Ungu Band : Andai Ku Tahu

29Okt06

Andai ku tahu
Kapan tiba ajalku
Ku akan memohon Tuhan tolong panjangkan umurku

Andai ku tahu
Kapan tiba masa ku
Ku akan memohon Tuhan jangan kau ambil nyawaku

Reff:
Aku takut akan semua dosa-dosaku
Aku takut dosa yang terus yang terus membayangiku

Andai ku tahu
MalaikatMU kan menjemputku
Ijikan aku mengucapkan kata taubat padaMU

Aku takut akan semua dosa-dosaku ku
Aku takut dosa yang terus membayangiku
Ampuni aku dari segala dosa-dosaku ku
Ampuni aku menangis ku bertobat padaMU

Aku manusia yang takut neraka
Namun aku juga tak pantas di surga

Andai ku tahu
Kapan tiba ajalku
Ijinkan aku mengucap taubat padaMU

———————————————-
Ku takut padaMu ya Allah….
Ku Rindu padaMu ya Allah…

Iklan


262 Responses to “Ungu Band : Andai Ku Tahu”

  1. lagunya asyik,sumpah.bikin gue sadar.kalo pas mau berbuat dosa pasti teringat deh lalu nggak jadi.thank banget UNGU

  2. 2 chitra

    ungu i love u……..
    w seneng bgt ma smua lagu2 loe….sumpah menyentuh bgt and lagunya tuh pokone gw bgt deh.

  3. 3 fuji

    Sumpah lagu-na keren bgt gw g’ pernah bosen dengernya

  4. 4 fuji

    Ada kjdian wkt itu tmn gw crt,dia blg dia mo ngambil uang nyokab-nya diam2 gt,pas mo ngambil eh ternyata dai denger di radio lagu ANDAI KU TAHU. trus dia sadar,jd g’ jd ngambil deh. bener2 TOP deh lg-nya

  5. 5 nrkhlsmjd

    copy lagu nya dong rul??
    he..he…:D

  6. 6 kartika

    hai ungu,semoga kamu tambah banyak pengemar dan sukses ya.nama saya kartika usia 35 thn.saya senang lagunya andai ku tahu terus saya dengar tuh dan menangis disaat saya mendengarnya.saya ingin mempunya tape dirumah tapi ngak punya uang untuk membelinya maklum gaji kecil.oya kalau udah terkenal jgn lupa ya untuk selalu ingat akan orang yg dibawah2.
    saya ingin memberikan puisi ku tapi apakah bisa dibuatkan lagu akan arti kehidupan anak yg terlantar orang tuanya.ku ingin orang tua semua menyadari akan ini.saya ingi ketemu ungu tapi waktuku ngak ada karna saya terus kerja dari pagi hingga malam. Kuingin hidupku tinggal sedikit lagi dapat bertemu dengan ungu,apakah mungkin.karna dokter memberikan saya akan hidup 6 bulan lagi.usiaku 35.makanya ku selalu dengarkan lagu andai ku tahu. trims ya ungu akan ciptaanmu ini.saya akan selalu doakan semoga kalian tambah terkenal sampai di manca negara.Amin.

  7. lagu2 ungu tuhh bagus2 dehh,nyentuh bgt ma perasaan.ungu the best dehhh,aq ngefans bgt ma ungu.buat ungu semoga sukses selamanya.ok ilove you for pasha gitu lho…….!

  8. aku juga suka banget…. friends.. thx dah ngisi

  9. 9 dee

    pertama kali denger lagu itu langsung berasa kaya mo mati besok, langsung merinding, yang ada jadi nangis dech….
    biasanya denger lagu rohani ga terlalu ngaruh, tapi pas denger lagu ini jadi beda. mungkin karna liriknya simpel, musiknya enak jadinya berasa dalem banget. salut dech buat ungu
    lagu ini pas banget buat tragedi prkalongan, kalo tau mau “dipanggil” pasti ga da yang nonton yach….

  10. 10 sarlita

    lagu2 ungu top abezzzzzzzzz… elaen vokaliz na yg keren,bass..melodi.. nya jg keren abezzz…. aq mnta supaya band ungu slalu kompax dlm apapun!!aq ga pgen kalian pcah.. n cptain lagu2 yang kren yawh…lagu ini bwt aq nyadar bhwa khdpn manusia tu di tangan Tuhan dan qta ga tw kpn ajal jmpt qta.. jd berjaga jga aj.. ok!! ungu is the best… gbu all!!

  11. ak mah sk bngt lgu ini klo ak denger ak pengen nangis aj trus jd trngt dosa2′ ak yg prnh ak prbuat.. ak mah mank pinter bngt buat liric lagu trus bs buat org2 sdr

  12. intiny keren banget deh… n ku turut berduka cita atas meninggalnya fans ungu pas mereka kemaren konser

  13. 13 tania

    Ungu,..

    AQ suka banget lagu2 kmu,.. Romantis & nyentuh banget,. AQ senang dgr lagu ini walaupun aQ bkan sealiran,.. pas aku dengar lagu ini aku langsung suka banget sampe aku download untuk hp, biar bs lebih sering dengar.
    Good Luck & enjoy slalu

  14. duuuuuuuuduuuuu AQ bNerr2 NgFaNS bGd Ma UNGU SmuA Lgu2 Ungu aLbum PrTma mPe yG sKrNg AQ hAFAL aBIzzzzz,,pkokNa I LaFF uNgu FOREVeRRRRRRRR…….WlAU PuN Ungu DiGONcANG mSLah Ap Pun Aq TeTaP MEnDUKUNG…………ChAYOOOOO uNGU aq SLALU mEnDUKUNG MUUUUUUUUUUUUUUU……..
    LAf U
    uNGUQLiQUERS
    nOviazhelaPutrinapasha

  15. pasha………………..w fans berat loe.Sukses buat pasha yang dah berhasil ngluarin album barunya. Andai ku tahu,kapan ku bisa bertemu denganmu

  16. 16 ADEL

    hi……… ungu Qw slah satu clickerz loh!!
    kpn nih! ungu bkin album bru qw tnggu yupz..
    gi mna klo ungu mengadakan tur k school xmp, bnyak clickerz
    yg menanty ksempatan itu loch.
    lagu ungu tuch sngat berkaitan dgn khidupan qw . pa lgy yg judul na: aq bkan plihan hati mu ,sperti yg dlu ,and tercipta u/qw.

  17. 17 VhEeThReE

    Hai uN9u,,,
    aKUh uN9u cLiQuERz Lo ! ! !
    aKuH sKa b9T sAMa uN9u aPaLa9i Ma eNDa Biz’a kLuw nYiPTaiN La9U kEyEn b9t…
    PaSHa jU9a..

    tUk RoWMan Ma MakKy Cayo,,, bKN La9U dUNx waT aLBuM sLaNJut’a

    MaEN dUNz k DePOk,,,,

  18. 18 Adel

    qw tuch ngefanz bratz ma ungu pa lagi ma kak pasha dya tuch mirip ma mantan qw . truz kak onchy muka na tuch mutz abz.
    cba mantan qw tuch ga ingkar pasty qw ga bkalan mutusin dya. eh sry kok qw jd curhat biz lgu ungu mirip skali ma ksah qw.

  19. hai,pa kabar UNGU, moga sehat walafiat ya?
    buat onci rambutnya mendingan panjang dr pd botak.
    buat pasha,rambutnya jangan dipanjangin lg ya, ?
    buat enda , bikin lagu yang > bagus lg ya?

    dr fans teresayang

  20. hai ungu apa kabar? btw aku fans berat ungu apalagi sama pasha dan onci yang ganteng…… abiezzzzzzzzzz

  21. gw merinding dengarin lagu andai ku tahu tapi………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………
    klo ungu yang bawain lagu nya
    phasya n enda klo bisa jangan pake anting oke……………..!

  22. 22 dasti

    Lagunya bgs bgt, bikin mrinding.salam kenalbuat kak pasha.

  23. BAGUS TAPI GW MERINDING COZ MUNGKIN GW BANYAK DOSA KALI YACH HE………………………………………………….

  24. Hwaaaaaa…. qheren!!! Bikin qt jd mikir 2X kalo mw ngapa2in.. Endaaa… Loph yu sooo…

  25. wawwww kerenzzz banget lagux ampe gw tuh tiap tidur hr and kudu dengerin lg itu klu ga gitu gue g bsa tidur heheheh…….

  26. pasha ko rambutx ga di kasih minyak rambut sich???? kasih dunkzzz biar lebih rapi.. N tambah Janteng ( kata ade q) oya oncy rambutx lebih bagus yg kmrn2 tuhh tp tetep janteng jg ko…. I LOVE UNGU ^_^

  27. pasah ga boleh sombong ya walaupun dah terkenal bngt, ga seperti yg dulu ama kya judul lagu km….

    harus tetep ramah ma fans2 km… ok bozQ *_0

  28. pasha kasih minyak rambut yaaaaaaaaaa……. biar tambah janteng ^_^

  29. love love love love love dech bwt

    ungu terutama ma pasha….

    I LOVE U pasha, oncy jg dechh…. hehehe

  30. 30 chacha

    lagu ini aq pake waktu ngeband di skul… uwh…. semuanya tuh ngasih tepuk tangan gara gara bgsnya lagu ini!!! top d…bwt ungu…

  31. 31 ameL

    Ungu keren banget………………………, pokoknya ga ada yg gantiin deh….., plgi klo gi nyanyiin lg bkn plihan hatimu, lg ntu gw bgt……………,good luck to ungu moga tahun ini mgluarin lagu yg nak y…………

  32. lagu andai ku tahu buat aku jd ingat banyak banget dosa q entah knp kl video klipnya juga pgn ngs dg adnya anak2 terlantar hm……….. tp lagu religius ini TOP BGT

  33. lagu andai ku tahu membuat kita menyadari tentang kehidupan hanya milik allah SWT. Dan membuat kita menyadari tantang dosa-dosa kita.

    (by:Dhea, dkk)

  34. andai ku tahu lagu yang keren abis.apalagi video klipnya keren banget.anak-anak kecilnya imoet-imoet.enda ganteng banget.luv u.band ungu tambah cayo.kapan k malang.ku tunggu.

  35. 35 zeny

    assssslm………..!eh q mo ikut ungufansclub kock g bsa ya?truz ktnya almt dpindah ya tp tetep aja g bsa.tlng bri solusi.

  36. haiiiiiiiiiiiiiiiii UNgU,
    aku cliquer bgt nech… tp,aku gak bisa daftar jadi UNgUcliquers coz sulit bgt…blh minta friendsternya dunk…plizzz.o,ya by the way UNgU makin keren azza neeh.klu UNgU ngeluarin album baru beritau donkzzz… plizzz^_^

  37. haii….aq mnt biodata selengkap-lengkapnya dunkzzz en alamat friendsternya yach plizzz

  38. Kl denger lagu ini jd merrrriiiindddiinggg….
    Coz ada kejadian niih, temenku yg biasanya pendiam bgt, tiba2 selama seminggu terus nyanyiin lagu ini dimana2, di jalan, di mushola, dll. & seminggu stl itu ternyata dia meninggal krn kecelakaan motor. Semua orang shock, ga nyangka, diusia semuda itu… hiks… “Andai ku tahu kapan tiba ajalku….”

  39. untuk ungu jangan pernah lupa sama yang kecil massa kejayaan ungu gak akan di atas teruz! dan untuk pasha kok sooombong banget waktu ketemu kesel deh di cuekkin menurutku lagu yang bagus cuma yang rohaninya doang gak bagus yang lain aku gak suka

  40. untuk semuanya : aku juga suka lagu ungu dan memang suatu pamor kadang bisa naik dan bisa turun

  41. gw suka banget lagu UNGU yang religi soalnya membuat kita akan Tuhan Yang Maha Esa.sukses buat ungu

  42. 42 hilda

    aku suka bgt ma ungu krn ku fans berat ungu lagu2 ungu yg paling ku sk ini

  43. 43 hilda

    I LOVE U UNGU FOREVER

  44. ungu banget yah….

  45. gw sk bngt am ungu meski lagu pop nya yg indah tp lagu religinya g kalah bagusnya

  46. ungu kerenzzzzzzzz banget sich lagunya bikinnnn gw merindingggggggggg

  47. 47 FaRa6y

    sEbeLum nYa 9w mO n9uCapin

    SaLam UNGU CLICEURS

    6waT…Ungu maJU tRUUZZ
    6WaaT aLL66uum baru y9 baKaL mUnCuL bEnTar2 La9i,Di mintA nyEnTuh BanGet ye….Carna 9w daH Lma gA dn9er Lgu Un9u yang Romantis…0ce

  48. hehehe.. dari sekian banyak yang coment semua fans-nya ungu yach…
    sori jek…berarti sekarang kita bersebrangan yah..

    kalo menurutku dari sekian banyak lagu religi ungu, lagu yang ini yang paling aku benci. ini LAGU SAMPAH kalo menurutku.
    kenapa?
    masak mau tobat kalo cuman tau kapan mo mati.
    nih salah satu bait yang paling busuk:

    Andai ku tahu
    Kapan tiba ajalku
    Ijinkan aku mengucap taubat padaMU

    emang kalo gak tau kapan kapan malaikat mau njemput kita2 gak mau tobat yah?…

    Hehehe…mikir aja kalo seneng sama lagunya orang..jangan terbuai dengan kata2 Tuhan, Taubat, Ajal dsb. padahal isinya sampah pool..

  49. ungu keren abiZZZZZ!!!
    I Love Ungu deh
    Pasha juga i Luv U

  50. kakilangit : dengar lagunya memang asyik… tapi dari video klipnya…koq gak sinkron yah??

  51. 51 anJare Dwi Anggara

    hi ungu,,pa kabar!
    aQ adalah salah satu fans berat kmu lho,,..pokoknya lagu2 kmu
    aaasyik bgt.t.tt.t.t…
    SUKSES YA BUAT UNGU

    arul ok ntar ta sampekan deh salamnya

  52. 52 maniz...

    lagu un9u dalemmm bgt… palagi yg tercipta untukku!!! ngingetin aQ sm some1 yg pernah singgah di hati! bwt un9u…ayo bberkarya terus! we luv u….

  53. great tapi videoklipnya koq lain yah>>>

  54. 54 poiter

    keren banget lagu nya dan semoga ciptain lagu keren lagi dan lebih banyak lagi thank

  55. 55 Riki Rahadian

    ada temen gw tuh suka bgt ama ungu, sampe2 celananya biasa ngatung, sekarang ganti melorot, kayak pasha pisan euy

  56. 56 sitirohma

    lagu andai ku tau bagus banget deh ciptain lagu yang keren ya

  57. poiter : ok keren yah
    Riki Rahardian : wah kalo gitu gak benar dunkz..
    Sitirohma : ok ntar gue bilangin ke ungu 🙂

  58. 58 ade ova

    hiiiiiii ungu.lam kenal yah,,,,..aq ngefans bgt m ungu ap la vocalis n gitarisnya ganteng bbbbbbbbaaaaaaaannnnnngggggggeeeeeet.lagu2nya enak2.pasha aq blh mnta alamat km ga????????please,klo blh kirim ke 085640791013.aq jnji g kan ganggu om pasha.ade janji om.klo ade boong om pasha blh bawa polisi ke alamat ova jl.hangtuah gg.kemari no.3 rt6 rw2 tegalsari kota tegal or telfon rumah ade 0283355783.

  59. 59 ade ova

    om pashha ade tunggu jawaban om pasha.segera ya om…

  60. maaf ade…. ini bukan blognya pasha… maaf loh…

  61. 61 nOvY

    haluuuwwww…. Ungu…. aQ nOvY dari Bali…. Qu ngefans bgt negh ma ungu… Oy,,album nya ungu keren-keren abbiiiiiizz… Sumpah aQ suka bgt thuch…. ap lagi clo liat voc n’ gitariznya….. huw cakeph bgt dech…. Cpt kluarin album baru lagi yaa… aQ doain moga sukses selalu…. gud Luck yaaa!!! Cayoooo!!!!

  62. to Novy : Ok… moga2 ungu baca deh 😉

  63. aku suka bangget lagu2 nya UNGU cz gak bosenin biarpun sering didengerin
    Aku juga ngefans bgt sama Enda cz dia tu cakep, pinter bikin lagu
    gak hanya lagu2 romantis aja tapi jg lagu2 religi
    success truss deh bwt UNGU

  64. ok gue suka gaya lo 😉

  65. 65 febry

    lagu yang udah lo buat bagus bgt… ga da yang jelek semua lagu ungu gw suka ga cuma andaiku tau doank… semua lagu enak n bagus bgt klo bisa album yg berikutnya lagunya banyak gw tunggu albumnya cpt ya jgn lama2 gw dah ga sabar untuk ngedengerinnya ok…. da….

  66. ok… moga pasha dkk mendengarkannya

  67. kaka pasha sory ni gangu aq pingin jadi seperti kaka pasha.gimana caranya kak…..???britahu aq ya…oh iya lagu andai kutahunya keren banget kak…!!!!

  68. hai pasha… ini cliquers dari Bali kalo ke Bali kabarin y di infotaiment! pasha,lagu tercipta untukku menyentuh hati banget.sukses terus yaw^*^

  69. ungu berjanjilah untuk melayang sejauh mungkin untuk menggapai surga Nya dan demi waktu suara hatiku berkata abadi tuk slamanya,andaiku tahu jika aku bukanlah pilihan hatimu seperti yang dulu,semua tlah sirna mengertilah kau tercipta untukku

  70. 70 SUCI AYU NANDA

    WAHH……BAGUS BANGET YA LAGU2 NYA UNGU
    OH,YA AKU FANS BERAT NYA UNGU LHO APALAGI SAMA ONCI,PASHA DAN ENDA

    UNGU I LOVE U

    PENGIRIM

    SUCI AYU NANDA
    PADANG

  71. untuk semua… ini blog punya arul… jadi kalo pasha ngeliat blogku baru bisa jawab pertanyaanmu kepada pasha .. ok..
    Saya juga suka lagu ungu tapi gak sebegitu ngefans banget….

  72. Eh… UNGU I Love U.Kasih tau donk caranya biar bisa dengerin lagu kamu gw BT nih di rumah terus Plzzz… kaslih tau gw yach…
    nanti kalo kamu kasih tau kamu boleh kok mampir ke rumah ku
    tapi jgn hari Selasa Soalnya ada Nyokapku

  73. 73 Nina-Bobo'

    Allowwww….UNGU!!! Pa kabar?
    UNGU hari Sabtu besok mo ke Surabaya Khan???? Tempat’na di Pantai Ria Kenjeran,jam:19.00
    Aq juga arek SUROBOYO lho!!!!!! Moga2 Suksezzz Ya!!!!!!!!!!!

  74. ok deh moga sukses

  75. 75 aCy

    aku takut akan semua dosa-dosa ku
    aku takut dosa yang terus memebayangiku

    wAgH kLo dEnGeR LaGu iNi aKu jAdI MrInDiNg…
    yAwDaH dEh…
    sUkSeS TeRuS BwT uNgU….
    SmOgA aLbUm ke-5 yG AkAn dAtAnG BaKaL DaPeT DoUbLe pLaTiNuM LaGi…aMiEn….
    jAnGaN LuPa tRuS BeRdOa KpD ALLAH yUpS….
    -PeCiNtAuNgU-

  76. 76 uRie_aulia

    Ungu Keren Buat Lagu-lagunya TOP…

  77. 77 ahmadina qabu paminto

    aku harus berterimakasih kepada grup band “UNGU” karena dengan lagu-lagunya membuat hati para penggemarnya menjadi lebih hidup untuk berkarya dalam musik,,, bagi mereka-mereka yang tertimpa musibah akibat daripada konser ungu waktu itu,, q ikut prihatin,,, semoga berikutnya pada konser ungu tidak memakan korban lagi,,, dan semoga saja grup band “UNGU” lebih top lagi dalam berkarya,,,, bravoo UNGUUUUUUUUU……!!!!!!!!

  78. 78 ghia

    haiiiiiiiiii ungu maju trus yaaaaaaaaa
    ‘ka doain aq spya lu2s y ka.truz doain sobat2 qu jg y smg mrk lu2s dan dpt sma yg mrk inginkan nama sobat qu Adhel ‘n Desya.Doain y k…….Trims

  79. 79 ghia

    ka pasha frustasi ya………..sampe2 rambutnya dipotong………he2he2

  80. Wah lagu Andai Ku Tahu bagus banget,, apalagi yang bikin kak Pasha. Kalo denger lagu itu kayaknya kita pengen cepet2 tobat. Buat Ungu sukses terus ya.. Kak Pasha I Love U

  81. ok semuanya.. sukses buat UNGU

  82. 82 resti

    unGu ToP AbIeZZ>>>
    BwT kAk PasHa DoAin REsTi Lulus Y………..
    UnGu CaYo YaH JgN KaLaH SaMa BaNd_bAnd YanG LaeNnya.
    kuTuNggU ALbUm baRu KaLiAn…………

  83. 83 resti

    UnGu Ur iS ThE BeSt DeH PaLaGi VoCaLisNya PasHa Yang GanteNg aBiEZZZZZZZz ;}

  84. moga di baca sama UNGU dah… 🙂

  85. 85 richa

    gw ma temen2 gw suka banged ma UNGU palagi ma Pashanya. Dia tuh guaaanteng banget, pokokne Pasha oke banget deh

  86. x ni gw g kan ksh komentar k ungu band, tp gw akan kasih komentar ama arul, loe itu lucu bgt deh, gw liat foto lu loe keren abizzzzz……..tp sayang loe mirip x ma tukul, bibir gemuk gigi mancung. selamat deh buat arul arwana…… ^_^

  87. 87 wHeNiE

    wuihh,gLa lgNa ungu krEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEnzzzzzzzzzzz bangged,,lgNa tuw nyentuh bgt,gw ampe trharu,hikz…hikz…hikzz,ungu cayo y,mg2 ungu tmbh skses, n kpn ne k fuckand baroe,kgn ne ngeliat pasha na.o y,dpt clam ne dr ya2n,mg tmbh cqep y pasha

  88. richa dan wHeNiE :: moga ungu melihat blog ini…

    rio_aceh :: yang tukul itu kamu kali ???? 🙂

  89. 89 alu

    hai ungu ak alu ak nge fans bgt terutama sama pasha. album barunya d tggu ya!!! aku pgn bgt ketemu lgsg ma pasha n minta photo & tanda tgnnya. lagu2nya menyentuh hati bgt.apa lagi lagu yg judulnya jika itu yg terbaik n laguku.

  90. alu, moga komentarnya dibaca UNGU dkk

  91. hallo ungu saya neven banget tau sama lo &tm gw agus sama ingin ketemu kau

  92. moga deh adi bisa ketemu sama Ungu..

  93. 93 adit

    ungu keren bgt, gw suka ma lirik lagu andai ku tahu, menyentuh hati, bisa bikin gw sadar akan kehidupan didunia yg hny sementara ini.

  94. amin

  95. 95 roni

    ungu tuch gue banget,pa lagi lagu dari album “melayang” yang romantis bgt n’ lagu dari album “surgamu” membwt gue inget yg di atas.TOP BGT DECH BWT UNGU.salam untuk Pasha aq nge-fans

  96. 96 gerry

    hay…….semua mat gabung yua…….ungu album baru na mn

  97. AQ KOQ fanz sakaleeee seh ama Ungu…..abang2 y9 kuereeen abz kirimin fotonya yech di e_mai x Lee”a….di waiting lho…..*_*c_u BBy

  98. Hai seLuruh perSoniL UNGU yg ganteng n berWibaWa……..Hope u aLwayZ happY…MeskipuN akhiR2 ini lg banyaK masaLaH tapi HaruS teTap semangaT yaaaaa…..aQ selaLu duKung UNGU.KalaU ada wakTu jan lp ngebalaZ e-maiL dari Fans,Q?!!!!
    WisH u aLL d’beZt..BuBay..(“,)

  99. semua fans ungu ::: semoga deh….. dibaca ungu… 🙂

  100. 100 Anee

    ungu kuereeeeennnnnnnnnnn……………abiz bo’ !!! Lagu2nya bikin gue merinding setiap ngedengerinnya. Pkoknya tingkatin prestasi Ungu, and Cayo buat Ungu !!!

  101. iya…….. deh..

  102. 102 Mi_Ku

    hallo, ungu aku cuma mo bilang . ” Walau pun ungu diterpa banyak gossip , aku akan tetep jadi fans berat kalian.” oke

  103. moga sampe sama ungu deh…

  104. 104 indri

    kasih tau emailmu dong pasha

  105. :: indri ::
    gak tau juga indri…..
    moga email ini diliat deh sama pasha…
    hehehe 🙂

  106. lagux teope bgt

  107. :: dede ::
    iya deh… TOP bgt 🙂

  108. 108 Q_ZtiN

    gw tu g sk sm ungu cz lagunya liriknya am trz jdnya cpt bosen gt???jgn ngmbk yy

  109. :: Q-ZtiN ::
    wah kamu salah satu yang memberikan komentar lain dari pada yang lain di blogku…
    hehehe 🙂

  110. 110 Opik

    Bwt Enda Ganteng Kale

  111. 111 SteLLa

    : STELLA BAND :
    Mengucap Kan “Good For Luc” Ungu
    Lagu “Disini UntukMu” Keren dah 😀

  112. :: all ::
    *salam dan ucapannya dilempar ke UNGU smuah*

  113. Salam insyaf dari JABLAY

    http://www.jablay.cjb.net

  114. *insyaP dah*

  115. 115 rosi

    lirik lagunya menyentuh hatiku,

  116. :: rosi ::
    iyap…:)

  117. 117 nissa

    hai….ungu…gimana neh kabarnya….nitip salam yaH… buat kak oncy…. makin hari maki cakep ajahhh

  118. 118 nissa

    lup u so much…. ungu is the best….

  119. :: nissa ::

    *pertanyaan moga di dengar tuh sama UNGU 🙂 *

  120. 120 indri

    unguuuuuuuu…………………………..
    edang bangeddd lagunya……menggugah hati ainkkk pizzannnn!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    sampe2 gue ngefans brat banged ma kalian”””””””””
    pokoneee…..asyiiiikkkkkkkkkkkkkkkk
    pissaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnn!!!!!
    two tumbs un lakhhhh bwat kaliann……………..
    konser lagi atuh di bandung….
    kalo bisa dateng ke lp3i (itu teh kampus saiah))
    pasti disambut bagai raja kaliannn
    hwehwhwhwh
    hiperbola pisann

    (^_^)

  121. sama komentarku yang di atas

  122. NO COMMENT

  123. 123 q_q

    m`sih d`sini m`nanti u
    b`hrp u s`mua dtg pd aq…………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    slm smua bwt UNGU CLIQUERS…………………………,,,,,,,,,,,,,,,,,
    OIA,,,,ga lpa jg bwt pasha,enda,onchi,makki, n` ga lpa jg bwt rowman,,,,,,,,,,
    pkoknya s`mkin b`krya az bwt Xan s`mua——–>>>>>
    aq tetap dsini bwt menanti Xan lgi >>>>>>>
    —————>>>>>>>>THANK`S 4 U——————>>>>>>>
    _____UNGU CLIQUERS______

  124. 124 santi

    ungu tu kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    pa lg gitarisny onci & enda. pokokny yahut dech wat ungu.

  125. aduuuuu…menyentuh kalbu bo……

  126. aq ank cliquers pontianakllo’aq sngat ska ma pasha sa’at dya manggung,gay nya keren abis…..
    wat enda ,onci,rowman,maki,keluarin gaya2x yg keren….
    kmi ank2x cliquers menunggu kedatangan ung d pontianak.

  127. sukses slalu ungu

  128. okeh semuanya… semoga sampe ke ungu 😛

  129. slm bwt UNGU CLIQUERS smwa

  130. 130 ::CaR::

    ungu tuch gue banget,pa lagi lagu dari album “melayang” yang romantis bgt n’ lagu dari album “surgamu” membwt gue inget yg di atas.TOP BGT DECH BWT UNGU.salam untuk Pasha aq nge-fans

  131. 131 city h

    lagunya keren abizzzzzzzzzzzzz deh………………
    good luck to : ungu moga-moga tambah sukses & banyak penggemarnya terutama gue ohhhh ya hhhhhhhhhhh album “untukmu selamanya ” juga keren tuch………
    palagi lagu “kekasih gelapku”
    ayoooooooooooo…. siapa tuch yang punya kekasih gelap?

    salam buat semua personel ungu yahhhhhhhhhh & all of ungu cliquers

  132. ya 4JJI UNGU…………
    sumpah kereeeeeeeeeen abizzzz deh pokoknya. reni ngefaaaaaaaaaaaaaaaans banget me Xan…
    lain kali konser lagi di Lombok yaaaaaaaaa…
    gratis deh nginep di Rumahku,, he2…
    I LOVE YOU UNGU…
    4JJI BLESS YOU ALL….

  133. 133 deasy

    UNGU the best BGt lagU2nYa menyEntuh sekaliiiiiiiiiiii………………………….
    Lagu terciptAuNtukmu ……………….gw ska trus dsini uNtukmu jg
    pasha ganteng bangettttttt…………

  134. 134 deasy

    UNGU the best BGt lagU2nYa menyEntuh sekaliiiiiiiiiiii………………………….
    Lagu terciptAuNtukmu ……………….gw ska trus dsini uNtukmu jg
    pasha ganteng bangettttttt…………onci jg ntr w criin ce?

  135. semoga salamnya sampe ke UNGU semua

  136. 136 kiLL_Me!!!!!!!

    lagu-lagu ungu,semuanya best!!!!!i love u ungu…

  137. ungu, you are my favourite band!! I like your song, anytime, anywhere you are my best friend’s. NEVER GIVE UP. ok!!

  138. 138 fandi yulian

    hei apakabar buat ente sekalian gua fans berat elo yg ada di palembang

  139. 139 asyaraf111591

    haiy……………. ungu band btw you2 pade lg di atas angin yach,klo gito slamet ya,,,, tapi gue sedih banget you kapan lagi ke samarinda ???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????soir klo kate2 gue ada yang kasar

  140. 140 dinda alya

    Ungu
    aq ngefans bgt sama ungu
    lagu2 ungu bisa buat damai hati
    apalagi lagu DISINI UNTUKMU lagu itu jadi lagu kenanganku dengan pacar trsyng
    sukses ya UNGU……….
    UNGU I LOVE YOU………

  141. UNGU I LOVE YOU……………
    lagu2 mu menyentuh bangeeet
    gue suka lagu2mu semuamya,pokoknya UNGU top abieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeees d
    eh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    SUKSES yaaaaaaaaa
    BWT UNGU BAND

  142. Sukses dah buat ungu….!!

  143. pasha kamu lucu banget
    ganteng, baik pokonya mah keren banget lah.

  144. 144 michael husin

    haiiiiii enda apa kabar pasti baik kan udah buat lagu belum utk

    bulan puasa ?????????????????????????????????????

    cepatan y saya tunggu!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    no.0711 7070698

  145. moga2 diliat sama ungu.. 🙂

  146. 146 AsTHie

    hai ungu w asthie ciquers sjati w tuh suka bgt lo ma ungu palg ma pasha yg keren bgt…

    asthie doaun mdh2n ungu tambah sukses y

  147. hai ungu……..!! aku vivi.aku ngefans banget lho me ungu??aku pengen band ungu bisa mampir keskul aku….aku jg pngen ungu bisa manggung di jakarta s3ekitar utara or barat gito lha…please ya, ungu………salam wat ka pasha.ka pasha mirip dech ma anaknya…………….!luzu………!!moga tetep rukun.keluarga tetep harmonis…………sukses selalu wat ungu.jangan pernah lelah wat nyiptain lagu yang menyentuh hati stiap orang yg ngedengerna.album religina keren semua………………………………………………………………………!!!!!

  148. moga ungu baca komentar2 teman2.. 🙂

  149. engkos_sesa
    ungu gue banget walaupun lagu ne dah lama tapi kata2nya tetap menyentuh hati,sampe2 gue mau nangis bila ngedengar lagu ne,gue ngedengar lagu ne jadi teringat dosa2ku yang telah aku lakuin dan tak teritung banyaknya.tuk ungu maju teruuuussss dan moga lagu2 religinya tambah oke shg setiap orang yang mendengar lagu dari kalian jadi tersadar dengan perbuatan dosanya. em ungu boleh ga aku minta lagu2 religi nya yang baru? tolong ya kirim ke alamat e-mail ku em ungu semoga semakin kompak n UNGU gue bangeeeeeeeettttt

  150. hy…….ungu!!!gw elin,gw ngefans banget lho ma ungu!!!ungu kpn lg konser di padang???gw n tmn2 KANGEN BANGEEEEEEEEEEEET NEEEEEEH ma UNGU!!!!! Biarkan aku jadi ke3kasihmu,walaupun hanya kekasih gelapmu. Pashaaaaaaaaaa,i love uuuuu!!!! mmmuuuuaaaaahhh
    smg ungu mkin skses n kmpak.

  151. wuih fansnya ungu… 😛

  152. 152 aNggRA

    UNGU!!!!!!!,,kereeeeeennnn,,,,euy!!
    salam aja bwt smua personel ungu,,,”kalian hebat!”
    poko’nya smua unguqliquers brdo’a bwt kesuksesan kalian,,keyh…!!!
    jangan sombong ma fans kalian y…!!!!!

    _anggra_

  153. moga diliat deh komentarnya oleh ungu… 🙂

  154. lagu2 ungu tu bagus smua n 9w bgt dech.. klo da foto aslinya qrmn 9w donk tau lwat mms k 08999153771 9w tunggu yach…

  155. moga ungu baca 🙂

  156. mo tanya dunks…
    kalo lagu OST nya Para Pencari Tuhan (PPT) judulnya apa ya???

  157. Judulnya kayaknya Para PencariMu

  158. sip thx… o iya, salam kenal ya mas…

  159. salam kenal balik… 🙂

  160. 160 dede hermansyah

    hai arul aku minta foto pasha n tanda tanganya donk, soalnya aku ngefans banget ma pasha truz klo da konser ajak2 donk tp jangan yang di luaran takut ke injek2, minggu kmrn 9w nyesel dech ga ke stasiun senen kan da ungu lagi mudik bareng extra joss!!! oh ya pokoknya kirimin fotonya klo mo kirim ke alamat …? tp sms 9w dulu baru tar 9w ksh ni no. 08999153771 POKOKNYA JANGAN LUPA PESAN INI HARUS DI TAMPILAN DI EMAIL PASHA N HARUZZZZZZZZZZZZZ YAKIN DYA BACA!!!

  161. 161 ARIS AFRIADIIIIY ZEGERS

    hai slm knal nama w ariz w penggemar ungu baru nich… w minta fotonya pasha donk klo bs ma tanda tangan n alamat lengkapnya… truz klo da konser ajak2 donk tp w maunya yg aman ja jangan ky kerusuhan gitu…! pokoknya kirimin foto pasha yach k email w kevinqw@aris.com gw tunggu yang cpet gak pake lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! PASHA TAMBAH SUCSESS YACH……………………… JGN PK RAMBUT PANJANG LG KY DULU JLEK TAU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BYE : ARIS N POKOKNYA DI TAMPILIN DI EMAIL PASHA JANGAN SAMPE KAGA

  162. waduh semuanya, maaf saya bukan manajer atau orang dekatnya ungu, ini posting liriknya karena saya suka…
    maaf permohonan teman-teman tidak bisa saya penuhi..
    saya berharap saja , ungu dkk melihat komentar-komentar teman2

  163. 163 winda_mutz

    UNGU

    iS THE bEst!!!!!!!!

    w SuKa Lagu” kaLian

    Pokoke Suka DeCHhHHHH………………………….

  164. 164 Marrysa Indri

    UNGU KEREN BANGET……..!!!!
    seLaiN la9unYa yang KeRen, peRsoNilnya ju9a loH…
    aPa laGi eNda ama OncY….
    Lagu Yang paLin9 gW suKa tu…
    paDa aLbum ReliGi “SemBah SuJudkU”
    juDul laGunya yah…SEMBAH SUJUDKU

  165. iyah.. moga kesannya terhadap ungu sampe ke UNGU….

  166. 166 INTAN

    wach…gw bener2 suka ma ni lagu.bikin gw tmbah hidup…hbs gw d4 masalah mulu,ya udah denger ini aja..lam kenal bwt fans ungu smuanya…..lav…..u ungu……………

  167. gua salah satu feans berat ungu, gw sukaaaaaaa banget sama ungu, pesan gw moga kalian makin akur aja tambah ganteng2, biar lagu2nya makin bagus aja

  168. 168 Fadilla

    Ya…..bisa di bilang gw ini salah satu Penggemar Ungu bgt..
    Klo ada orang yang ng’fans sama band Ungu selain gw berarti tu orang ga punya prinsip ikutin gw…!!!
    Wets….dilarang protes,,,!!!
    Cz itu mank udah kewajiban gw bwt narsis gitu dech,,,
    Ok dech,,,yang jelas lagu2 itu asik dech bwt didengerin…
    Selalu semangat bwt Ungu n cahyo….

  169. halo ungu…tau g Aku ng3FAnS BGt MA uNGu pinGiNnya SicH ket3mU mA pers0NilnNYa UngU tPi Gmna CrANNya?….SEdaNgkn hUmZ Kta JauH drI saNA….tPi g Pa2 DEcH Yg PENtiNG ungU masIh TEteP 3kSis JADi Kta Ber2 MasiH bISA liaT kAliAN dI tV…BuAt unGU YG suKseS yy..tRz JaNGan luPa mA pArA fAnS kyA KItA bER2…..

  170. 170 rini febry

    ola……smua?gmn kabar’y UNGU?baek2 j khan?oy, Qngfans bgt ma ungu, Qpgn bgt ktmu ma Xan smua!Qngfans ma ungu, cz selain wajah Xan yg cuakep2, lagunya yg bikin Qnnyentuh k’hati palg!itu yg bikin Qska ma Xan smua!goog luck to all……UNGU IS THE BEST 4EVER….I love U all

  171. 171 cha-cha

    duuuuH kerEn bGT Ch La9unYA…………….+ VOkALISna kerEN JU9a,,,,,makiN 5UkseS YUGH,,KU TUNG9U album barunYa…..????

  172. hey……what’s up semua.saya akan selalu mendukung dan setia meminati kumpulan ungu.ungu untuk ku selamanya.bagi ku…….kalau sehari suntuk tak dengar lagu ungu pasti tak tentu arah saya dibuatnya.sebab itu lah saya minat sangat kumpulan ungu…love ungu group…sampai kapan pun….

  173. 173 Rheda

    Tiada Kata selaen MANTAPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPPP………………..

  174. 174 rezty

    aLLoW ungU BtW 9 nkzir ma BaZZ unGu Band EnDa Ungu…
    smg ungU tMbh gntg,zzkez buat ungu
    I LoVe YoU aLL unGu BanD

    ReZTy

  175. 175 meitha

    halluw ungu pakbr nich…
    o..ya kpn nich mnggung lgi g tnggu yah
    smg ungu susses dgn albumnya
    slm bwt pasha ya mkn gntng aja
    i love you all ungu band

    meitha

  176. @ semua fans ungu : okeh2 saya juga suka ungu koq…. semoga salam dan doanya tersampaikan ke ungu dkk

  177. 177 wildan

    pasha nie shela pke emailx kakak.
    aq fans buerat ungu terutama pasha……………
    semoga ungu tetap sukses……….salam dari keluarga q……

  178. 178 shela

    ungu pa kbr?????pasha…….qu shela……qu love ungu…
    qu ng’fans buanget ma UNGU terutama sm KAK PASHA……qu pinGiNnya SicH ket3mU mA pers0NilnNYa UngU tPi Gmna CrANya?….smg Ungu skess truzzzzzzzzzzz…….aKu tg9u Yacccckkkk albuMM BrU NYEEEE….!!!!!

  179. hey ungu lagu cidaha’y so sweet……….
    bwt UNGU sukses ya! q fens bgt ma UNGU trutama ma kak ONCY……………
    q hrp UNGU mo blz e-mail q!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  180. 180 Afid

    Hey,UNGU!!!!???lagu CiDaHax bagusssss bangettttt!!!!!!!!Q ngefans buangettt ma UNGU trutma kak Pasha.Q pngenx sich ktmu ma personilx UNGU,tp gmna crax????????????Bwt UNGU mga band UNGU tmbah sukses yow!!!!!!!!!!!!!!!!!!!Trus jg UNGU jgn lpa sma pra fans ya!!!!!

  181. hai………………. ungu lagu2’a kerennnnnnnnnnnnnn bgt,, menyentuh hati aq yg sdg sedih………. aq minta alamat e-mail ungu donk,,,,,,,,,,,,,,, n foto2’a pasha yg cute,caemmmmmmmmmmmm bgt

  182. 182 findi

    Q ngefans banget ma UNGU

  183. 183 nina m a

    Halo,,,,,,,,,,, pa kabar ungu
    duuuuuuuuuh Na pengeeeeeeeeeeen banget ketemu ma grup kalian
    UNGU pokoknya gue suka lhooooooooo!!!!!!!!!!!!!!!!
    gak da lagu-lagu yang menyentuh banget kecuali lagu ungu yang membuat hati senang,sedihhhhhhhhhh dan gembira

  184. UNGU lgunya keren,keren bgt palagi yang TERCIPTA UNTUKMU tu lgu menyentuh bgt,poe klo lg ndenger lgu ini dh ga sadar papa d,&aq jg sneng bgt klo lg ngliat ENDA manggung gayanya loooooooojd ga tahan ga mo pindah chaneeeeeel!!!buat enda lam kenal dari q,buat UNGU sukses terus qey,q tunggu album baru mu.y’zhe

  185. hey, UNGU maju terus ya dan pantang mundur! meskipun banyak rintangan yang menghadang.okkkkkkkkkkkkkkkkkkk

  186. hey, UNGU maju terus ya dan pantang mundur! meskipun banyak rintangan yang menghadang.okkkkkkkkkkkkkkkkkkk,kapan mau ngadain konser dari lama sampai yang baru? ditunggu y

  187. 187 athirah

    aqu kagum banget sama ungu band…lagu ini bagus banget..enggak bisa diucapkan dgn kata2..kata2 aqu gak bisa menggambarkan tentang lagu kalian…teruskan usaha ya…moga maju dan succes si masa hadapan…aqu akan menanti setiap lagu dari kalian hanya untuk kita2 aja…aqu harap ungu band balas emailku..aqu tunggu ya…

  188. @ semua : memang lagu2nya keren koq 😀

  189. 189 andyka

    aku suka banget lagu dari ungu with andai ku tahu.apalagi di nyayikan pada bulan suci ramadhan.??????????????????????????????

  190. 190 OGI A.M

    Pokok namah ini teh lagu “karesep abdi” anu syahdu tea geuning!! I LOVE YOU UNGU….

  191. cayoooooooooooo !!
    terus yaw buat UNGU!!

  192. 192 Nicky nak Sma2Doet palangkarya

    Haiiiiiii,, UNGU I LIKE U,UR So sweetzzzz Band
    suuuEEnnnEEnnkkkk bbbaaannnggggeetttzzz deeech dnger LaguX.KKuueeeerrrreeennn abizzzzz.BWt yg blng tu jlk psti dech tlinga lgi pda gangguan ..Ya ga ,paSti DunKzzz
    Bwt pra CLiuqersss d’sluruh Indonesia Lam knl Bwt klian.N bwt ungu smoga bsa truss nyiptainn lagu2 yg trusss KKkuuueeerrrrreeennnnnn….

  193. 193 riya setiani

    ungu pa kbr?????kok skrng jarang tampil di tv sich?q ngefans buanget ma kamu lho???????????????????????????lagu u kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennnnnn abiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiizzzzzzzzzz pa lg lgu u yang ” tercipta untuk ku” yang feat rossa romantis buanget dech.pkknya lagu2nya ungu paling TOP BGT dech.sukses ya buat ungu???buat yang baca salam kenal zzzzzzz????????????

  194. Hy PaShA LeH MnTa No HpX G
    CoZ Qw SkA BnGeT AmA Kk C
    HaBiSX CaKeP BnGeT C
    ApAlAGi KaK OnCi
    kPn nIch MaU NiKah daN PnYa cewX?

  195. hai………………………………………………………
    q fans bgt ma UNGU

  196. ya AmpYunNN………….emag gW bGt ya UnGu itu????????^_^
    yG jLs gW nGEfanS abiS deH ma kaliYan………
    apapun yG terjadi moga aja unGu tetep tRus jaLan ya??????
    jgN sampe kYa peter pan setelah sukses mEreka bUbaR……..
    y jLs w saya………..ng bgt ma jkaliyan SeMua…….
    apalagi Aa oncyE……….yag so iMoet bgttZzz
    key………….sukses truS yah bWat uMroHnya semoga amal ibadah nya di terima ma aLLah……………^_^

  197. 197 chika

    UNGU….Cia YOu…
    Ya Amyun gue tu Salut banget ungu terutama buat ONCY,kenapa yah lagu2 yang dia ciptain ngena banget yah ma gue….contohna CINTA DALAM HATI…Hikz..hikzz…jangan2 ONCY nyiptain lagu itu berdasarkan pengalaman pribadi yahh?gue kalo denger tu lagu ampe nangis….

    Le Gra Godeo

    Chika

  198. 198 ANDRI

    Aduh pasha kok kmu guanteng banget cie oh ya jangan lpa add aku ya pliz

  199. adu……….
    eMank ya Lagu Andai Ku tau Itu nYentuh BGT
    smPe2 bUanyak penggaRgaan’a..
    PASHA nyiptain’a HEBATTTTTT ya……………….

    =D

    –LovE–EckHa–

  200. AKU SUKA LAGU INI???????
    SALAM YACH BUAT PERSONIL UNGU???
    SALAM KANGEEEEEEEEEEEEEEN?????????

  201. 201 iqa

    HMMMMMMMMMMMMMMM2X

    G’ DA LHO YG BLG LGU UNGU JLX PZT BGOOOZ SCRA GTU LHO YG BAWAIN N’ CIPTAIN CP??????????????

    PASHA MA eNDAH KN!!!!!!!!!!!!!!

    PA GE LIAT ONCY DUCH MANIEEEEEEEEEEEEEEEZ BGT

    YA KN???????????

    Y UDH DEH SUKSES BWT UNGU Y……………

    GOOD LUCK UNGU

  202. 202 rara_aceh

    hyyyy ungu….
    aq tu zuka bgt ma ungu….
    malahan bukan zuka lge,,,
    dah tergila2……
    aq zuka tu dari ungu ngeluarin album laguku,,,
    ampex zkarang…
    kmar qu ne,,, pnuh ma pozter2@ ungu,,,
    ampex aq hafal mua tu nama2 ungu,iztri zmpex anak2@ ka2x ungu…
    konzer lge dunk di aceh…
    oy,,,,
    aq uga ngefans ma iztri kax pasha(kax okky)…
    hp aq ne pnuh ma foto2 ungu….
    mjlah yg da brita ungu zmua aq beli…
    maen2 k aceh ya…
    aq mao dech byar tiket brapapun….
    bwt kax
    -sigit purnomo s.s
    -arlonzy m
    -franco medjaja k
    -omar makky p
    -m.nurrohman
    maju truz kax ya…
    aq yakin ka2x zmua bza lebih zuxzez dri zkarang….
    aq zlalu do’ain ka2x….

  203. huyyy… pRa pErsonIl2 UnGu,,,,,,,
    THANKs yUpz !!!
    kRna X -an bikn Hidup gW mnywnangkan !
    =D
    hIdup SerAsa di iRingi lagu2 X-an dStiap Langkah…. !!!

    Pasha… I LOvE…
    oKy.. mAasf yEe…
    jgn cEmbUkur…….
    =D

    _LOVE PASHA_

  204. 204 Firda

    UNGUUUUUUUUUU………………………

    i love you very much!!!!!!!!!!!!!
    semua lagu karya ungu mank bagus bagus. romantis smua!apalagi yang religius seperti nie.nyentuh hati buaaanggettzzzzz dech. Good luck ya!!!!! moga prestasi kalian di dunia musik terus berkembang…

    I VERY VERY LOVE UNGU BAND……

  205. hidup UNGU!!!!!!

  206. 206 NeZa

    hy unGu
    Lam knaL y,,
    lgu2ny keren bgt
    pokoe Q ngfans weZ
    oncy mw gk jd maZq
    he

  207. 207 lia

    haiii kagunya ungu keren” buanget!!!!!!!!!!emang ce katanya temen” aq banyak gombalnya. pokoknya salut babget buat ungu!!!oh ya oncinya makin manis aja

  208. w sngat kagum ma ungu yg lagu2 na menarik untuk dikagumi oleh smua kalangan. pa gi cw w yang ngefans bnget ma pasha n kawan2.thanks ungu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!?????????????????????

  209. 209 aMel

    uNgu….uNgu….
    is tHe beSt forevEr
    q suKa bgt ma lGu2na nyeNtuh2 bGt

  210. 210 lia

    aLuw uNgu…..

    knaLen q leA fRom joGja

    q salah sTu peNggemar uNgu dRI SEkIAN BnYAK unGu cLikuers

    q dah tergla2 ma baNd yg DAh ngetop uaBiz^uNgu iS tHe beSt foreVer^…

    q kaGum bGET ma kaLian lok bKin lGu bSa nyeNtuh2 aBiz + kRen…pa lGi yg aLbum uNtukmU seLamanya eUih kRen aBiiiiiiiiiiiiizt pokok’e….

    bWt oNcy …..
    (kMoe kRen uaBizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzt de’)

  211. this is so great…
    i wonder how u all got d lyrics…
    all d best 2 u all…
    may GOD bless u all…
    ur biggest fan ever!!!

  212. 212 madish

    low ungu……………
    i love u so muccccccccccccchhhhhhhhhhhhhhhhh….
    bner2 dech lagunya ga da yg ga nyentuh…pa lgi cidaha ny….gw bgd tuwh…
    ungu clikers mua pst slalu nunggu krya2 baru yg T.O.P B.G.T…
    god bless u………..muuuuuaaaaaaacccccchhhhhhhhhh

  213. 213 nina sumitri

    ass!!!!!!gw nina d pdang!!!!!gw sneng bngt,,,,,,,,,,,,,,,,,, lagu yg ni coz kta ng g’ tau kpan smuanya kan brakhir wss

  214. 214 vitri

    heyyy buAt loe yanG gaK suKa unGu,, gaK peRlu komeNtar dweH.. ini kHusus buAt yaNg nGefanse ma unGu doAng..
    gw sEbagei fAns uNgu gaK terima… loe ada yang bilanG laGu anDai Q taU kaYa samPah..!!!
    janGan pErnah komEntarin oRang lAen kaLo lenya sendiri maSih ambur aDull…!!!
    buAt fanS ungu, aYo QT duKUn9 teRus uNGu biYar tambah maJU..!! ed buAT yang gaK suKa UNGU gaK perlu KOMENTAR..!!!!

  215. 215 LiNda

    aLLow band unGu yg mkin hRi mkin NgeTobz abis Lam knaL y.. gw LinDa..gw ngeFanz Brat LoWh ama KaLian..Trutama ama 2 PerSonilnya yg gnteng2(enda+oncY)…

  216. hai ..
    ungu slm knl nma qu mila , qu seneng bgtz deh coz tgl 16 juli ungu mao konser d’ kendari .
    qu tnggu k’dtngan’n , w kangen bgtz nich pengen ktmu para personil’n ungu .
    lgu”na ungu topbgt deh pa lg yg “Andai Ku Tau” .
    huuuuuuuu . . .
    sukses deh bwt ungu .
    cayoooo !!!!!!!!!!!

  217. unguuu…..klo dnger lagu ini tersentuh bngt,sedih,takut akan allah,takut akan sgala dosa2 yang udah di perbuat slama hidup ini.bener2 menyentuh hati lly bangt.
    kapan manggung di crbon lagi?? sukses trus yah buat ungu..tetep semangt bkin lagu reliji’y yah !

  218. ungu web brunya keren bgt….

  219. hai UNGU ??? Gimana nih kabarnya??? Oh ya kapan buat album baru lagi??? Q mo bilang ma Ka Pasha nih “Kak aku tu ng_fans banget ma Ka Pasha dari mulai Ungu tampil lo”.Oh ya salam juga buat personil Ungu yang lainnya.Doa dari aku moga ja Ungu lebih kopak lagi dan lebih bagus lagi dalam buat lagunya.OK…Sukses YA……………..

  220. 220 auliya

    ass.sy org makassar,gmn kbrx ungu?ku fans banget ma ungu n kpn kluar album terbarux,ku dain dsni mg ungu sukses

  221. hai ungu…
    ak ngeFans banget m km…
    lgu 2 km tu slalu nyentuh hatiku pr penggemarmu….
    mkin sukses aj y…
    n ciptain lagu 2 yang baguz….
    cz slh 1 lgumu… mrip dgn kshku….

  222. 222 dwi herda prasetia

    huy…pasha n onci…
    gw anx xmp d plmbg..
    gw fans bgt loh zma klian…

    kpan nie manggung d plg???

    gw tnggu y…

    oy klian kpan ngluarin album bru???

    yg psti gw ykin psti lgunya keren”…

    oy gw pnya jdul lg…
    kle ja klian bsa terinspirasi,,,

    KEYAKINAN CINTA YANG ABADI

    TUH JDULNYA,,,,

  223. 223 eka rizki f

    hai ungu….

    Q ngefanz bgt ma kalian…
    kapan yach Q bs ketemu kalian…
    Q sk bgt m lagu” kalian
    q paling suka bgt m pasha & onci….

    ungu kpn nich punya album baru…
    q sk bgt ma lagu” kalian, cz lagu” kalian sangat menyentuh hati…

    blh ga Q knl dkt m pasha & onci??

  224. 224 dEshi ( cHe)

    hei aku fans ungu banget…….
    pa lagi “onCi” w ngEpans bgt ma onCi….
    oh ya w suka ma lagu lo smua pa lagi album yang p’1 q suka banget
    lagunya nyEntuh bgt di hati…

    thank’s yaWh…semoga kalian baca ini dari w deSi

  225. 225 dEshi ( cHe)

    oh ya satu lagi q boLeh minTa E-maiL oNci gak???? pLease…
    uNgu I loVe yoU aLL biBeh…

  226. 226 ('',)akira

    hai ungu…lagu ne buat sy insaf & sadar tentang kehidupan kita yg cuma sementara..gud luck buat ungu & always success..thanks coz lagu ne btul2 buat saya sadar..moga Allah ampuni dosa2 yg telah kita lakukan…insyaallah..

  227. 227 yanti

    hai ungu aq ngefans bgt ma km

  228. 228 yanti

    hai ungu………… band ungu adalah band yg plg saya kagumi…. seoga band km tetap sukses n mempunyai banyak penggemar. saya selalu berdoa demi kesuksesan band ungu………. saya sangat menyukai lagu_lagu kalian karna lagu kalian sangat menyentuh hati n asyik bgt. good luck n sukses y……….. I MIZZ U N I LOVE YOU TO YOU……………

  229. ka pasha aku ng-pens berat ma u kapan konser lagi ke kota aku
    ku harap bln ramadan nie “ungu” nge-gelar konser lagi

  230. I LOVE YOU FOREVER “UNGU” IN SIDE OF ME
    pa lagi ma nyanyian nya uh…………..krens” bwangetszzzzzzzz
    minta lagu yang lebih nyentuh pisan……………………tweh
    I LOVE YOU UNGU

  231. lagunya keren bgt . nyentuh hati bgt

  232. hakakakkakakak

    mas arul dikira ungu??

    hakakakakkakaka

  233. memang band yang satu ini tiada tandingannya dalam menciptakan lagu2 yg enak d dengar dan fantastis

  234. 234 neila

    hai…….
    nggak heran buat UNGU yg makin hari makin bnyk yg nge-fens ma UNGU, aku jg termasuk slh satunya lho…! album terbarunya UNGU yg sekarang ada itu lagu0lagunya bagus banget, apalagi yg DENGAN NAFASMU, aku seneng bgt sm lagu itu. Aku pengen banget nich kaya UNGU, yg bisa eksis di kancah industri musik, tapi memang sich crnya nggak gampang. Ok dech!buat UNGU aku doain moga-moga bisa tetep terus eksis di dunia musik, semoga band-nya utuh selalu, semoga mkin bnyk fens-nya, dan lagu-lagunya makin keren. buat para personilnya makin cakep aja

  235. 235 diendha

    UNGU is the best…….
    k” PASHA..
    ibunya dlu ngidam apan sech…
    kok k’PASHA nya bisa ckep bngt ky gtu???
    k”PASHA,biar dach jd orng yang trkenal,,
    py jgn sombong ywh…
    inget mha org”yng dbwh k”….
    OK????
    I LUPH U UNGU…………….(k”PASHA)
    BY:
    UNGU CLIQUERS

  236. 236 katerina

    kueren……… buanget dech lagu–na ungu ampe– aq terharu……..

  237. 237 mulyani

    hai ungu q ngefens bngt 5 kalian lho.
    lirik2 lagunya tu lho g’ nguatin, apalagi “CINTA DALAM HATI”
    O..YA Kpn nich manggung d solo lg,
    tak tunngu yach……..

  238. 238 dilah

    hhhhhhhhhaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    kak ungu ku ngefens bgt ma kalian semua
    kak knp klan g knsr di jombang

    sdngkan WALI,KANGEN BAND, udah konser ke jombang
    ku tunggu ya ka di jombang???

    aku sk lg kakak yang BERJANJILAH klo aku dengerin lagu itu unik beda dr lg kakak yg lain

    UNGU IS THE BEST 4REVER

    KAK SIGIT PURNOMO SYAMSYUDIN
    KAK ALONSI MIRALDI
    KAK FRANCO MEDJAYA KUSUMA
    KAK MAKKY PARIKESIT
    KAK MOHAMMAD ABDURRAHMAN

  239. 239 dilah

    ASS WRB

    haloooooooooooooooooooooooooooo kakak
    kak aq ksl sm ungu knp ungu g manggung di jombang eh malah di surabaya kan aq jd g bs liat konser ungu aq jd sedih bgt semalaman aq g bs tidur gr2 mkrn kak ungu trs semua tmn kr aq gila gara2 g liat konser ungu ape segitunya tp g papadeh aku ikhlas sin aja deh sp tau kita bs brtm minggu dpn ge,bln dpn ge/tahun depan AMIIIIIIN YA ALLAH.

    kak onci kpn nikah ni???? jngan kalah dong sama kak ungu yg lain OK kak
    he he he……………………………………….. he
    untuk kak rahman aq snng kak krn main drammmmmmmmm tuh asik bgt
    untuk kak endah itu klo aq liat atu lucu banzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    untuk kak makky aq snng kak sm pnplnx biasa tp coooolll abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    dan utuk kak fasyah aq snng kakak karna suara kak merdu bange sape2 aq mau nangis

    UNTUK UNGU JANGAN PERNAH MEYARAH YA HARUS SLALU SEMANGAT BUAT BIKIN LAGU

  240. 240 dilah

    ASS WRB

    haloooooooooooooooooooooooooooo kakak
    kak aq ksl sm ungu knp ungu g manggung di jombang eh malah di surabaya kan aq jd g bs liat konser ungu aq jd sedih bgt semalaman aq g bs tidur gr2 mkrn kak ungu trs semua tmn kr aq gila gara2 g liat konser ungu ape segitunya tp g papadeh aku ikhlas sin aja deh sp tau kita bs brtm minggu dpn ge,bln dpn ge/tahun depan AMIIIIIIN YA ALLAH.

    kak onci kpn bkm nikah ni???? jngan kalah dong sama kak ungu yg lain OK kak
    he he he……………………………………….. he
    untuk kak rahman aq snng kak krn main drammmmmmmmm tuh asik bgt
    untuk kak endah itu klo aq liat atu lucu banzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    untuk kak makky aq snng kak sm pnplnx biasa tp coooolll abiezzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz
    dan utuk kak fasyah aq snng kakak karna suara kak merdu bange sape2 aq mau nangis

    UNTUK UNGU JANGAN PERNAH MEYARAH YA HARUS SLALU SEMANGAT BUAT BIKIN LAGU OK KAK
    SEMAGAT..SEMANGAT..SEMANGA

    aq doain deh biar ungu sukses terus AMIN YA ALLAH

    WSS WRB

  241. 241 cHeezy

    unguuuuuuuuuuuuuuu….
    i luph ….. i luph … i luph …. i luph ….

    pkbr smw personil ungu ???????????

    bwt kak pasha..Kak rowman,Kak makki,Kak enda..
    Khususnyaa bwt kak oncy … aku ngefsns bgt ma kaka ..

    minta almt FS Kak Oncy dunk ……

    .aku cinta ungu … aku ntu ungu cliquers sejati … hehehehe

    aku paling suka ma lagu UNGU yang TERCIPTA UNTUKKU , CIDAHA ,LAGUKU , cuz lagunya ngenaaaaaaaaaa bgt ke hati aku … hoho (lebaaaaaaaaaaaaaayy)

    poko’y aku suka kalian …
    sukses selalu dan semoga lagu-lagunya makin keren n’ makin ‘gue banget’ hehe

    gbu ..

    I love You all …. emmmuuuaaaaachhh … !!!!

  242. 242 cHeezy

    unguuuuuuuuuuuuuuu….
    i luph ….. i luph … i luph …. i luph ….

    pkbr smw personil ungu ???????????

    bwt kak pasha..Kak rowman,Kak makki,Kak enda..
    Khususnyaa bwt kak oncy … aku ngefans bgt ma kaka ..

    minta almt FS Kak Oncy dunk ……

    .aku cinta ungu … aku ntu ungu cliquers sejati … hehehehe

    aku paling suka ma lagu UNGU yang TERCIPTA UNTUKKU , CIDAHA ,LAGUKU , cuz lagunya ngenaaaaaaaaaa bgt ke hati aku … hoho (lebaaaaaaaaaaaaaayy)

    poko’y aku suka kalian …
    sukses selalu dan semoga lagu-lagunya makin keren n’ makin ‘gue banget’ hehe

    gbu ..

    I love You all …. emmmuuuaaaaachhh … !!!!

  243. 243 nunna gegem

    gw sukka bngd ma kaliann..sukses slalu iia

  244. ungu gue ngefens banget ama loe gue ngumpuli poster loe and kasetnya tapi sayang ditanah karo ngk ada vcdnya padahal goe mau liat vidio klip loe disini cuman ada yang bajakan tapi campuran

  245. unguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu……………………………………………………??????????????????????????????????????????????????????????
    keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz kalau aku dekat ma band ungu aku pasti ikut latihan karna aku suka banget ma band ungu, moga band ungu langgeng teruznya ]
    salam ti opantea(of fun)_sofandy in puspahiang.

  246. prom sofandy in puspahiang.
    haloooooooooooooooooooooooooooo ????? ungu aku ngefens banget ama kamu aku ngumpulin poster mu dan kasetnya terimakasih kepada semua personil band ungu atas peluncuran album (melayang sampai album sekarang) dan album religi juga dari album (surgamu sampai yang sekarang) moga band ungu tidak banyak masalah seperti yang dulu karna aku takut band ungu bubar, moga band ungu diberi kelancaran dan kekuatan untuk menghadapi tantangan, ammiiiiin.
    lagu-lagu ungu itu menceritakan tentang percintaan aku pada/dengan seseorang perempuan yang aku cintai

  247. 247 oeyank

    UNGU Luph u…………….
    pasha cakep bangetzzzzzzz,,,,,,,,,,
    Lagu lagu ungu ngena bgd bwt aku,,,,,,,
    kpn nEyh kNser D Lmbok lg………!!!!!!!!!!!!!!!!111

  248. 248 DITHA

    I LOVE UNgU………
    AQ ditha ngefans bgt sm ungu apa lg ama k” oncy …
    smua lgu nya aq sk bgt.. kpn nya aq bs ktmu ama k”oncy

  249. 249 dhanny azizi

    haloooooooooooooooo,aku ini dhanny fans ungu buat yang baca salam kenal yach.kalo buat ungu band aku paling suka lagunya yang badai kini berlalu.& buat kak pasya aku punya lagu ciptaan yang aku buat sendiri tahun lalu.kalo kapasya berminat untuk baca atau dengerin lagu aku telpon aja aku di087779243639 ok jangan lupa yach.

  250. 250 RESSA

    Andaiku Tau lagunya TOP Bgt.aq ngefans bng ma ungu.lagu religi ungu keren.ILOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUUUUU UNGU

  251. 251 eka megawati

    I LOVE YOU FULL TO UNGU….
    lagu na kren” bgt,, pa lg personil na wabil khusus ka onci,, kk itu coOL abieeezzz…
    pokok na keren deeeh qu ngefans bgt ma ungu dri dulu…

  252. I LOVE YOU FULL UNGU. . .
    PERSONEL UNGU KEREEEEEEN ABIIZZZ. . .BARUDAK BOGOR

  253. 253 JATFITRI VEDA JANUARITA

    ASSALAM MU’ALA IKUM KAKAK UNGU
    HAIIIIIIIIIIIIIIII……………………………
    KA2K UNGU, P KABAR NYA KA’????????????????????????????
    KAPAN-KAPAN TELPON AQ DONKKKKKKKKKKKKKK
    NICH NO AQ: 085755810293
    TOLONG YA KA’ Q NG’FANS BGT MA UNGU ..
    UNGU TU INSPIRASI WAT AQ KA’
    LAGU* YG MELULUHKAN HATI Q’ PERSONEL X VERY-VERY GOOOD,CARA BERCAKAP X YG SWEET, POKOK NYA KALIAN TUUUUUUUUU………………………
    SOSWEET WAT AQ ,,,,,,,,,,,,,,C’LAM KENAL YA KA’……………………………..
    MAH Q DI KEDIRI,JATIM
    PESAN DARI QUYYYYYYYYYYYYYYY
    OLD THE BEST
    PANTANG MENYERAH
    T’RUZ BERKARYA
    WAT LAH YG TERBAIK UNTUK KITA,
    TERUTAMA KA’ PASHA JANGAN MENYERAH ,JANGAN SEDIH, DAN
    JANGAN PERNAH MEMBENCI ORG C’X PUN.
    DOCA BESARRRRRRRR………………………
    MAAFKAN C’GALA PERBUATAN ORG DI MS LAMPAU,
    DAN JANGAN PERNAH BERNIAT MEMBALAS DENDAM DOCA LO KA’.
    JANGAN MELIHAT BELAKANG ,LIHAT LAH DEPAN ESOK.
    KLO LG C’DIH TAKUT, BACA QUR’AN,SHALAT JAAA…………….
    PERBANYAKLAH MENCARI BEKAL TUK HARI NANTI
    DAH DULU YA KA”” UNGU
    ASSALAMUALAIKUM WAR’AH MATUL’AH HIWABAROKAT’UH

  254. 254 JATFITRI VEDA JANUARITA

    ASSALAM MU’ALA IKUM KAKAK UNGU
    HAIIIIIIIIIIIIIIII……………………………
    KA2K UNGU, P KABAR NYA KA’????????????????????????????
    KAPAN-KAPAN TELPON AQ DONKKKKKKKKKKKKKK
    NICH NO AQ: 085755810293
    TOLONG YA KA’ Q NG’FANS BGT MA UNGU ..
    UNGU TU INSPIRASI WAT AQ KA’
    LAGU* YG MELULUHKAN HATI Q’ PERSONEL X VERY-VERY GOOOD,CARA BERCAKAP X YG SWEET, POKOK NYA KALIAN TUUUUUUUUU………………………
    SOSWEET WAT AQ ,,,,,,,,,,,,,,C’LAM KENAL YA KA’……………………………..
    MAH Q DI KEDIRI,JATIM
    PESAN DARI QUYYYYYYYYYYYYYYY
    OLD THE BEST
    PANTANG MENYERAH
    T’RUZ BERKARYA
    WAT LAH YG TERBAIK UNTUK KITA,
    TERUTAMA KA’ PASHA JANGAN MENYERAH ,JANGAN SEDIH, DAN
    JANGAN PERNAH MEMBENCI ORG C’X PUN.
    DOCA BESARRRRRRRR………………………
    MAAFKAN C’GALA PERBUATAN ORG DI MS LAMPAU,
    DAN JANGAN PERNAH BERNIAT MEMBALAS DENDAM DOCA LO KA’.
    JANGAN MELIHAT BELAKANG ,LIHAT LAH DEPAN ESOK.
    KLO LG C’DIH TAKUT, BACA QUR’AN,SHALAT JAAA…………….
    PERBANYAKLAH MENCARI BEKAL TUK HARI NANTI
    DAH DULU YA KA”” UNGU
    ASSALAMUALAIKUM WAR’AH MATUL’AH HIWABAROKAT’UH
    I LOVE U FULLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL………………………………………………………………………………………………………………………….

  255. ungu i love you q akn mncntai mu se umur hidup q maju truzzzzzzzzzz ya

  256. 256 andri

    gw fans bngt dngn ungu,kpn jln2 kepalu

  257. ungu i l ove you gue baru daptar ke cliquers gue udah lama fans sama ungu pada tahun 2003 gue duduk di kelas [3]sd gue fans sama aa apalagi sama enda aa mah cakep baik dan tida sombong dan aa orang nya ramah

  258. 258 miya

    qu bnga mnjdi seorang cliquers.bwt kak pasha slmt kmrn mndptkn pnghrgaan sbg penyayi terfavorit corry kak bru ngucpn ckrng telat2 dkt ga’ papakan?semoga di thn dpn ungu mndptkn penghargaan yang spektakuler!!!!!!!!!!!!!

  259. 259 TYA

    CLIQUERS

  260. 260 KAMSIAH

    ASSALAMU’ALAIKUM KAK
    Q NGEFENS ABIESSSSSSSSSSSS………..!!!!!!! SM UNGU
    smua lgnya bagus” n personilnya cuakeeeep abies
    KAPAN YA Q BSA KTEMU KAKAK” DARI UNGU………………….??????????????

  261. Izin sedot Bro.
    Ini memang bahasan yang sudah lama saya butuhkan.
    Maturnuwun sekali lagi 🙂


  1. 1 Tersesat « Insan Perubahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: