BEM ITS berqurban

02Jan07

BEM ITS mengakhiri tahun 2006 dan mengawali tahun dengan berqurban seekor kambing. Walau hitungannya gak sampai (kalo 1 kambing kan untuk 1 orang atau 1 sapi untuk 7 orang/bagian), tapi ini mencerminkan niatan baik dari rekan-rekan staf BEM ITS untuk beramal walau nilainya kecil.

Beberapa hari sebelum Idul Adha teman-teman pada ngumpulin duit untuk berqurban akhirnya bisa beli kambing yang cukup besar loh dibandign yang lain. Dengan seekor kambing yang disembelih disaksikan Aris-Sekjen, Arul, Rusman, dan bapak2, ibu2, adik2,kakak2….di belakang sekretariat JMMI.

Besoknya tanggal 1 Januari 2007 BEM ngadain syukuran bareng, daging untuk yang berqurban serta daging dari beberapa rekan-rekan BEM ITS yang bawa dari rumah masih-masih menambah keceriaan waktu itu (aku tengah-tengah izin coz mas udidan mb prita e40 nikah).

Oia sekalian ngerayain ultahnya pak Detak… Presiden BEM ITS gitu loh.. (tepat banget yah 1 Januari…. dirayain oleh seluruh dunia dengan sangat meriah…. pantasan namanya DETAK YAN PRATAMA). Sorenya makan jagung bakar buatan sendiri… hikz…. (dibelikan pak detak)

Anyway selamat Ultah yah pak Detak….

Iklan


No Responses Yet to “BEM ITS berqurban”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: