BBM VerSus TUnjangan DPR

25Okt05

BBM VS TUNJANGAN DPR, kebijakan atau kebejatan? Alih-alih belum masalah BBM selesai datang musibah di APBN kita uang kita terjerumus dalam jurang yang terjal dalam saku-saku para bandit- bandit liat tak berperasaan….. atau mau mengalihkan perhatian masyarakat atau mahasiswa dari masalah BBM ke tunjangan? tidak bisa Pak Jenderal… tetapi berkaitan toh… Dimana suaraku? dimana kau taruh suara-suara walaupun aku hanya memberikan sebuah tusukan dalam sebuah secarik kertas yang ujung-ujungnya bermasalah (KPU gitu loh….)…. Katanya mau bereaksi kalo ada kenaikan tunjangan, mana??? buktinya non sense…… bosan dengan janji-janji Biola tak berdawai… Bola tak bergulir… Tong kosong nyaring bunyinya…. Semua bebek kabeh ( ciri khas pengkaderan neh… atau mungkin lulus pengkaderan hohoho ) manut-manut aja….. mana interupsimu????/ mana anggota DPR lain??? koq ilang??? atau mau digantikan sama tukang becak??? Atau ada perselingkuhan antara Presiden sama DPR nih??? ruwetnya negara ini.. mau berhasil eh ada yang selewengkan kepercayaan itu… oPERASIONAL Presiden 24 Milyar …. Si wapres ternyata naiknya lebih tinggi dari presiden yang cuman (hahahaha cuman nih) 50 % ketimbang wapres yang 100 % lebih… walah walah…. (JK kali yang jadi presidennya presiden… huakzzzz) Kemana uang negara??? katanya miskin, katanya tidak punya duit karena APBN defisit opo maneh……. eh… kok naikin semua semua tunjangan para the BIG…. Ghost??/ Hantu masyarakat…. bikin takut… upszz bukan bikin takut tapi memang benar-benar sudah melarat ataukah naiknya BBM itu cuman untuk menaikkan nilai tunjangan DPR sama birokrat??? katanya sih menteri keuangan wajar anggaran kepresidenan naik Rp 240 Milyar (tinggi kamma) mana ada kenaikan setinggi itu wajar.. menang wajar karena kalian mau menderitakan rakyat Indonesia.. Belajar KWN gak sih ups PPKN …. mana ada namanya toleransi segitu??? ayat atau pasal berapa sih tercantum hal yang menyakitkan rakyat?? percuma donk ada mata kuliah kewarganegaraan atau sejenisnya kalo bikin pemerintah tidak tau menahu artinya…. Hapuskan aja… percuma… pemerintah aja tidak bisa buat keputusan yang toleran atau tepo seliro atau mboh apa namanya…. Kita, kita ini siapa?? kita siapa??? tanya kenapa?? kita bangsa indonesia gak??? Kita ini rakyat indonesia gak??? atau kita ini bangsa eropa??? Bangsa Amerika kali??? Kayaknya kita bukan bangsa indonesia deh??? Kita menderita gak??? atau kita cuman senang liat teman kita, orang disekitar kita, saudara kita, terlindas mobil BBM yang melaju sangat kencang??? Kita mahasiswa gak??? Kita ini pejuang gak??? Kita ini… kita ini… siapa sih??? Kita ini penunggu rumah hantu????(rumahnya indonesia hantunya tuh para birokrat) Kita ini masih punya setitik perasaan gak?? Ataukah kita hanya pikir besok ada ujian??? trus masalah disekitar kita tidak diliat??? ataukah kita melihat saudara kita mati kita hanya diam aja???? Kita… Kita mesti bergerak…. Kita mesti melakukan sesuatu…. Kita tidak boleh tinggal diam hal ini tidak bisa dibiarkan….. hal ini bukan main -main…… apakah kita hanya tinggal melongo membaca bullboard ini??? Kita.. kita ini rakyat indonesia kita bukan bangsa persia, kita bukan org aussie… tapi kita adalah darahnya darah orang Indonesia…. Ayo kita bergerak…. menentang kenaikan BBM menetang kenaikan tunjangan MenenTANG kEPUTUSAN PEMERINTAH… yang MEzalimi bangsanya sendiri Sudah saatnya kita bergerak….. Sudah saatnya kita bangun dari tidur…. jangan biarkan air mata itu datang… jgn biarkan orang menbuat kita sengsara… SAYA TANTANG KALIAN UNTUK BERGERAK SAYA TUNGGU KALIAN DI JALAN UNTUK MENYUARAKAN SUARA RAKYAT… SAYA TUNGGU SUARA ANDA…. aRuL…………

Iklan


No Responses Yet to “BBM VerSus TUnjangan DPR”

  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s


%d blogger menyukai ini: