HPku hilang

26Nov06

Anyway…….

untuk sementara sy gak bisa dihubungi lewat HP, HPku hilang semalam.

kalo mau hubungi saya bisa lewat email, fs, telp rumah, kost, lab. dsb…..

thx for attention

-arul-



4 Responses to “HPku hilang”

  1. kok bisa hilang itu gimana?hilang dimana nih??? surabaya sudah bukan tempat yang aman untuk barang bernama HP ini… teman kosku pernah kehilangan HP di kamar kosnya.. padahal hanya ditinggal 5 menit…! Gila..

    tapi nyawa aja bisa hilang… hayooo…

  2. sabar ya rul….

  3. thx yah semuanya

  4. sabar mas… nyawa aja bisa hilang… semua cuman titipan saja..


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: