Hari-hariku, Capek Deh :)

23Des06

Hari-hariku begitu panjang dan melelahkan.

Dimulai hari minggu2 ini, praktikum Simulasi Sistem Tenaga yang akan segera dikumpulkan kamis malam, dimana pemeriksaan modul/bukunya hari kamis dari jam 22.00 sampai jam 01.30 belum lagi ada kerjaan sebenarnya di BEM persiapan ITS Inspiring Woman dan AKRAB.

Kamisnya ngumpulin Laporan Resmi Praktikum SSTL jam 22.00 dan setelah itu bermalam di BEM sampai pukul 02.30 untuk ngerjain spanduk dan persiapan ITS inspirng woman backdrop.paginya ku bangun jam 05.00 dan pulang ke kost untuk ganti baju dan mandi. paginya ku ke BEM ternyata belum ada orang, aduh mana nih, padahal kegiatannya jam 07.00 sudah ada peserta ….

sampai kegiatan ini selesai, persiapan akrab juga menanti, diajak untuk ikut launching SPIRITS… sampai jam 16.00 ku ke kampus untuk presentasi Usulan TA, tapi ternyata ku berharap ditunjuk ternyata gak kena2 juga. akhirnya setelah UAS baru selesai.

Ke BEM lagi. .. persiapan akrab dimulai…..

persiapan hadiah, persiapan2 alat, spanduk, umbul2… sampai akhirnya ku ke lapangan perpus sampai tertidur di hangatnya di bawah tiang bendera, tapi nyamuknyaitu loh sangat menusuk kayak jarum. terbangun pasang umbul2 lagi.ke BEM ngambil data ginanjar butuh ngeprint di lab.

ke bem lagi ternyata sudah pukul 04.00beberapa jam lagi sduah akrab .. oh my God….

ku tidur…. sampai pukul 05.00 bangun persiapan akrab…

cari orang untuk bawa hadiah …

eh.. sampai di lapangan MCnya belum datang, chasby telat, paksi katanya asistensi praktikum, nanin ngambek :(, terpaksa ku ngomong se adanya.. sampai benar2 jadi MC… untung datang harbud….bantuin..

di tengah terik menteri ku MC di tarik tambang dan klompen… ugh.. hitam… (sekarang kulitku hitam dan merah)

upz… di sela2 kegiatan ada telpon dari yayan “nanti bisa mandukan??” upz.. sms kemaren yg belum ta balas….. gimana jam 2… padahal ku belum siap materi belum ada ke baju… masih kegiatan akrab… akhirnya ku bilang iya juga….

untuk kegiatannya selesai jam 12.30an.. minta izin sama teman2 panitia…. akhirnya ku pulang jam 1 lebih.. tapi materinya bo belum ada. … untung juga diana mau pinjemin motornya…

kupulang mandi.. upz… pakaian ku gak ada… celana kotor… (maklum gak pernah pulang kost dengan kesempatan untuk bersih2.. kamarku aja berantakan gitu…) ugh.. akhirnya (dengan maluku) kupake baju bekas2 kemaren yang belum kotor benar ……

kucari materinya sy belum pernah bawakan dan melihat isinya yaitu “komunikasi efektif” setau saya yang ada itu mendengar aktif dan berbicara efektif materi di pra TD. akhirnya ku akali dengan memasukkan materi kedua2nya…

untuk file2 ada di lab.. langsung dalam sekejap 15 menit buat materi…

selesai.. ku tancap gas… ku masukkan ke parkiran mipa…

da nku menuju Statistika T-103

ugh… ternyata tidak terlambat, pas…ternyata juga belum mulai karena materi sebelumnya telat 30 menit.. ta tunggu.. ku ngantuk padahal.. dengan muka terasa terbakar…. aku haus… ku ke kantin karena katanya masih ada waktu untuk istirahat… minum Joshua padahal… tadi minum x-ion banyak banget… di perutku ini tercampur2 deh….

akhirnya mandu juga… ku perbanyak games2 komunikasi dan alhamdullilah mereka semua terhibur dan masuk….

walau tidak ada persiapan yang matang… akhirnya feed back lumayan mendukung manduku…. walau tidak semaksimal keinginanku… ke bem….

akhirnya ke lab… tapi teritdur.. mata sayup nih..

besok masih ada kegiatan2 Refresing Materi LKMM TM (upgrading gitu ) selama 2 hari di wisma remaja… ugz… ternyata masih banyak kegiatan menumpuk nih……..

Iklan


2 Responses to “Hari-hariku, Capek Deh :)”

  1. Nikmati saja proses pencarian ilmu… dengan segala kenyamanan dan ketidaknyamanan, selamat berjoeang.

  2. yupz….
    thx motivasinya


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: