Not So Bad…..

11Nov06

Ujianku hari ini diikuti cuman 4 org…
yah not so bad lah…. walau tadi malam tuh… ku ndak belajar dgn sungguh2.. hikz…

tadi malam itu sampe jam 11… ku dari alumni…
trus sekitar itu nyari2… bahan buat UTS…..
trus jam 12an ku ngenet dulu refreshing gitu….hukz…
trus bikin kopi (rencana mau melekan)
trus jam 1 belajar.. nih…..(upz utak atik kompi dulu…..)
yah udah…. belajrnya mulai jam 2 gitu…. sampe…. jam 4 ..eh azan… shalat dulu ah…
ya….. udah itu kerja soal.. gak bisa2… masalahnya catatanku gak ada… gimana dunk??
yah pasrah aja dulu yg tau ditau aja…

oh iya.. ad ide…. ngnet aja nyari master nya di intenet… eh jam 5 ke warnet lagi….
tapi karena kompinya bego banget…. 2 kali hang dan 2 kali restrat akhirnya ku…. pindah kompi….
tapi…. flashdisku ketinggalan…….
gila yah…
udah tak akhiri ngenetku padahal ku sudah dapat e-bookna… sudah download lagi…
yah sy fikr kayaknya di lab aja nyari bahannya kan ujiannya jam 8.. masih bisa ji

ternyata… jam 6 cari makan dulu lapar.,.. maklum gak tidur biasana perut kosongan

ternyata ada pakaianku sudah ku rendam sehari… ugh baunya….
m,ending nyuci dulu.. eh tau2.. udah jam 7an….. ku masih malas ke kampus… yah akhirnya mandi.. jam 7.30 ke kampus… tapi akhirnya dpat teman2ku… akhirnya belajr bareng walau sedikit masuk setidaknya sudah tau gitu….

lumayan not so bad…..

03112006/10.19

Iklan


%d blogger menyukai ini: