PEMBODOHAN DAN PEMBOHONGAN

10Des05

Pembodohan oleh pembohongan Publik….
Menyembunyikan membuat saya menjadi semakin dibodohi oleh orang2…Benar juga testinya Daeng Boby…. “Hati2 dibodohi…”
Sayang kebohongan yang ada menutup kepercayaanku kepada kalian….

Ku tidak tau politik.. ku tidak tau arti saya, peran saya, pentingkah????

 

Saya hanya seorang arul yang bermaksud menyelesaikan amanah yang dibebankan ke saya.

 

Saya hanya punya satu tubuh, seandainya saya punya banyak tubuh aku akan mengabdikan diriku dimanapun tempat yang mmbutuhkan tubuh saya, , punya banyak tangan akan ku selesaikan semua pekerjaanku dengan tanganku sendiri, andaikata saya punya banyak kaki akan kulalui semua jalan-jalan hidup ini dan ku datangi semua orang untuk berucap dan bertemu. Tapi 4JJ1 hanya memberiku sebuah tubuh, dua buah tangan dan dua buah kaki yang dipakai secara bersama…

 

Kita semua punya tanggung jawab dan amanah untuk diselesaikan, STOp berfikir ketika orang lain tidak mengerjakan tugas yang dibebnkan ke kita dicap sebagai org yang tidak bertanggungjawab.

 

Kita masing-masing mempunyai kewajiban untuk diselesaikan dan semua itu harus dipertanggungjawabkan.. Jangan lah kita terlalu berfikir sempit ketika kita tidak berada dalam satu komunitas menunjukkan kita telah jauh darinya dan akan meninggalkannya.

 

Arogansi lagi-lagi arogansi……

 

Heheh

Andai ada orang yang mengerti maksud ini…berarti mereka tau arti dimengerti dan mengerti, paham dan bisa dipahami,

No Responses Yet to “PEMBODOHAN DAN PEMBOHONGAN”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

