Apakah ini PetunjukMu?

20Agu06

Ya Allah Ya Rabbi
Dalam sujudku ini
Berikan Aku PetunjukMu

Mengapa dia hadir lagi dalam Lembaran Hidupku?
Apakah ini PetunjukMu?
Mengapa Hati ini bergejolak Lagi?

Ya Allah
Aku takut…
Ya Allah
Apakah ini hanya nafsu ku?

Kalo memang cinta it datang dariMu,
Berikan Petunjuk itu.
Ku tau mau tersesat dalam cinta manusia
Tetapi dalam cintaNya Allah

Ya Allah Yang Maha Pengasih
Aku tau cinta itu hanya milikMu
Diri dan Nyawa ini hanya UntukMu
Ampuni Dosaku ini

Ya Allah Yang Maha Penyayang
Hanya KepadaMu
aku menyembah dan meminta

Ya Allah Yang Maha Pemberi Petunjuk
Tunjukilah Aku dan Dia JalanMu
Jalan yang Engkau Benar-benar Ridhoi…

untuk seseorang yang kembali memberikan gejolak dalam hatiku (Ampuni hambaMu ini Ya Allah)

No Responses Yet to “Apakah ini PetunjukMu?”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

