TANGGAPAN untuk yang TOLAK RUU APP

26Jun06

TANGGAPAN untuk yang TOLAK RUU APP

Big6052101

Ribuan orang memadati ruas Jalan Gatot Subroto, di depan Gedung DPR/MPR, Jakarta. Sejumlah tokoh Islam juga menggelar orasi seperti Ketua MUI Ma’ruf Amin, Rhoma Irama, dan KH Zainudin MZ. (Kompas.com)
———————————————————————

apa sih itu RUU APP

rancangan undang undang pornografi n pornoaksi…
—>>> udah baca blum smua isinya??? secara
konseptual dan harfiah???

dengan sangat tegas saya menolak undang undang
bangsat berbau kemunafikan tersebut..
–>> siapa yang bangsat dan munafik?? yang munafik
malah org yg tidak tau apa seakan2 atau apa isi
dari RUU itu…

kenapa??

ini berdasarkan fakta fakta yang telah saya temui di
kehidupan riil..

pertama.. menurut penelitianQU.. dari sepuluh
orang
temanQU yang pro ama RUU APP.. setidaknya
mempunyai satu vcd porno di kamarnya..
—>> itu gakbisa dijadikan data qualified untuk
menolak RUU APP… makanya ada RUU APP itu untuk
menghindari saudara2 kita untuk terhindar dair
perbuatan itu..

kedua.. dari yg saya lihat mengenai majalah
PLAYBOY indonesia yang diberitakan sangat
kontroversial itu cuman BULLSHIT knpa? majalah
PLAYBOY edisi 2 adalah sebuah majalah iklan
HANDPHONE.. ngapain dipermasalahkan?? BEGO
LO!! MASIH BANYAK MAJALAH LAEN YG PERLU
LO TINDAK..
—>> Playboy…..??? wah anda blum liat semua isi
dari Playboy yah?? yang bego sebenarnya siapa
sih??? tau ngak ntar kalo sekarang udah bisa
diterima karena iklan HP to.. berikut2nya isinya
akan meningkat menjadi Playboy aslinya….

ketiga..emang knapa kalo gue ciuman di muka
umum?? lo pusing karena ngejomblo terus?? cari
pacar dungg..
—>>> nah ini namanya “hanya memperhatikan diri
sendiri”m coba kalo di liat oleh adikmu, atau org
lain yang tidak bisa menahan nafsu bisa2
perbuatan2  yang haram dapat dilakukan… betul gak??

jadi sebenarnya ngapain lo buat undang undang
yang
cuman berbau kemunafikan?? hah?? bukan
dilarang
malah sebenarnya yg tepat tuh seharusnya di
batasi..
–>> Undang2 ini dibuat untuk besama2 kebaikan
Bangsa Ini tidak ada salah dan cacat jika Undang2
ini disahkan.. kalo memang ada point2 penting yang
tidak sesuai yah diprotes…
Kita semua menolak adanya pornografi dan porno
aksi bukan….
Makanya mari kita berikan aturan2 yang sebaik2nya
yang dapat memberikan kecerdasan moral bagi bangsa
ini…

skarang aja lo larang larang vcd porno masih
SANGAT gampang gue dapatin.. apa lagi kalo dah
keluar peraturan yang keras mungkin bakal lebih
gampang gue dapatinnya..
—>>Nah makanya itu mari kita bersama2 berantas
hal tersebut…. Kalo mengandalkan pemerintah,
kita jangan skeptis dong…. Mau bangsa ini maju
gak???

smakin lo larang semakin gila oiii..
–>> wah gak bisa gitu dong, sudah berifkir untuk
destruktif nih…

dasar tolol..
—-> yang tolol siapa neh???

mending lo batasin.. berikan ijin buat sebuah toko
menjualnya dengan batasan batasannya.. yang beli
cuman umur brapa gituuu..
pemerintah dapat untung n yang belum umur juga
ga
boleh beli..
jadi jangan sok munafik deh jadi orang..
—>> ada sisi tertentu yang harus kita ketahui
bersama, bahwa untuk memberikan kemaslahatan
bangsa ini pemerintah sudah memberikan alternatif2
yang sepatutnya kita dukung…

yang PRO ama RUU APP cuman orang goblok
tanpa
perasaan dan cuma kemunafikan yang ada di
otaknya..
–>> sebenarnya orang yang goblok itu siapa??
orang yang hanya memperdebatkan RUU APP ini tanpa
bersama2 berdiskusi yang tepat untuk dijadikan
landasan utama kita untuk bernegara…
kapan bangsa kita berhasil jika selalu perdebatan
yang muncul bukan diskusi2 ilmiah, kita sama2
ingin memajukan bangsa ini maka mari duduk bersama
membangun bangsa ini… org yg mendukung RUU APP
dan yang menolak RUU APP punya pemikiran untuk
memajukan bangsa ini… makanya bermusyawarah yg
pantas lah

perbaikin dulu sikap lo sebelum berpikir tuk
perbaikin
orang lain..
mang lo udah suci ga berdosa??
–> Hanya Tuhan yang Maha Suci, makanya RUU ini
dibuat agar yang belum suci menjadi Suci….

Iklan


5 Responses to “TANGGAPAN untuk yang TOLAK RUU APP”

  1. 1 Yuda DH

    Pak Arul, tulisanmu yang pro apa yang kontra?
    Ngomomng2, kamu ngomentari siapa sih?
    Aku kok agak gak tahu….

  2. oia….
    yang tulisan normal adalah tulisan teman..
    sedang tulisan bold dan miring adalah tulisanku

  3. saya pro aja ahh … saya dukung tuh ruu

  4. 4 THE REAL

    “arul” bego amat sih lu. tiap kali nanya yang tolol siapa? yang bego siapa?…. lha wong jelas-jelas yang dikatain bego and tolol itu loe, kok masih nanya-nanya lagi… Cape deh……


  1. 1 Gosip dalam Perdebatan RUU Pornografi « Insan Perubahan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: