ITS Inspiring Woman gawenya BEM ITS

23Des06

Dalam rangka hari Ibu 22 Desember 2006 kemaren BEM ITS mengadakan ITS Inspiring Woman. Selain tujuan itu adalah mengakomodir alumni-alumni ITS dapat diberdayakan sebagai pembicara sehingga kita ke alumni tidak sekedar sebagai peminta duit tetapi mereka dibutuhkan untuk memberikan persembahan2 untuk ITS selain uang juga.ITS Inspiring Woman ini dihadiri pembicara alumni-alumni wanita ITS.

Pembicara-pembicaranya adalah :

ASianti Oetojo (Kepala Badan Pengelola Data Elektronik/BPDE Jawa TImur) beliau adalah alumni Elektro E-7

Ida Ferdinandus (Mantan Direktur Guna Elektro) alumni elektro angkatan 1 (e-1)

Tri Resmaharini ( Kepala Dinas Pertamanan Jawa Timur) alumni sipil ITS..

hadir juga Ibu Retno hasti (nama aslinya lupa yang jelas biasa dipanggil bu retno atau bu hasti) beliau adalah alumni Arsitektur A20 sebagai moderator.

Dihadiri juga beberapa alumni wanita ITS seperti Bu Nuraini (Kabid Air Bersih Dinas Pemukiman Jatim, lupa jabatan aslinya)

sambutan dari peserta dan pembicara sangat antusias dan mereka semua merasa terpuaskan dengan kegiatan ini, tidak pernah merasakan seminar wanita kayak gini. maklum pembicaranya adalah alumni-alumni ITS, sehingga peserta bisa mendapatkan referensi dari mereka2 (oia pesertanya adalah wanita-wanita)

dan menjadi panitia2 adalah laki2, bukan untuk merendahkan martabat laki-laki tetapi menghormati kedudukan wanita sebagai Ibu di hari jadinya.

Oia…. pembicara-pembicaranya sangat salut sama panitia telah melaksanakan kegiatan ini. terutama bingkisan yang ada puisinya begitu indah persembahan untuk ibu.

Setelah itu para alumni2 wanita ini melaunching LSM yang dinamakan SPIRITS (sy juga tidak tau kepanjangannya)

yang nantinya bekerja sama dengan BEM ITS dalam rangka memperbaiki sarana-prasarana sekolah2 di sekitar kampus ITS yang sudah tidak memadai.

Hal ini merupakan idaman semua orang masing-masing komponen dapat bekerja sama dengan baik, alumni, mahasiswa, semua unsur kampus harus memberikan bantuan dan kontribusi sosialnya.

Iklan


No Responses Yet to “ITS Inspiring Woman gawenya BEM ITS”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: