Lebaran ketigaku di SurabaYa

18Okt06

 Tak terasa sudah 2 tahun lebih 3 bulan saya sudah tidak pernah lagi bertatap muka dengan orang tuaku. Terakhir ku pulang dan menyalami kedua tangan orangtuaku , setelah libur semester 2, padahal sekarang saya sudah semester 7.

 

Dan tak terasa pula, Idul Filtri 1427 H ini merupakan lebaranku yang ketiga kalinya yang tidak bersama orang tuaku, bersama sanak keluargaku.

 

Sedih tapi merupakan pilihan hidupku untuk berlebaran di

Surabaya

. Alasan tidak pulangnya pun hampir sama tiap tahunnya.. liburannya cuma 1 minggu (itu sih idealnya maksudnya masih bias nyuri2 pulang) hehehe.Sama biayanya pulang mahal… belum lagi kalo mau ke paloponya….waduh…

Wah ntar lagi… kita akan tersiksa selama 1 minggu… semua pintu ITS akan tertutup… semua warung juga tutup….

waduh usaha gede tahun ini…. blum lagi gak ada motor yg bisa dipake mobile….

Moga2…. Nilai2 idul fitri gak hilang…. walau gak bersama kedua orangtuaku dan keluarga

 

Berlanjut ke …..

 

 

Iklan


One Response to “Lebaran ketigaku di SurabaYa”


  1. 1 Takbir itu…. « Insan Perubahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: