Besok dah kuliah

08Nov05

8 Okt 2005 18.00 ba’da shalat maghrib Sehari sebelum kuliah mulai… Surabaya koq panas sekali.. akhir-akhir ini.. bayangkan di kamar kayak ada tungku batubara yang siap memasak tubuh ku.. Oo…. Tunggu kupikir lagi… oh.. iya besok kul lagi…. padahal belum lengkap rasanya libur kali ini, masih pengen mengistirahatkan jiwa dan tubuh ini dari segala yang membebaniku selama ini… Ini sebuah bencana lagi atau suatu kenikmatan.. Suatu pilihan yang kedua2nya dapat terjadi. Besok sudah banyak amanah menunggu baik itu wajib atapun yang sunnah muakkad… Tapi sebenarnya libur ini apa yang ku p’buat? wah gak ada yang produktif… paling maen mineswepper di kompiku.. atau rental VCD di stallion.. tapi bosan juga… pengen sesuatu yang lain dari pada yang lain… Mo jalan? ke mana? ke mall? surabaya mah yang ada cuman mall doang…ke mall mau apa? gak ada duit nih… abist… gak tau buat apa… padahal besok rencana juga bayar kost untuk 3 bulan ke depan… ribet mentong ana kost2an di…. punya uang tapi cepat habis… semalam gue ditawari bisnis lewat internet sama org yang ku kenal lewat chatting..lumayan katanya dia udah sebulan dah dapat $300 lumayan 3 juta Rp.. Tapi itu mi kekuranganku tidak ada jiwa bisnis kali dalam dirinya aRuL..tidak bisa liat peluang usaha… atau saya hanya terbelit dalam suatu organisasi yang tidak tau mau kemana nantinya… Tapi tujuan hidupku memang bukan mencari duit… saya ingin apa yang saya lakukan bisa memberikan yg terbaik buat org lain… ketika itu bisa terlaksana.. yah setidaknya bisa dapat duit juga… Bagaimana saya bisa menggerakkan orang lain.. itu yg saya cita2kan… anyway… Tugasku blum pernah ku buka selama libur.. AKO/RPO dinkz…. Praktikum… asistensi.. nih… Wah ada persiapan beberapa kegiatan di BEM sama himpunan… Wekz..

Iklan


No Responses Yet to “Besok dah kuliah”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: