing hehehe….Trus kalo ceweknya ternyata ada yang memilih juga trus pergerakannya leih cepat, kan kamu juga yang nyesel…

Nasehat selanjutnya

Saranku….Kamu harus dah punya calon yang betul2 kamu serius pengen nikah cuma sama dia. Kalo dah punya niat tulus seperti itu, Insya Allah akan dimudahkan jalannya oleh Allah SWT.

Pesannya buatku

Pesanku, jangan terlalu milih2, ikuti saja kata hatimu. Jangan terlalu perfeksionis…Karena gak ada orang yang sempurna…
Jangan terlalu terpaku pada kriteria yang ada dalam benakmu. Fleksibel aja, yang penting agamanya bagus, dan penyayang. Juga ngerti agama, biar dia tahu gimana harusnya seorang istri bersikap terhadap suami, anak, dan keluarga suami juga keluarganya sendiri..

kadang saya tidak bisa menebak hati seorang perempuan dengan baik.

Benar gak sih perkataan temanku itu kepada saya tentang makhluk yang lebih terhormat ketika diberi nama perempuan?

Iklan


4 Responses to “Tentang perempuan, benar gak sih?”

  1. wah, jadi ingat kata-kata Budi Dharma: perempuan itu seperti cuaca, susah diduga. he3…

  2. sama2 cuaca koq….

    sama2 gengsi2an….

    hehhehe..

    sama-sama malu2…

  3. bukan ga bisa nebak, kamux aja yang liat makhluk yang berjenis perempuan lgs jadi malas hahahaha becanda ji ces, wel myb temanmu benar juga..makax peka dikit jadi cowo

  4. gimana tidak bisa peka… cewek itu loh… pada gengsi dan sok ga butuh


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: